Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2021, World Red & Red Crescent Day

Hari Palang Merah dunia 2021

Beritawarganet.comTwibbon Hari Palang Merah Internasional 2021 ( World Red & Red Crescent Day ). 8 Mei 2021 Besok adalah hari Palang Merah Dunia. Untuk menyambut hari palang merah tersebut sangat pas jika kita mengkampanyekan hari tersebut dengan memakai Twibbon Hari Palang Merah Dunia. Dengan Twibbonize tersebut kita bisa unggah ke media sosial yang kita miliki seperti story IG, Status Facebbok, Status WhatsApp dan lainya.

Baca Juga :

Baca Juga :  Dirgahayu Bhayangkara ke-76 Tahun, Gambar Ucapan 2022

Seblum Link Download Twibbon Hari Palang Merah Dunia kami share alangkah tepatnya kita cari tahu terlebih dahulu, Mengapa si diperingati hari tersebut ?

Dikutip dari wikipedia.org Hari Palang Merah Internasional, ditetapkan pada tanggal 8 Mei sejak thn 1948, diperingati sedunia sebagai penghargaan atas jasa penemu Kegiatan Palang Merah Dunia. 8 Mei yaitu bertepatan dengan hari lahir Henry Dunant yang merupakan penggerak keanggotaan palang merah.

Aktivitas Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, disingkat jadi Palang Merah, adalah kumpulan dari organisasi yang bergerak di sektor kemanusiaan.

Federasi Internasional Komune Palang Merah dan Bln Sabit Merah, mengatur kegiatan anggota pergerakan palang merah dan bln sabit merah di 188 negara yang tergabung dan Komune Nasional Palang Merah dan Bln Sabit, di tiap-tiap negara di dunia.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kalimantan Tengah 2022 ke-65 Tahun, Klik Disini

Baca Juga : Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Baca Juga : Twibbon HUT DKI Jakarta 2021

Peringatan Hari Palang Merah Sedunia ( World Red & Red Crescent Day ) bertujuan untuk menginspirasi, memfasilitasi, dan juga mempromosikan seluruh gerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh Komite Internasional Palang Merah dan anggota Komune Nasional yang ikut tergabung.

Untuk menyambut Hari Palang Merah Internasional kali ini beritawarganet akan share Desain Twibbon Hari Palang Merah Dunia 2021 yang keren untuk sobat warganet yang akan ikut menyambut hari bersejarah tersebut.a

Baca Juga : Twibbon Tidak Mudik Lebaran 2021

Baca Juga :  Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021, Link Pilihan Terbaik

Baca Juga : Twibbon Idul Fitri 2021, Download Gratis

Link Download Twibbonize Hari Palang Merah Internasional

Berikut Twibbon Hari Palang Merah Internasional yang sudah kami siapkan untuk warganet

Twibbon Hari Palang Merah Dunia 2021

Hari Palang Merah dunia 2021
World Red & Red Crescent Day

Untuk memakai Twibbon Hari Palang Merah Dunia 2021 seperti tampilan desain diatas silahkan sobat Menuju Ke Link dibawah ini :

DOWNLOAD TWIBBON HARI PALANG MERAH DUNIA 2021

Baca Juga Twibbon Zakat Fitrah 2021

Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2021

hari palang merah dunia 2021 1
World Red & Red Crescent Day

Untuk memakai Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2021 seperti tampilan desain diatas silahkan sobat Menuju Ke Link dibawah ini :

DOWNLOAD TWIBBON HARI PALANG MERAH INTERNASIONAL 2021

Itulah Twibbon atau bingkai Twibbonize Perayaan Hari Palang Merah Dunia atau Internasional 2021 yang sering dikenal dengan World Red & Red Crescent Day semoga bermanfaat twibbon yang kami bagikana diatas.

You May Also Like