Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021, Pilihan Link Unduh Terbaik !!

Berita Warganet Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021, Pilihan Link Unduh Terbaik !! Kumpulan Link Twibbon Untuk menyambut HUT atau hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke 56 di tahun 2021 ini bisa sobat warganet Share Ke berbagai akun media sosial milik Sobat Baik Telegram, Instagram, WhatsApp, Facebbok, Twitter dan lainya.

Perlu Sobat ketahui tentang sejarah hari jadi atau HUT Kabupaten Tabalong Pada tanggal 1 Desember 1965 pukul 11.00 pagi yang bertempat di lapangan Giat Kota Tanjung oleh Menteri Dalam Negeri dan Otonomi Daerah Dr. Soemarno Sosro Atmodjo dengan disaksikan puluhan ribu rakyat Tabalong serta Pejabat-pejabat tinggi Kalimantan Selatan lainnya.

Papan nama yang diselubungi kain bludru hijau dengan untaian sutra kuning keemasan, telah dibuka dengan resmi oleh Menteri Dalam Negeri dan Otonomi Daerah serta dibalik selubung yang terbuka itu terpampang kalimat bersejarah yang berbunyi, “DAERAH TINGKAT II TABALONG DIRESMIKAN 1 DESEMBER 1965″.

Baca Juga :  Link Twibbon HUT PIA Ardhya Garini ke-65 Tahun 2021, Pilihan Terbaik !!

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Kabupaten Tabalong di tahun 2021 yang ke 56 ini Sobat bisa menggunakan salah satu twibbon yang sudah admin siapkan khusus untuk Sobat.

 

Berikut kumpulan Link Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021

Ada beberapa link twibbon HUT Kabupaten Tabalong ke 56 Tahun 2021 yang bisa sobat pakai, sobat Warganet tinggal pilih Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang paling cocok untuk Sobat gunakan.

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 – pilihan 1

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 Pilihan 1

Desain Twibbon HUT Kabupaten Tabalong ke 56 diatas merupakan Karya dari Masnan yang memiliki Judul Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 56 Tahun 2021. Adapaun Link Download HUT Kabupaten Tabalong ke 56 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 – pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tabalong 2021 Pilihan 3

Desain Twibbon HUT Kabupaten Tabalong ke 56 diatas merupakan Karya dari Humas Tabalong yang memiliki Judul Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-56. Adapaun Link Download HUT Kabupaten Tabalong ke 56 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Halmahera Utara ke-19, Rekomendasi 2022

 

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 – pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tabalong 2021 Pilihan 4

Desain Twibbon HUT Kabupaten Tabalong ke 56 diatas merupakan Karya dari Humas Tabalong yang memiliki Judul Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-56. Adapaun Link Download HUT Kabupaten Tabalong ke 56 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 – pilihan 4

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 Pilihan 4

Desain Twibbon HUT Kabupaten Tabalong ke 56 diatas merupakan Karya dari kida game yang memiliki Judul HUT 56 Tabalong. Adapaun Link Download HUT Kabupaten Tabalong ke 56 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 – pilihan 5

Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021 Pilihan 5

Desain Twibbon HUT Kabupaten Tabalong ke 56 diatas merupakan Karya dari saldi septianor yang memiliki Judul HARI-JADI-TABALONG-56-KANTAH-TABALONG. Adapaun Link Download HUT Kabupaten Tabalong ke 56 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Cara Menggunakan Template Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( KLIK DISINI )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon HUT Kabupaten Tabalong pada tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos.
Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Jombang 2022 ke-112 Tahun Unduh Format PNG

 

Pilihan Lain Twibbon HUT Kabupaten Tabalong 2021

Dari beberapa contoh beserta link template twibbon yang kami tampilkan diatas masih banyak lagi twibbon HUT Kabupaten Tabalong yang bisa sobat pakai, Sobat bisa ikuti untuk mendapatkan link template twibbon Hari Jadi Kabupaten Tabalong lainya, adapun caranya sebagai berikut :

  1. Masuk ke laman twibbonize.com
  2. Pada kolom pencarian atau search ketikan kata kunci ( HUT Kabupaten Tabalong )
  3. Akan keluar banyak template bingkai foto dengan tema Hari Lahir Kabupaten Tabalong ke 56 tahun 2021
  4. Pilih template favorit yang sobat paling sukai atau bisa juga dicoba semua, dan tata cara memakainya bisa dilihat caranya seperti petunjuk diawal artikel ini.

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Jadi / HUT Kabupaten Tabalong tahun 2021 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 56 pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon HUT Kabupaten Tabalong yang ke 56 pada Tahun 2021 ini.