Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021, Dapatkan Link Unduhnya Disini !!

Berita Warganet – Berikut adalah Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021, Dapatkan Link Unduhnya Disini. Kumpulan Link Twibbon Untuk menyambut HUT atau hari Jadi Provinsi Bangka Belitung yang ke 21 di tahun 2021 ini bisa sobat warganet Share Ke berbagai akun media sosial milik Sobat Baik Telegram, Instagram, WhatsApp, Facebbok, Twitter dan lainya.

Perlu Sobat warganet ketahui Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini sebelumnya merupakan bagian dari Sumatra Selatan, namun menjadi provinsi sendiri bersama Banten dan Gorontalo di tahun 2000.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini didirikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2000 Tentang Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 21 November 2000 yang terdiri dari Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung serta Kota Pangkalpinang.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Dies Natalis ISI Yogyakarta ke-38 Tahun 2022

Nah di tahun 2003 berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2003 tanggal 23 Januari 2003 dilakukanlah pemekaran wilayah dengan penambahan 4 kabupaten yaitu Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan serta Belitung Timur. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sendiri merupakan pemekaran wilayah dari Provinsi Sumatra Selatan.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung di tahun 2021 yang ke 21 ini Sobat bisa menggunakan salah satu twibbon yang sudah admin siapkan khusus untuk Sobat.

 

Berikut kumpulan Link Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021

Ada beberapa link twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 Tahun 2021 yang bisa sobat pakai, sobat Warganet tinggal pilih Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 yang paling cocok untuk Sobat gunakan.

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 – pilihan 1

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 Pilihan 1

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 diatas merupakan Karya dari adhari asyanie yang memiliki Judul Hut babel 2021. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bangka Belitung sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 – pilihan 2

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 Pilihan 2

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 diatas merupakan Karya dari Ovi Novian yang memiliki Judul HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung – 1. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bangka Belitung sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  Logo Kabupaten Bekasi PNG, Download Lambang Gambar HD

 

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 – pilihan 3

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 Pilihan 3

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 diatas merupakan Karya dari Ovi Novian yang memiliki Judul HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung – 1. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bangka Belitung sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 – pilihan 4

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 Pilihan 4

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 diatas merupakan Karya dari Arifiyanto Dharyanto yang memiliki Judul Hut babel 21 tahun. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bangka Belitung sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 – pilihan 5

Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021 Pilihan 5

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 diatas merupakan Karya dari adhari asyanie yang memiliki Judul Semarak BABEL21 menuju Sehat, Mandiri dan Berdayasaing. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bangka Belitung sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Cara Menggunakan Template Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( KLIK DISINI )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos.
Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kota Pematangsiantar ke-151, Rekomendasi 2022

 

Pilihan Lain Twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung 2021

Dari beberapa contoh beserta link template twibbon yang kami tampilkan diatas masih banyak lagi twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung yang bisa sobat pakai, Sobat bisa ikuti untuk mendapatkan link template twibbon Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung lainya, adapun caranya sebagai berikut :

  1. Masuk ke laman twibbonize dot com
  2. Pada kolom pencarian atau search ketikan kata kunci ( HUT Provinsi Bangka Belitung )
  3. Akan keluar banyak template bingkai foto dengan tema HUT Provinsi Bangka Belitung ke 21 tahun 2021
  4. Pilih template favorit yang sobat paling sukai atau bisa juga dicoba semua, dan tata cara memakainya bisa dilihat caranya seperti petunjuk diawal artikel ini.

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Jadi / HUT Provinsi Bangka Belitung tahun 2021 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon HUT Provinsi Bangka Belitung yang ke 21 pada Tahun 2021 ini.