Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021

Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021, Cek Link Downloadnya Disini !!

Berita Warganet – Berikut adalah Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021, Cek Link Downloadnya Disini. Kumpulan Lint Twibbon Untuk menyambut HUT atau hari Jadi Provinsi Bengkulu yang ke 53 di tahun 2021 ini bisa sobat warganet Share Ke berbagai akun – akun media sosial milik Sobat Bik Telegram, Instagram, WhatsApp, Facebbok, Twitter dan lainya.

Perlu Sobat ketahui setelah kemerdekaan Indonesia, Bengkulu menjadi keresidenan dalam Provinsi Sumatera Selatan. Baru sejak tanggal 18 November 1968 bengkulu ini ditingkatkan statusnya menjadi Provinsi ke-26 termuda setelah Timor-timur.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Demak ke-519 Tahun 2022, Klik Disini

Wilayah Provinsi Bengkulu yang dibentuk berdasarkan UU No. 9 tahun 1967 ini meliputi wilayah bekas Keresidenan Bengkulu dengan luas wilayahnya mencapai 19.813 km2, terdiri dari empat Daerah Tingkat II, yaitu Kotamadya Bengkulu yang terdiri dari dua kecamatan, Kabupaten Bengkulu Utara dengan ibukota Argamakmur yang terdiri dari 13 kecamatan, Kabupaten Bengkulu Selatan dengan ibukota Manna yang terdiri dari 11 kecamatan, serta Kabupaten Rejang Lebong dengan ibukota Curup yang terdiri dari 10 kecamatan.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Provinsi Bengkulu di tahun 2021 yang ke 53 ini Sobat bisa menggunakan salah satu twibbon yang sudah admin siapkan khusus untuk Sobat.

Berikut kumpulan Link Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021

Ada beberapa link twibbon HUT Provinsi Bengkulu ke 53 Tahun 2021 yang bisa sobat pakai, sobat Warganet tinggal pilih Twibbon HUT Provinsi Bengkulu ke 53 yang paling cocok untuk Sobat gunakan.

Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021 – pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Provinsi Bengkulu 2021 Pilihan 1

 

Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Pelalawan 2022 ke-23 Tahun Unduh Format PNG

Desain Twibbon HUT Provinsi Bengkulu diatas merupakan Karya dari Sekundang Carau Kitau yang memiliki Judul Optimis Bengkulu Maju. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bengkulu sesuai Desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021 – pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Provinsi Bengkulu 2021 Pilihan 2

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bengkulu diatas merupakan Karya dari V DANI yang memiliki Judul HUT 53 th Bengkulu. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bengkulu sesuai Desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon HUT Provinsi Bengkulu 2021 – pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Provinsi Bengkulu 2021 Pilihan 3

 

Desain Twibbon HUT Provinsi Bengkulu diatas merupakan Karya dari Sekundang Carau Kitau yang memiliki judul Optimis Bengkulu Maju. Adapaun Link Download HUT Provinsi Bengkulu sesuai Desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kuningan ke-524 Tahun 2022, Klik Disini

 

Cara Menggunakan Template Twibbon HUT Provinsi Bengkulu Tahun 2021

1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )

2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi

3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan

4. Download Hasil Twibbon HUT Provinsi Bengkulu pada tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat

5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos.

 

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Jadi / HUT Provinsi Bengkulu ke 53 tahun 2021 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Provinsi Bengkulu ke 53 pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon HUT Provinsi Bengkulu yang ke 53 pada Tahun 2021 ini.