Komparasi New Vario 160 VS Aerox 155, Adu Kencang Siapa Yang Menang!

Berita Warganet – Komparasi New Vario 160 VS Aerox 155, Adu Kencang Siapa Yang Menang!. Pabrikan motor yang satu ini Astra Honda Motor seperti biasa dalam komunikasi marketingnya mereka hampir selalu tidak pernah sekalipun menonjolkan Sisi Performa.

Ya santai saja begitu, seperti biasa mengandalkan nama besar dari Honda. Namun mereka hanya selalu menekankan bahwa Vario adalah motor matic yang diracik untuk memenuhi kebutuhan para Biker tanah air yang digunakan untuk pemakaian harian.

Sebuah konsep yang memang harus kita akui cukup elegan dan terlihat tidak bernafsu untuk dikatakan sebagai the most powerfull matic. Hal ini berbeda dengan Yamaha yang begitu berambisi dan selalu menekankan komunikasi marketing dengan bahasa yang sangat lugas sebagai Motor Matic kencang. “The Best Power to weight Ratio matic”…itulah slogan Aerox.

Baca Juga :  Ini Dia Nenek Moyangnya Jeep Willys MB, Simak Selengkapnya!

Namun sebenarnya dikutip dari laman web iwanbanaran pasca ditest para bikers…..slogan tersebut memang sudah tidak lagi berlaku. Dengan bobot hanya 115kg serta power 15,4ps…Vario 160 menjelma menjadi mesin pembunuh dikelasnya. Tapi benarkah demikian ?

Jalannya drag race kalau kita lihat dari channel youtube iwanbanaran tentang komparasi New Vario 160 vs Aerox 155 selalu dilakukan oleh rider berbeda. IWB vs Irwan dengan motor Vario 160 vs Aerox dilakukan secara bergantian….lalu ada moment dimana Dwiki vs Irwan. Disinilah IWB terlihat kaget karena ketika melihat hasil dari kamera Gopro yang disisipkan pada motor, hasilnya diluar dugaan…Dwiki yang menunggangi Yamaha Aerox 155 sukses meninggalkan Honda Vario 160.

Baca Juga :  Diberi Sentuhan Shelby, Mustang Mach-E Ini Tampil Keren!

Tetapi bila kita lihat pada video Honda Vario 160 sukses meninggalkan Yamaha Aerox 155 dibeberapa kali kesempatan yang telah dilakukan. Dapat ditarik kesimpulan bagi anda yang akan memebeli motor ini mungkin dpat dipertimbangkan untuk Motor New Honda Vario 160 layak si untuk dapat kalian pinang yang dimana banyak keunggulan dari berbagai sisi di bandingkan Yamaha Aerox 155.

Baca Juga :  Harga DFSK Glory S560 Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior 2022!

Tetapi untuk kalian yang masih belum percaya dengan hasilnya, mungkin kalian jangan ngomel dulu. Jangan berburuk sangka dulu…..semua pasti valid. Makanya bisa disimak dulu  langsung video adu kencang New Vario 160 vs Aerox 155. Monggo intip hasil drag lengkapnya dibawah ini.