Mobil Bugatti Ini Muat Dimasukkan ke Garasi Volkner Mobil Performance S

Berita Warganet – Mobil Bugatti Ini Muat Dimasukkan ke Garasi Volkner Mobil Performance S. Pabrikan Perusahaan Volkner asal dari Jerman ini telah membangun motorhome paling mewah yang bisa dibayangkan, yaitu Volkner Mobil Performance S.

Bagaimana tidak Interior motorhome dari mobil ini  berharga Rp34,2 miliar, bisa dibayangkan bukan kemwahannya seperti apa.

Bahkan jika Anda memiliki jutaan euro lagi untuk membeli supercar, Anda bisa menaruh supercar Anda di garasi yang terdapat di dalam motorhome ini.

Dalam video promo terbarunya, Volkner membuktikan hal tersebut. Terlihat model Volkner Mobil Performance S cukup untuk memasukan Bugatti Chiron ke dalam garasi di bagian bawah.

Baca Juga :  Mobil Buatan Amerika Lebih Disukai Pecinta Otomotif? Yuk Simak Apa Saja Kelebihannya!

Volkner Mobil Performance S Price

Pihak Volkner mengatakan, motorhome Performance S ini akan dijual seharga 2.035.000 euro (2,4 juta dolar AS atau setara dengan  Rp34,2 miliar dengan nilai tukar saat ini).

Eksteriornya memakai warna ungu terong. Dinding gesernya menambah lebih banyak ruang saat kendaraan tidak bergerak.

Ada panel surya pada bagian atapnya, dan mobil ini memiliki kapasitas baterai total 1.800 ampere-jam.

Garasi di bawah kendaraan muncul secara hidrolik. Pemiliknya mengendarai mobil ke peron, dan mobil itu meluncur di bawahnya.

Tidak ada kait maupun ikatan yang diperlukan. Volkner hanya ingin memberitahu Anda bahwa motorhome ini memungkinkan untuk mengangkut sebuah kendaraan tanpa memerlukan trailer.

Baca Juga :  Menjajal Mobil New MG ZS, Tampak Bagus Untuk Dimiliki

Pada bagian dalam atau interior, mobil ini menampilkan stereo Burmester kelas atas dengan harga mencapai 300.000 euro (355.000 dolar AS atau setara sekitar Rp5 juta).

Terdapat area penyimpanan untuk piring dan cangkir, dan yang menambah daya tarik dari mobil ini adalah sentuhan rapi lainnya. Kamar mandi sangat besar menurut standar motorhome.

Ada pelapis putih di seluruh kabin, dan perusahaan memasang veneer kayu Brilliant Black dengan tangan di seluruh interior.

Ada dapur lengkap, seperti di rumah. Itu termasuk kompor induksi, oven, microwave, kulkas, mesin pencuci piring, dan bahkan mesin espresso. Perusahaan juga menawarkan lemari anggur.

Baca Juga :  Shelby F-150 Super Snake, Pabrikan Ford Munculkan Model Truk

 

Volkner Mobil Performance S Engine

Volkner Mobil Performance S ini memiliki panjang 12 meter (39,37 kaki). Pembeli bisa mendapatkan tangki air tawar dengan kapasitas 750 hingga 1.000 liter (198,1 hingga 264,2 galon).

Tenaganya berasal dari mesin Volvo yang menghasilkan tenaga sebesar 454 tenaga kuda (338 kilowatt) atau powertrain Mercedes dengan 424 hp (316 kW). Keduanya terhubung ke gearbox otomatis.

Dengan asumsi Anda punya uang banyak, memiliki motorhome ini sepertinya merupakan cara terbaik untuk berkendara berpetualang jarak jauh dengan sensasi kemewahan dari fitur mobil ini.

Plus, begitu Anda mencapai tujuan, ada supercar untuk dibawa jalan-jalan dan sekaligus meningkatkan adrenalin Anda.