Yamaha WR 155 R Luncurkan Warna dan Design Baru,Lebih Kekinian!

Berita Warganet – Yamaha WR 155 R Luncurkan Warna dan Design Baru,Lebih Kekinian!. Hadirnya Yamaha WR 155 R mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen di Tanah Air sejak pertama kali diluncurkan.

Bagaimana tidak Motor Yamaha yang satu ini sangat cocok diajak off-road atau hanya sekadar on-road di jalanan perkotaan. Maka dari itu, Yamaha WR 155 R jadi motor trail yang nyaman dipakai harian maupun buat main tanah.

Enaknya lagi, motor tersebut mepunyai biaya konsumsi bensin dan perawatan termurah dibandingkan motor trail lain. Alhasil Yamaha WR 155 R berhasil menyabet juara Best Total Cost of Ownership Sport Medium di ajang MOTOR Plus Award 2021.

Setelah hampir dua tahun meramaikan pasar Tanah Air, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor sport adventure itu.

Baca Juga :  Resep Masakan Puasa Hari 18, Ramadhan 1442 H

 

Setelah hampir dua tahun meramaikan pasar Indonesia, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan tampilan design baru pada motor sport adventure itu.

Pada bulan Oktober 2021 ini, Yamaha Indonesia memperkenalkan penyegaran warna dan design baru pada Yamaha WR 155 R, yaitu warna biru dan warna hitam.

 

Kedua motor ini mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up Yamaha WR 155 R ini merepresentasikan motor yang memiliki karakter off-road yang sangat kuat.

Hadir dengan tampilan warna yang agresif untuk menjadi motor The Real Adventure Partner bagi para off-road enthusiast.

Baca Juga :  Aspark Owl, Hypercar Pabrikan Jepang Yang Sudah Merambah Ke Pasar Amerika

Yamaha WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari Yamaha YZ450F yang legendaris itu dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha.

Tapi, ditambahi dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis nan elegan dan tak membosankan.

Sedangkan Yamaha WR 155 R Yamaha Black mendapatkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk yang berjiwa muda.

 

”Dengan segala keunggulannya,Motor ini telah terbukti mendapatkan respons positif dari pasar Indonesia.”

Demikian komentar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan off-road, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru pada Yamaha WR 155 R ini.” “Tampilan ini turut memperkuat karakter off-road sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini.”

Baca Juga :  Pemilik Ferrari LaFerrari Dapat Ekstra Garasi Lewat LaFerrari Power

 

harga wr155 supermoto 2021

Harga Motor Yamaha ini untuk varian warna Black dan varian warna  Blue ini dipasarkan seharga Rp 37.725.000 untuk harga on the road Jakarta.

 

Spesifikasi Motor

Mesin 

Varian WR155 R Standard ditenagai oleh mesin Petrol 155 cc dengan Fuel Injection, Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valves, Liquid Cooled SOHC VVA Engine.

Transmisi 

Yamaha WR155 R Standard menggunakan transmisi 6-Kecepatan Manual.

Performa 

Mesin WR155 R Standard 155 cc menyuguhkan tenaga 16.4 hp dengan torsi 14.3 Nm.