5 Desain Iklan Cerdas Dan Kreatif

iklan cerdas dan kreatif

Sobat pasti tidak asing apa itu iklan. Berikut adalah 5Desain Iklan yang menarik dari beberapa produk terkenal. Desain – desain ini terbilang sangat cerdas dan kelewat kreatif.

Apa si iklan itu ?

Menurut wikipedia Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah segala bentuk pesan promosi benda seperti barang, jasa, produk jadi, dan ide yang disampaikan melalui media dengan biaya sponsor dan ditunjukan kepada sebagian besar masyarakat.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Trenggalek ke-828 Tahun 2022, Klik Disini

Untuk kebutuhan menarik pengunjung agar membeli produk atau menggunakan jasa suatu produk maka dibutuhkan iklan yang kreatif.

Berikut adalah contoh 5 Iklan yang terbilang kreatif menurut desainya.

1. BMW Dengan Super Hero  “The Flash”

Tahu sendiri kan kalau  “The Flash” saja sudah pasti cepat. Tapi BMW dalam mempromokan New BMW M3 menggunakan super hero tersebut untuk mempromokan produknya. Pesan yang ada dalam Iklan tersebut yaitu Flash Saja menggunakan produk BMW walau sudah cepat. Disini membuktikan bahwa produknya kelewat cepat dibanding Flash.

Baca Juga :  Logo Hari Jadi Sleman ke-106 Tahun 2022, Format PNG PDF JPG

2. Volkswagen Dengan Pesan Minimalis

Iklan kreatif dan cerdas

Iklan dari Volkswagen dengan gaya minimlais dengan menampilkan teks “Jangan mengetiks SMS saat mengemudi” sangat cerdas. Disini pesan kuat dari iklan yang simple ditampilkan oleh Volkswagen.

3. Iklan  The Economist Menmanfaatkan Bola Lampu

iklan kreatif dan minimalis

Saat seseorang mendekati papan iklan dan tepat berada dibawah bola lampu besar maka lampu menyala. Keren, cerdas dan menginspirasi tentunya.

Baca Juga :  Twibbon Milad Muhammadiyah 2021, Dapatkan Link Unduhnya Disini !!

Iklan kreatif diatas bisa ditiruni.

4. Apple iPod Shuffle Dengan Desain Super Keren

iklan cerdas dan kreatif

iRun Apple iPod Shuffle merupakan karya Steve Quint. Iklan tersebut menampilkan Apple iPod Shuffle dengan cara yang unik dengan menggunakan earbud untuk menggambarkan jalur lari di Central Park.

Ternyata dengan desain seperti diatas kita jadi berimajinasi ke jalan – jalan disana, iya ga sob ?

5. Billboard Beger Seperti Mengecet Langit

Saat hari cerah melewai billboard besar dengan tampilan seperti diatas pasti gambar seolah ada orang seperti sedang mengecat Langit, iya ga sob ?

Itulah mengapa iklan ini menjadi iklan yang cerdas dan kreatif. Iklan diatas merupakan Iklan billboard dari JWT Mumbai untuk Berger

You May Also Like