Twibbon Hari Jadi Provinsi Banten ke-22 Tahun 2022

5 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Banten ke-22 Tahun 2022 Klik Disini

Berita Warganet5 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Banten ke-22 Tahun 2022 Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Provinsi Banten ke-22 yang jatuh pada tanggal 4 Oktober tahun 2022 ini.

Banten sendiri adalah sebuah provinsi di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini merupakan provinsi yang paling barat dari Pulau Jawa. Provinsi ini pernah menjadi bagian dari provinsi Jawa Barat.

Tetapi provinsi Banten ini menjadi wilayah pemekaran sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Ibukota dan pusat pemerintahannya berada di Kota Serang.

Baca Juga :  Logo HUT Palangkaraya ke-65 Tahun 2022, Download Format PNG

Dasar hukum pendirian Provinsi Banten yaitu Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000 dengan Hari jadi tanggal 4 Oktober 2000 tahun ini Provinsi Banten berumur 22 Tahun.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Provinsi Banten yang ke-22 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 4 Oktober bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Lahir atau HUT Banten Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Provinsi Banten ke-22 Tahun 2022

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Banten.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 21 Tahun 2021

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Banten ke-22 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Provinsi Banten di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Baca Juga :  Kumpulan Twibbonize Hari Perawat Nasional, Terbaru 2022

Twibbon Hari Jadi Banten 2022 – Pilihan 1

1. https://www.twibbonize.com/hut22provbanten

Twibbon Hari Jadi Banten 2022 – Pilihan 2

2. https://www.twibbonize.com/sman1cihara-hut-banten-ke-22

Twibbon Hari Jadi Banten 2022 – Pilihan 3

3. https://www.twibbonize.com/harijadibanten1

Twibbon Hari Jadi Banten 2022 – Pilihan 4

4. https://www.twibbonize.com/hutprovinsibantenke22

Twibbon Hari Jadi Banten 2022 – Pilihan 5

5. https://www.twibbonize.com/hutbanten2022

Template twibbon ucapan Selamat Ulang Tahun Banten di tanggal 4 Oktober 2022, yang berjudul Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Mentawai ke-23 Tahun dengan tagline “Banten Tangguh Ekonomi Tumbuh” di atas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik link untuk menuju ke template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Banten ke 22 di tanggal 4 Oktober 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Provinsi Banten pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Provinsi Banten pada tanggal 4 Oktober 2022 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Banten ke-22 Tahun 2022 Klik Disini yang dipublish pada Oktober 3, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait