9 Franchise Murah

9 Franchise Murah Menjanjikan Tahun 2023

9 Franchise Murah Menjanjikan Tahun 2023 – Indonesia adalah pasar yang sangat menjanjikan bagi bisnis franchise. Terdapat banyak peluang franchise yang bertebaran di pasar Indonesia, dengan berbagai rentang investasi, mulai dari yang memerlukan modal besar hingga yang lebih terjangkau. Anda mungkin penasaran, apa saja franchise yang paling laris di tahun 2023? Mari kita telusuri sembilan informasi mengenai franchise terlaris tahun ini.

9 Franchise Murah Menjanjikan Tahun 2023

Ice Cream Mixue Indonesia

Mixue, sebuah franchise minuman yang berasal dari Tiongkok, telah menjadi salah satu franchise yang paling diminati di Indonesia. Mereka telah membuka banyak cabang di seluruh negeri, bahkan beberapa kota memiliki lebih dari lima outlet Mixue.

Harga franchise Mixue pada tahun 2023 diperkirakan sekitar Rp. 330 Juta, tetapi harga tersebut dapat berbeda tergantung pada lokasi. Dengan potensi keuntungan sekitar Rp. 20 Juta per bulan, Mixue menawarkan beragam menu es krim & teh, dengan pilihan menu favorit seperti Brown Sugar Pearl Milk Tea, Mi Sundae Boba, Fresh Squeeze Lemonade, dan Strawberry Ice Cream.

Untuk mendaftar sebagai mitra franchise Mixue, Anda perlu memiliki lokasi strategis dengan bangunan minimal 25 meter persegi.

Warung Pintar

Warung Pintar adalah franchise warung yang menawarkan layanan mikro bisnis digital untuk pedagang kecil di desa dan perkotaan. Co-Founder dari franchise ini adalah Agung Bezhari, dengan tujuan membuka akses usaha warung berbasis teknologi.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Lengkap! Yamaha Aerox Terbaru 155 VVA S Version

Untuk bergabung menjadi mitra Warung Pintar, tidak ada harga yang ditentukan. Anda hanya perlu memiliki warung yang memenuhi syarat untuk menjadi mitra.

Cara mendaftar melibatkan registrasi dan pengisian data-data mengenai warung Anda. Setelah itu, tim Warung Pintar akan melakukan verifikasi, dan Anda akan tercatat sebagai mitra Warung Pintar.

Kopi Lain Hati

Kopi Lain Hati adalah franchise dengan harga terjangkau, sekitar Rp. 75 Juta. Untuk mendaftar, Anda harus memiliki lokasi yang strategis dengan bangunan minimal berukuran 3 x 2,5 meter persegi dan daya listrik sebesar 3200W.

Franchise yang dimiliki oleh Rini Yuliati, yang juga dikenal sebagai adik kandung pemain ftv dan sinetron Ririn Ekawati, menawarkan menu dengan nama-nama unik seperti Es Kopi Main Hati, Es Kopi Cemburu, Es Susu Kenyal, dan Es Patah Hati.

Kopi Dari Hati

Kopi Dari Hati adalah salah satu franchise terlaris di tahun 2023 yang terjangkau, dengan harga paket standar sekitar Rp. 45 Juta dan paket lengkap sekitar Rp. 75 Juta. Syarat pendaftarannya mudah, dan Anda hanya perlu menyiapkan lokasi di tempat ramai seperti bandara atau pinggir jalan raya yang memiliki akses untuk pembelian online.

Menu favorit pelanggan Kopi Dari Hati termasuk Kopi Berry, Ice Red Velvet, Ice Cafe Latte, Es Kopi Susu Gula Aren, Ice Coffee Avocado, Matcha Latte, dan Hot Red Velvet.

Baca Juga :  Vellfire Harga nya Segini, New Toyota Vellfire 2022, Review Lengkap!

Menantea

Siapa yang tidak mengenal Jerome Pollin? YouTuber terkenal dengan kanal Nihongo Mantappu ini juga adalah pemilik franchise Menantea. Untuk menjadi mitra bisnis franchise Menantea, Anda perlu mempersiapkan dana sekitar Rp. 125 Juta.

Persyaratan menjadi mitra bisnis Menantea melibatkan pengisian formulir kemitraan, persetujuan lokasi, penandatanganan kontrak, dan pembayaran biaya franchise.

Menantea menawarkan berbagai inovasi teh, dengan menu terfavorit seperti MatemaTEAka, Mantappu Tea, Inteagrai, Olong Brulee, Rose Milk Tea, dan Kiyowo Cheeze.

QnC Laundry

Franchise QnC Laundry, yang didirikan oleh Daniel C. Tarigan, juga sangat populer. Mereka memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra franchise dengan harga mulai dari Rp. 40 Juta hingga Rp. 575 Juta. Anda dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia.

Untuk bergabung sebagai mitra QnC Laundry, Anda dapat mendaftar melalui situs web resmi QnC Laundry untuk mendapatkan informasi dan syarat yang harus dipenuhi.

Kopi Janji Jiwa

Franchise terlaris 2023 selanjutnya adalah Kopi Janji Jiwa, yang mengusung konsep bertema “fresh to cup.” Harga franchise Kopi Janji Jiwa terdiri dari 2 paket, yakni paket standar seharga Rp. 75 Juta, dan paket lengkap seharga Rp. 85 Juta.

Syarat untuk menjadi mitra melibatkan lokasi yang strategis dengan ukuran minimal 3×2,5 meter persegi dan pengikutan standar interior Janji Jiwa.

Menu terfavorit para pelanggan Kopi Janji Jiwa mencakup Es Kopi Susu, Caramel Creamy Latte, Brown Sugar Milk Tea, Es Kopi Pokat, dan Soy Coffee Latte.

Baca Juga :  Free Download Twibbon Euro 2020, 16 Besar

Martabak Boss

Martabak Boss adalah franchise makanan yang menawarkan berbagai variasi martabak yang lezat. Mereka menyediakan berbagai pilihan rasa, dengan menu favorit termasuk Martabak Manis Telab Lipat, Martabak Manis Tipis Kering, Martabak Manis Burger, dan Martabak Gaya Pizza dengan Berbagai Rasa.

Harga martabak ini juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 40 hingga 150 ribu. Jika Anda ingin menjadi mitra Martabak Boss, hubungi call center yang terdapat di laman resmi Martabak Boss atau melalui media sosial Instagram Martabak Boss.

Rotiboy

Anda pasti sudah tidak asing dengan franchise satu ini. Rotiboy adalah franchise makanan yang menawarkan berbagai jenis roti lezat dengan aroma yang khas. Meskipun hanya berupa cemilan, bisnis franchise Rotiboy ini dinilai sangat menggiurkan.

Beberapa menu favorit pelanggan Rotiboy mencakup Rotiboy Original, Buttermilk, Pastry Stick, Rotiboy Chocolate, dan Kariboy.

Untuk menjadi mitra Rotiboy, Anda setidaknya harus mempersiapkan biaya franchise sebesar Rp. 100 Juta. Informasi lebih lanjut tentang syarat menjadi mitra Rotiboy dapat Anda temukan di situs web resmi Rotiboy.

Itu adalah sembilan franchise terlaris yang diharapkan akan sukses di Indonesia pada tahun 2023. Namun, sebelum memilih franchise yang tepat, selalu penting untuk melakukan analisis pasar yang lebih mendalam dan mempertimbangkan kondisi pasar yang berbeda-beda di setiap daerah. Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan termasuk lokasi, tingkat persaingan, dan target pasar. Untuk informasi lebih lanjut tentang franchise terlaris, Anda juga dapat mengunjungi pameran franchise tahun 2023.