5 Aplikasi Crypto Yang Terdaftar Bappebti

5 Aplikasi Crypto Yang Terdaftar Bappebti -. Investasi dalam bentung aplikasi crypto currency sedang naik daun, namun kamu harus melihat apakah aplikasi itu terdaftar di bappebti atau tidak. Kamu bisa meraup keuntungan yang mencapai ratusan persen. Dimana kamu bisa melakukan transaksi beli jual bitcoin dan crypto secara aman, dan tentunya teregulasi dan murah fee-nya inilah 5 aplikasi exchange crypto bitcoin terbaik di Indonesia, yang tentunya sudah resimi terdaftar di Baappebti.

Berbeda dengan investasi berbentuk saham, dimana kamu sebagai investor menggunakan broker yang akan bertransaksi di bursa, pada investasi dalam bentuk aset crypto, kamu sebagai investor tidak melalui broker tetapi langsung bertransaksi dengan investor yang lain pada platform aplikasi exchange crypto.

Baca Juga : Aplikasi Trading Saham Terbaik

Jadi, istilahnya bukan lagi broker, namun disebut exchange, sebagai marketplace aplikasi yang mempertemukan pedagang untuk jual beli, transfer dan simpanan aset crypto bisa kamu lakukan pada aplikasi yang akan disebutkan. Transaksi crypto dijembatani oleh exchange atau aplikasi tersebut.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Kripto Yang Terdaftar Bappebti :

1. TokoCrypto

Apliaksi Tokocrypto adalah sebuah exchange aset digital untuk melakukan transaksi sebuah aset berbetuk crypto. Sudah ada sejak Juni 2017 dan saat ini Aplikasi TokoCrypto menerima investasi dari Binance, salah satu exchange aset kripto terbesar di dunia sampai saat ini.

Baca Juga :  Tanggal rilis The Falcon and the Winter Soldier

Aplikasi ini tersedia dalam versi aplikasi mobile dan website. Versi apps nya bisa kamu unduh gratis di PlayStore.

Tokocrypto ini sendiri dimiliki oleh PT. Crypto Indonesia Berkat yang yang tentunya sudah resmi terdaftar di di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto sesuai pada Pengumuman 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019.

Syarat buka akun di Aplikasi Tokocrypto kamu cukup mengisi Nama, Email, Address, dan harus menyetujui Ketentuan Perjanjian dan Kebijakan Privasi. Setelah kamu berhasil membuka akun, selanjutnya kamu harus melanjutkan dengan verifikasi KYC. Tanpa melakukanverifikasi ini kamu tidak akan bisa transaksi meskipun sudah buka akun.

2. Pintu

Aplikasi Pintu adalah sebuah exchange untuk membeli, menjual, menyimpan, dan dapat juga mengirim mata uang crypto berbasis aplikasi di smartphone yang bisa kamu gunakan. Meski terbilang aplikasi baru, fitur Pintu yang fokus pada aplikasi mobile, membuatnya jadi sangat mudah dipakai khususnya untuk para investor pemula, inilah yang menjadi ciri pembeda aplikasi Pintu dari para kompetitornya.

Apliaksi Pintu ini dimiliki oleh sebuah perusahaan bernama PT Pintu Kemana Saja yang sudah resmi terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau disebut (Bappebti) Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Crypto sesuai dengan Pengumuman 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 30 Maret 2020.

Desain pada aplikasi nya yang simpel dan ramah pengguna menjadikan aplikasi Pintu sebagai platform investasi crypto termudah di Indonesia yang pasti cocok digunakan semua kalangan. Kamu bisa merasakan mudahnya membeli, menjual, serta mengelola aset crypto yang kamu miliki dengan berbagai fitur yang ditawarkan di aplikasi Pintu. Ditambah dengan tampilannya yang futuristik serta elegan, ini akan membuat pengalaman kamu dalam menggunakan aplikasi Pintu akan terasa semakin menyenangkan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime

3. Indodax

Aplikasi Indodax adalah sebuah platform jual beli (marketplace) aset crypto yang pertama di Indonesia. Dengan sudah lebih dari 2 juta member yang terverifikasi, exchange ini diperkirakan menjadi sebuah aplikasi investasi crypto terbesar di Indonesia saat ini.

Aplikasi ini tersedia dalam versi aplikasi mobile ataupun website. Versi apps nya bisa kamu unduh gratis di PlayStore. Indodax sendiri dimiliki oleh PT. INDODAX NASIONAL INDONESIA yang sudah resmi terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Untuk Calon Pedagang Fisik Aset Kripto sesuai Pengumuman NOMOR 331/BAPPEBTI.4/PENG/04/202.

Indodax memberi kamu kesempatan untuk membeli Bitcoin dan aset kripto lainnya dengan kurun waktu kurang dari satu jam. Pada aplikasi Indodax memiliki transaksi paling likuid di semua pasar dengan terdapat 2 pasangan yaitu Rupiah Indonesia dan USDT. Untuk mendukung aktivitas trading kamu, aplikasi ini juga menerima berbagai cara pembayaran dari bank lokal manapun, e-wallet bahkan hingga minimarket.

Baca Juga : Aplikasi Trading Forex Terbaik

4. Rekeningku

Aplikasi Rekeningku adalah marketplace Cryptocurrency di Indonesia yang dapat mempertemukan pembeli dan penjual cryptocurrency (aset digital) ke sesama member Rekeningku. Tersedia dua versi yaitu aplikasi mobile dan website, untuk apps dapat kamu unduh di PlayStore.

Baca Juga :  Fitur Update Windows 10 Terbaru, Apa Baru?

Aplikasi Rekeningku dimiliki oleh PT Rekeningku Dotcom Indonesia yang sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau (Bappebti) Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto sesuai dengan Pengumuman  006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 30 Maret 2020.

Aplikasi Rekeningku menerima deposit kamu dengan berbagai cara, yaitu : transfer bank, virtual account (Mandiri, Permata) dan e-wallet (Dana, LinkAja, OVO). Namun, apabila kamu ingin deposit dengan cara virtual account dan e-wallet kamu akan dikenakan biaya, sementara apabila transfer bank tidak ada biaya alias gratis.

5. Luno

Aplikasi Luno sendiri adalah sebuah aplikasi untuk exchange jual, beli, simpan serta transfer aset kripto asal negara Inggris yang telah masuk Indonesia sejak 2014. Tersedia untuk versi aplikasi mobile yang bisa kamu unduh di PlayStore.

Aplikasi Luno ini dimiliki oleh PT Luno Indonesia Ltd yang telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Sebagai perusahaan Calon Pedagang Fisik Aset Kripto sesuai Pengumuman 007/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 31 Maret 2020.

Apabila kamu ingin beli cryptocurrency pertama kamu, dan belum ingin melakukan trading analisa Bitcoin dan kripto lainnya, kamu bisa menggunakan fitur Jual Beli Instan Luno. Kamu dapat beli Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Litecoin (LTC) dan lainnya, tanpa perlu lagi mengetahui analisis teknikal ataupun strategi trading yang kompleks.