Tutorial Aplikasi WhatsApp, Lihat Status Gebetan Tanpa Ketahuan

Tutorial Aplikasi WhatsApp, Lihat Status Gebetan Tanpa Ketahuan –. Beragam fitur yang tersedia pada Aplikasi WhatsApp kini semakin hari terus mengalami pembaharuan. Bahkan menyamai instagram, kini aplikasi berlogo hijau tersebut saat ini telah menampilkan fitur status WhatsApp dari pengguna lain.

Fitur tersebut kini kerap digunakan oleh seseorang untuk memberi tahu apa yang sedang ia kerjakan atau mengungkapkan perasaanya. Kamu juga dapat dengan bebas melihat berbagai aktivitas yang dibagikan oleh orang lain yang tentunya sudah sekontak seperti gebetan maupun teman-teman kamu yang mereka bagikan melalui Aplikasi WhatsApp.

Namun terkadang, terdapat alasan membuat kamu tak ingin ketahuan oleh sang gebetan ketika kamu ingin melihat setiap aktivitas yang diunggahnya pada aplikasi whatsapp. Misalnya kamu tidak ingin disangka sedang memantau kegiatan yang sedang dia bagikan. Kamu tidak perlu khawatir, terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar gebetan kamu tidak tahu bahwa kamu telah melihat status WhatsApp nya. Mari simak tips dan juga langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga :  7 tips Editing Shape PowerPoint yang Efisien dan Mudah

Baca Juga : 5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS

1. Buka lewat File Manager

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk melihat story WA dengan tanpa diketahui adalah dengan melihatnya melalui File Manager smartphone kamu. Caranya kamu cari folder “WhatsApp” lalu pilihlah folder “Media”.
Selanjutnya klik saja pengaturan atau tanda tiga titik di pojok kanan atas layar kamu dan pilih “Show Hidden File”.

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Mi 11, HP Dengan Snapdragon 888 Pertama Di Indonesia Termurah

Masuk kedalam folder “Statuses” yang berisi file foto dan video orang lain yang telah mereka unggah melalui fitur status WhatsApp. Lalu kamu bisa dengan leluasa dapat pembaharuan unggahan pengguna yang lainnya tanpa diketahui oleh mereka.

Perlu kamu ketahui juga metode ini hanya membuat kamu bisa membuat video dan foto yang diunggah di kontak WhatsApp,  bukan melalui status yang hanya diunggah dalam bentuk teks.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Kontak Terbaik

2. Gunakan aplikasi tambahan

Selain menggunakan cara file manager itu, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu GBWhatsApp.

Baca Juga :  Aplikasi Scan dokumen terbaik untuk Android

GBWhatsApp sendiri dapat membuat melihat status WhatsApp orang lain dengan tanpa diketahui penggunanya.

Caranya ialah kamu terlebih dahulu install aplikasi GBWhatsApp di ponsel kamu.

Tekan ikon titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih “GB Setting.” Selanjutnya kamu pilih opsi “Privacy and Security”.

Aktifkan toggle “Hide View Status”. Setelah itu kamu dapat langsung melihat status WhatsApp orang lain atau gebetan kamu tanpa ketahuan.

3. Atur Pengaturan Privasi

Alternatif berikutnya yang juga cukup praktis untuk melihat status WhatsApp gebetan tanpa ketahuan ialah dengan mengubah Pengaturan Privasi WhatsApp di ponsel kamu.

Salah satu cara melihat status Whatsapp tanpa ketahuan adalah dengan mengubah Pengaturan Privasi paada WhatsApp.