6 Aplikasi Bass Booster Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 6 Aplikasi Bass Booster Terbaik Untuk Android. Kamu memiliki banyak lagu-lagu keren? dan ingin mendengarkan musik itu dengan alunan nada yang lebih mantap hanya dari smartphone kamu? Jika demikian, kamu butuh aplikasi bass booster terbaik untuk android. Aplikasi bass booster sendiri merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas audio pada smartphone Android kamu.

Sehingga musik yang telah kamu unduh apabila kamu gunakan aplikasi bass booster untuk memainkan bunyinya jadi terasa lebih dahsyat dan membuat musik terasa lebih hidup lagi.

Dengan kata lain, aplikasi ini berfungsi juga sebagai sound booster bukan hanya pada bagian bass nya saja.

Itulah sebabnya, apabila kamu penggemar musik sejati maka kamu perlu aplikasi bass booster untuk memberikan pengalaman seru saat mendengar musik dari ponsel kamu.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Bass Booster Terbaik Untuk Android

1. Equalizer Music Player Booster


Aplikasi yang sudah diunduh hingga lebih dari 10 juta kali ini, Aplikasi Equalizer Music Player Booster mampu menyuguhkan kualitas audio dengan efek suara dengan kualitas HD. Dikembangkan oleh MWM, kamu dapat meningkatkan kualitas audio di smartphone Android kamu sesuai selera dengan sangat mudah.

Pasalnya aplikasi ini memang telah didukung dengan berbagai macam fitur mengagumkannya. Misalnya saja seperti, the pro 5-band equalizer, powerful bass serta volume booster yang dapat membuat kamu menikmati efek audio bass berkualitas HD.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Email Terbaik Untuk Android

Aplikasi Equalizer Music Player Booster juga memberikan tampilan parametrik dari musik yang sedang kamu mainkan. Kamu juga dapat merasakan pengalaman perpindahan antara satu musik dengan musik lainnya dengan sangat lembut. Aplikasi equalizer yang terbaik satu ini juga menawarkan 10 pilihan presets yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan selera pribadi kamu.

[Download Aplikasi Equalizer Music Player Booster]

2.Penguat bass

Sejatinya, aplikasi besutan dari Music Hero yang satu ini memiliki fungsi dan juga fitur yang serupa dengan aplikasi sejenis yang lainnya. Aplikasi ini sudah diunduh hingga 5 juta kali lebih diunduh,  Aplikasi penguat bass ini memungkinkan kamu supaya bisa mengatur nada dari musik kamu sesuai selera masing – masing.

Selain itu, kamu juga dapat melihat musik kamu yang sedang dimainkan bisa bergerak dengan visualisas sound spectrum. Kamu dapat mendengar lagu atau musik dengan pengalaman yang lebih seru lagi dengan menggunakan aplikasi bass booster ini, coba untuk menggunakan headphone.

Semua fiturnya ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Hanya cukup mendownload nya saja pada PlayStore dengan kata kunci Penguat Bass atau bisa langsung menggunakan link di bawah ini yang akan langsung mengarahkan kamu ke playstore.

[Download Aplikasi Penguat Bass]

3. Music Volume EQ: Bass Booster & Equalizer

Aplikasi bass booster terbaik selanjutnya yang bisa kamu unduh ialah Music Volumer EQ+ Bass Booster, aplikasi yang sudah diunduh hingga 50 juta kali unduhan ini. Dikembangkan oleh Dub Studio Productions, aplikasi bass booster yang satu ini menawarkan sebuah fitur yang bisa jadi nilai untuk menarik perhatian kamu dibanding dengan aplikasi sejenis lainnya yakni 3D Virtualizer effects.

Baca Juga :  Cara Memasukan Voucher Indosat, Yuk Dicek!

Dengan fitur pada aplikasi ini kamu bisa melihat pergerakan musik yang diputar. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan user interface yang cukup dibilang simpel namum sangat atraktif yang bisa kamu gunakan.

Dengan fitur yang terdapat di dalamaplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengatur equalizer, virtualizer dan juga yang terpenting bass booster sesuai selera yang kamu inginkan. Tampilan equalizer tersebut juga dapat diputar di homescreen atau di background.

[Download Aplikasi Music Volume EQ]

4. Equalizer – Bas Pendorong & Volume EQ& Virtualizer

Aplikasi bass booster yang dikembangkan oleh developer iJoysoft ini sudah didownload hingga lebih dari 1 juta kali unduhan. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik, sehingga kamu dapat mengatur output suara yang keren tentunya sesuai selera dan kebutuhan kamu.

Misalnya saja dengan fitur untuk bass booster, 5 band equalizer, virtualizer effects dan lain sebagainya. Namun, sayangnya tidak semua format musik sudah kompatibel dengan aplikasi ini sehingga kamu harus lebih selektif memilih lagu saat menggunakannya.

[Download Aplikasi Equalizer – Bas Pendorong & Volume EQ& Virtualizer]

5. Bass Booster – Music Equalizer

Begitu kamu mulai menjelajahi kedalam aplikasi bass booster yang luar biasa ini, kamu akan terkejut melihat betapa kerasnya dan benar-benar berguna sekali aplikasi ini bagi semua pecinta musik.

Fitur yang tersedia di dalam aplikasi Bass Booster ini diantaranya,Penguat Bass, Equalizer (5 atau 6 band tergantung pada perangkat yang kamu gunakan), tersedia 20 Preset, dengan Preset yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Di dalam vitur pro nya bahkan kamu bisa mendapatkan fitur yang jauh lebih banyak lagi.

Perlu kamu ketahui kjuga sebagian besar masalah pada aplikasi ini disebabkan oleh Android itu sendiri dan antarmuka konstruktor nya, bukan dari aplikasinya, karena hampir tidak mungkin bisa membuat aplikasi semacam ini bisa berfungsi di semua jenis perangkat.

Baca Juga :  Laptop LG Ultra Gear 17 dengan layar WQXGA 17″, Core i5 generasi ke-11

[Download Aplikasi Bass Booster]

6. Dub Music Player + Equalizer

Kamu ingin mendengarkan musik dengan kualitas jernih namun tetap bisa hemat kuota? Maka, aplikasi Dub Music Player + Equalizer ini bisa jadi solusi terbaik untuk kamu pakai. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Dub Studio Productions ini menawarkan fitur offline yang membuat kamu bisa mendengarkan musik dengan sound effect menakjubkan secara offline.

Aplikasi ini sendiri sudah diunduh hingga lebih dari 5 juta kali unduhan, aplikasi yang satu ini juga menawarkan untuk kamu tampilan user interface yang cukup menarik.  Kamu juga dapat dengan mudah meningkatkan kualitas suara, termasuk juga yang terpenting bass boost serta virtualizer effect dengan fitur-fitur yang disematkan dalam aplikasinya.

[Download Aplikasi Dub Music Player + Equalizer]

Penutup

Demikian tadi informasi yang menarik untuk kamu tentang aplikasi bass booster terbaik yang dapat kamu pasang di smartphone yang kamu gunakan. Kini kamu dapat mendengarkan musik dengan kualitas terbaik hanya dari smartphone yang kamu miliki. Menarik bukan?

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

You May Also Like