Tutorial Download Video Pada Aplikasi YouTube Mengunakan Savefrom.net

Aplikasi – Tutorial Download Video Pada Aplikasi YouTube Menggunakan Savefrom.net. Kamu dapat menemukan beragam video yang menarik serta edukatif dengan mudah menggunakan aplikasi YouTube. Dengan banyaknya konten kreator yang sangat kreatif membuat video untuk ditayangkan di YouTube.

Mungkin adakalanya kamu memerlukan video dari YouTube dengan cara mendownloadnya seperti kamu gunakan untuk bahan editing ataupun ingin kamu tonton pada saat tanpa koneksi Internet. Namun terdapat beberapa kendala yang kamu temukan seperti beberapa video yang tidak dapat dapat kamu unduh apabila kamu mengunduhnya langsung pada aplikasi YouTube.

Sebenarnya dari pihak YouTube sendiri menyediakan fitur agar kamu bisa mendownload video seperti yang sudah dijelaskan diatas, namun video yang sudah didownload tidak bisa disimpan kedalam penyimpanan memori ponsel. Video itu hanya tersimpan pada aplikasi YouTube saja dan dapat kamu tonton pada saat offline namun kamu harus membuka dahulu aplikasi YouTube apabila ingin menontonya dan tidak bisa langsung kamu tonton pada pemutar video bawaan pada perangkat ponselmu.

Baca Juga :  Review Vivo V20 Pro 5G

Namun sekarang kamu tidak perlu lagi untuk khawatir karena sudah tersedia situs yang dapat kamu gunakan untuk sesuka hati mengunduh semua video yang ada pada aplikasi YouTube dengan langsung masuk kedalam penyimpanan memori pada perangkat ponsel kamu.

Mari simak cara menggunakan website savefrom.net untuk mengunduh video apapun yang ada di YouTube. menggunakan website ini sudah termasuk paling mudah yang dapat kamu lakukan. Wajar saja kalau website ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang inging mendownload video dari YouTube dengan mudah.

Langkah Download Video Youtube Menggunakan Website Savefrom.net :

  1. buka aplikasi YouTube lalu pilih video apa yang ingin kamu download
  1. selanjutnya Kamu klik tombol bagikan lalu pilih bagian salin link
Baca Juga :  Lenovo IdeaPad Slim 5i 14, laptop terbaik untuk eksekutif muda
  1. Lalu kamu buka situs savefrom.net melalui browser bisa Google ataupun Chrome, selanjutnya kamu hanya perlu paste link yang sudah di salin sebelumnya
  1. Kamu sendiri bisa memilih format serta kualitas video yang kamu inginkan lalu tekan unduh

5. Setelah kamu klik unduh apabila mendapati iklan cukup klik tombol kembali satu kali sampai muncul tampilan seperti di bawah ini lalu klik titik tiga seperti yang ditunjuk

  1. Langkah terakhir setelah muncul tulisan download cukup klik saja, dan video yang ingin kamu download sudah langsung tersimpan pada perangkat ponsel kamu

Itulah tutorial untuk mendownload video dari aplikasi YouTube termudah yang bisa langsung tersimpan kedalam memori ponsel kamu semoga cara ini bisa membantu yaa.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Baca Juga :  Predator Orion 9000(PO9-900), PC Desktop Sultan