daftar aplikasi pinjaman online ojk 2021 bunga rendah

13 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah 2021

Berita Warganet13 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah 2021. Saat ini pinjaman online sudah merebak di tengah masyarakat. Namun hanya sebagian saja yang termasuk dalam aplikasi pinjaman online OJK. Selebihnya adalah aplikasi pinjaman online ilegal. Dimana aplikasi-aplikasi tersebutlah yang belakangan membuat kericuhan dengan bunga yang mencekik nasabahnya.

Sebab itulah Anda harus lebih jeli dalam memilih layanan fintech atau pinjaman online. Aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah solusi tepat bagi masalah keuangan Anda. Bunga pinjamannya terbilang rendah dan masih masuk akal. Keamanan data juga lebih terjaga dan karena terdaftar di OJK, maka cukup menjamin transaksi Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga : 26 Daftar Entitas Investasi Ilegal Yang Dihentikan OJK Sampai April 2021

13 Aplikasi Pinjaman Online OJK dengan Bunga Rendah

Meski banyak berita miring terkait pinjaman online, perlu dipahami bahwa hal tersebut tidak berlaku secara memyeluruh. Pada aplikasi pinjaman online OJK, tidak ada penagihan berupa ancaman serta bunga yang diterapkan juga tidak terlampau tinggi. Hal ini disebabkan karena aplikasi pinjaman online diawasi OJK segala proses operasionalnya.

Berikut ini beberapa contoh aplikasi pinjaman online yang bisa Anda jadikan solusi. Selain prosesnya mudah dan cepat, bunga pinjamannya juga rendah dan yang terpenting merupakan aplikasi pinjaman online yang resmi dari OJK.

Baca Juga : Pdf 86 Daftar Pinjol Ilegal Menurut OJK, Per April 2021

1. KREDIVO

aplikasi pinjol ojk cepat cair, Kredivo

Kredivo merupakan salah satu diantara ratusan aplikasi pinjaman online OJK yang terpercaya dan cukup rendah bunga pinjamannya. Beroperasi sejak tahun 2016 lalu, Kredivo menawarkan layanan cicilan tanpa kartu kredit juga dana tunai. Dimana bunga pinjaman yang dikenakan pun cukup rendah, yakni sekitar 2,6% per bulan.

Kredivo terdaftar di OJK dengan nama Finaccel, yang merupakan perusahaan induknya. Didukung oleh teknologi yang ada, Anda dapat mengajukan pinjaman secara online dengan Kartu Tanda Penduduk setelah mengunduh dan mendaftar di aplikasinya. Anda akan memperoleh limit sesuai hasil verifikasi sistem atas data yang sudah Anda berikan.

Keunggulan Pinjaman Online Kredivo

Daftar Cepat, 5 Menitan
Pendaftaran di Kredivo sangat cepat sekaligus mudah, adapaun proses pinjamanya sangat mudah serta tidak ada survy.

Proses Pencairan Sangat Kilat
Dapatkan limit hingga 30 juta untuk berbelanja dalam 2 klik saja atau KTA yang cair dalam 1 menit!

Memiliki Bunga Terendah
Pilih pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan. Bunga terendah dibanding perusahaan sejenis dan tanpa DP

Terjamin Keamananya serta Nyaman
PIN dan OTP untuk melindungi akunmu, terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan

2. JULO

Pinjaman Uang Izin OJK, julo

Aplikasi pinjaman online berikutnya yaitu Julo. Selain terdaftar di OJK dan bunga pinjamannya rendah, Julo menawarkan tiga pilihan produk pinjaman. Pinjaman tersebut diantaranya adalah Julo Mini, Julo Cicil dan juga Julo Agunan. Untuk ketiga produk pinjaman yang berbeda, berbeda pula besarnya bunga pinjaman yang diterapkan.
Pada Julo Mini, menerapkan bunga sebesar 10%, untuk Julo Cicil bunganya sebesar 4%, sedangakan Julo Agunan tidak dikenakan bunga karena adanya dokumen berharga yang menjadi jaminan atas pinjaman.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Julo, Anda harus berusia 21-60 tahun dan seorang karyawan swasta ataupun pegawai negeri dengan penghasilan minimal 2 juta rupiah per bulannya. Anda bisa mengajukan pinjaman di aplikasinya ataupun melalui Tokopedia. Julo juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online OJK cepat cair sehingga banyak sekali peminatnya.

Pengajuan Kredit di Julo Mudah, Bisa dari Smartphone

  • Limit Kredit Rp 500.000 sampai dengan Rp 15.000.000
  • Cicil dalam 2-9 bulan
  • Bunga mulai 0.13% per hari
  • Cashback sampai 3% per bulan

Baca Juga : Download Daftar 147 Fintech Lending atau Pinjol Berizin OJK

3. Tunaiku

tunaiku pinjaman online tanpa jaminan

Ingin memperoleh pinjaman dengan bunga rendah serta plafon pinjaman yang tinggi? Tunaiku siap hadir menjadi solusi. Sudah bukan rahasia lagi jika aplikasi pinjaman online OJK yang satu ini menyediakan pinjaman dengan plafon hingga 20 juta rupiah. Yang menjadi kebanggan tunaiku dan membedakan dengan fintech lain yaitu ada pada keamanan dan fleksibilitasnya. Dan Tunaiku sebenarnya adalah produk dari Amar Bank yang sudah beroperasi dari 1991. Tidak hanya itu Tunaiku dan Amar Bank juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group. Aman kan dan terpercaya.

Bahkan Tunaiku juga merupakan aplikasi pinjaman online OJK tenor panjang. Anda dapat mencicil pinjaman sampai dengan 20 bulan. Bunga yang dikenakan juga cukup rendah, yaitu 50% per tahunnya atau 4% per bulan. Unduh dan install aplikasinya, isi form pengajuan pinjaman dan kurang dari 24 jam, pinjaman sudah masuk ke rekening Anda.

Dikutip dari tunaiku.com berikut kami share keunggulan syarat dan produk dari Tunaiku.

Keunggulan Kredit di  Tunaiku

  • Tunaiku memiliki keunggulan bisa melakukan cicilan bayar bulanan. Kredit di tunaiku tanpa adanya gunan online sehingga nasabah tidak keberatan dalam hal ini. Limit di tunaiku besar mulai dari 2 juta hingga 20 juta dan tenor yang panjang mulai 6 – 20 bulan.
  • Tunaiku memiliki keunggulan di cicilan dan bunga ringan. Suku bunga di Tunaiku suku bunganya bisa bersaing yaitu 3% – 4% per bulan dari hal tersebut maka akan menghasilkan cicilan yg ringan dan memudahkan nasabah.
  • Mudah dan Praktis saat pengajuan kredit. di tunaiku hanya butuk KTP serta laptop maupun HP, barang tersebut digunakan untuk pengajuan KTA onlie di Tunaiku.
  • Cepat cair . Setelah melakukan pengajuan pinjaman secara online 24 jam maka akan diproses langsung kurang lebih 1 sampai 7 hari sesuai jam kerja operasional mereka maka akan mendapatkan persetujuan. Tanda tangan kontrak akan dilakukan langsung nantinya kurir tunaiku yang akan kerumah. Dan uang akan masuk ke rekening.
  • Aman dan Terpercaya. Sebab tunaiku berada dibawah naungan institusi keuangan resmi Indonesia dan perusahaan multinasional.
  • Tunaiku Diawasi dan Terdaftar Resmi di OJK. Tunaiku telah mendaftarkan diri sebagai produk fintech lending resmi yang beroperasi di Indonesia dan merupakan produk resmi PT Bank Amar Indonesia Tbk. kepada OJK sejak tahun 2014. Tunaiku dan Amar Bank telah dikenal lembaga keuangan negara tersebut hingga kini.
  • Adanya Referral Program Tunaiku. Selain menyediakan layanan kredit tanpa agunan, Tunaiku juga mempunyai program khusus untuk Anda yang sudah menjadi nasabah dan ingin merekomendasikan Tunaiku kepada kerabat Anda. Di program ini, Anda bisa mendapatkan insentif khusus hingga 200 ribu rupiah untuk tiap aplikasi yang direkomendasikan oleh Anda.
Baca Juga :  10 Tips Hebat Cara Mendesain Kartu Nama

Syarat Kredit di Tunaiku Tanpa Jaminan

Ada syarat mudah akan tetapi penting yang perlu nasabah ketahui disini dan berkesempatan untuk dapat melakukan pengajuan KTA online dari Tunaiku, apa saja syaratnya :

  • Calon Nasabah diharapkan merupakan Warga Negara Indonesia atau (WNI) yang berdomisili atau tinggal di wilayah layanan Tunaiku yaitu: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar dan Denpasar
  • Umur calon nasabah 21 – 55 tahun pada saat pengajuan KTA Tunaiku.
  • Calon nasabah Tunaiku diharapkan memiliki pekerjaan tetap.
  • Nasabah Tunaiku diwajibkan mempunyai rekening bank Indonesia yang aktif pada saat pengajuan kredit tanpa tanpa agunan online di Tunaiku

Produk Tunaiku Pinjaman Online Cepat Cair

  • Jumlah pinjaman cepat cair: 2 – 20 juta
  • Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4% per Bulan
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540 ribu
  • Contoh penghitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman 10 juta, cicilan per bulan Rp 1.167.960 – Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 – Rp 16.575.654

Informasi selengkapnya bisa langsung cek DISINI

4. Pinjaman Go

pinjaman go, pinjaman online ojk cepat cair

Aplikasi pinjaman online OJK bunga rendah berikutnya adalah Pinjaman Go. Tenor pinjaman yang ditawarkan yaitu 14 hari dan juga 21 hari. Sedangkan plafon yang ditawarkan mulai 1,2 juta sampai dengan 6 juta rupiah. Besarnya bunga yang diterapkan sama saja, yaitu 0,8% per hari atau kurang lebih 11% per bulannya.

Pada pinjaman 1,2 juta, Anda akan menerima pencairan dana sebesar 1.079.880 rupiah. Dalam waktu 14 hari Anda harus mengembalikan pinjaman tersebut sebesar 1,2 juta rupiah. Jadi bunga pinjaman dikenakan di awal atau dipotong dari pencairan.

Perlu sobat ketahui bahwa PinjamanGo merupakan perusahaan dari Sinar Mas yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platform online serta menawarkan layanan keuangan yang dapat dinikmati oleh semua pengguna.

PinjamanGo secara resmi mendapatkan Izin Usaha Layanan Pinjam Memimjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 13 Desember 2019 melalui Surat Keputusan Anggota Dewan Komisioner OJK No. KEP-124/D.05/2019.

Produk Pinjaman dana online di PinjamanGo

  • Pinjaman uang tunai online: Rp 1.200.000 – Rp 6.000.000
  • Tenor: 91-120 hari
  • Bunga: Maksimal 15%/tahun (tidak ada biaya lainnya)
    Contoh untuk pinjaman Rp 2.000.000 dengan jangka waktu 91 hari, biaya yang dikenakan adalah sebagai berikut:
    Bunga total: Rp2.000.000 * (15%/360) * 91 hari = Rp 75.833
    ditransfer adalah: Rp2.000.000 – Rp 75.833 = Rp1.924.167
    Total biaya pengembalian: Rp2.000.000

Cara Mudah pengajuan Pinjaman Dana Online cepat cair di PinjamanGo

  • Download aplikasi
  • Isi data pribadi secara online (hanya 3 menit)
  • Ajukan pinjaman Rupiah
  • Persetujuan peminjaman dana uang cash,Uang tunai ditransfer cash ke rekening Anda
    Bagi pelanggan UMKM, CS kami akan menghubungi Anda untuk proses lebih lanjut

Syarat Pengajuan Pinjaman di PinjamanGo:

– WNI usia 18-55 tahun
– Memiliki KTP
– Memiliki rekening bank lokal
– Memiliki nomor HP tetap dan penghasilan yang stabil
– Khusus pelanggan UMKM:Surat Keterangan Usaha & Bukti Usaha

Lebih Lanjut Bisa cek aplikasi dan keterangan lainya DISINI

Baca Juga : 17 Penjelasan OJK Terkait Fintech Lending ( Pinjol )

5. Uang Teman

pinjaman online resmi ojk cepat cait, uang teman

Aplikasi ini juga direkomendasikan sebagai aplikasi pinjaman online OJK yang cepat cair. Disamping itu, bunga pinjaman yang dikenakan juga masih tergolong ringan yaitu sebesar 0,8% per hari untuk produk pinjaman harian dan 0,6% per hari untuk produk pinjaman cicilan.

Perbedaan kedua produk pinjaman tersebut ialah pada tenor serta plafon pinjamannya. Pada pinjaman harian, plafon sebesar 1,5 juta sampai dengan 3 juta rupiah dalam tenor 65 hari dan 70 hari. Sedangkan untuk produk pinjaman cicilan, plafon sebesar 3 juta-10 juta rupiah dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan.

7 Langkah Mudah Cara Pinjam di Uang Teman

dikutip dari laman uangteman.com berikut simulasi 7 langkah mudah cara melakukan pinjaman di Uang Teman

  1. Pertama anda harus Download aplikasi UangTeman
  2. Kedua Pilih nominal dan tenor pinjaman yang tertera di aplikasi UangTeman
  3. Ketiga Isi Data Diri lengkap ( Alamat, pekerjaan, info keluarga, kontak darurat, no rek bank dan lainya )
  4. Keempat Upload file (KTP & Selfie) sesuai petunjuk
  5. Kelima Cek email verifikasi dari Peruri pada alamat email
  6. Keenam Lakukan video e-KYC melalui Ponsel
  7. Ketujuh Tanda tangan digital

Agar Pengajuan di setujui di Uang Teman

  • Domisili di cakupan Uang Teman (Jabodetabek plus Yogja dan Surabaya)
  • Usia  21 – 60 tahun.
  • Minimum penghasilan Rp 2.300.000 ( Jabodetabek )  untuk area lainya  Rp 2.000.000
  • Memiliki No rekening Tabungan Pribadi atas nama sendiri
  • Adanya Email Pribadi
  • Persyaratan KTP , Pasport dan lainya tidak buram
  • Pengisian data real sesuai kondisi
  • Mau mengangkat telephon team verifikasi Uang Teman

Keunggulan Pinjaman Online dari UangTeman

1. Memiliki Izin resmi dan diawasi OJK
2. Pionir Pinjol Indonesia
3. Tidak ada biaya admin
4. Untuk tenor cicilan di Uang Teman yaitu 90-180 Hari
5. Biaya layanan untuk sekarang mulai dari 0,2% hingga 0,8% per hari*
6. Prosentase Bunga Tahunan di Uang Teman Sebesar  (APR) 18%-108%**

Ketentuan dan Informasi lain bisa cek DISINI

6. Pinjam Yuk

aplikasi pinjol resmi ojk 2021 pinjam yuk

Aplikasi pinjaman online lain yang menawarkan bunga rendah, proses cepat dan juga mudah yaitu Pinjam Yuk. Menawarkan dua pilihan produk pinjaman, yakni pinjaman cepat dan pinjaman UMKM dengan besaran bunga yang dihitung per hari. Anda hanya harus berusia minimal 18 tahun, berpenghasilan dan memiliki nomor rekening.

Proses pengajuan pinjaman dan verifikasinya tidak lebih dari dua jam. Begitu pengajuan diterima atau lolos verifikasi, maka dana akan langsung masuk ke rekening Anda secara otomatis. Pinjam Yuk terdaftar di OJK dengan nama PT Kuaikuai Tech Indonesia.

Produk pinjaman di Pinjam Yuk

  • Untuk Nominal Pinjaman pada Pinjam Yuk dimulai Rp. 500,000 hingga Rp. 2,000,000.
  • Untuk Tenor Peminjaman yaitu  91hari-120hari.
  • Untuk Maxs APR: 14%/tahun.
  • Adapun Biaya Transaksi di Pinjam Yuk Sebesar  0.
  • Untuk Masalah Bunga di Pinjam Yuk terbilang rendah misal mengambil pinjaman tunai selama 91 hari dengan limit pinjaman 2.000.000 rupiah jumlah pembayaran totalnya adalah Rp 2.000.000 + (Rp2.000.000 x 0,0388% x 91 hari ) = Rp2.070.616.

6 Keuntungan Kredit di Pinjam Yuk

  • Penggunaan Mudah, 5 Menit Penyelesaian ajuan pinjaman maka dana akan segera cair ke rekening nasabah
  • Kredit Tanpa Agunan dan Hanya Butuh KTP
  • Pembayaran cicilan mudah bisa dilakukan di ATM, Mobil Banking, Inet Banking, Alfamart dan lainya
  • Adanya perlindungan informasi pribadi
  • Proses verifikasi cepat hanya 30 menit
  • Dapat dilakukan cicilan
Baca Juga :  Mengelola Microsoft 365 dalam organisasi

Persyaratan Kredit di Pinjam Yuk

  • Usia diatas 20 Tahun
  • WNI
  • Memiliki nomer rek bank atasnama pribadi
  • Adanya penghasilan tetap

Proses atau Cara Peminjaman di Pinjam Yuk

  • Unduh Aplikasi Pinjam Yuk 
  • Melakukan pengisian data pengajuan pinjaman
  • Tunggu proses verif pinjaman
  • Dana akan di cairkan ke bank pengajuan
  • Pembayaran cicilan dilakukan sebelum jatuh tempo

Info selengkapnya bisa cek DISINI

7. Finmas

aplikasi pinjaman online resmi ojk finmas

Aplikasi pinjaman online yang legal dan bunganya rendah berikutnya adalah Finmas. Finmas menawarkan layanan paylater dengan tenor 30 hari dan tanpa bunga. Sementara untuk pinjaman disediakan dengan plafon 1,5 juta rupiah, tenor 60-90 hari dengan bunga sebesar 0,31 per harinya. Selain itu Anda juga bisa melakukan transaksi cicilan barang tanpa kartu kredit.

Anda bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi Finmas ataupun Tokopedia. Pastikan Anda sudah berusia lebih dari 18 tahun, berpenghasilan tetap, memiliki rekening pribadi, nomor ponsel tetap dan juga WNI. Jika lolos verifikasi, dalam 24 jam dana pinjaman akan cair dan masuk rekening Anda.

Berikut Informasi Produk Finmas

• Pinjaman Tunai di Finmas Rp 1,000,000 – Rp 5,000,000
• Tenor peminjaman di Finmas 90 hari – 180 hari
• Untuk bungan maks di fInmas sebesar 36 %
• Di Finmas Untuk biaya layanan serta lainya tergantung dari produk yang di pilih dengan suku bunga rendah sebesar  0,27% – 0.47 % per hari

Produk Cash Advance Finmas

• Besaran pinjaman Rp 3,000,000
• Tenor peminjaman selama 90 hari (3 bulan)
• Besaran bunga harian dan admin sebesar 0.27 % per hari, serta Rp 330,000 ( admin )
• Tagihan yang harus dibayar sebesar Rp 1,379,730 per bulan

Infrmasi produk lainya ada DISINI

8. Indo Dana

Kredit Online dan KTA terbaik Indo dana

Ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online OJK tanpa slip gaji dan rendah bunganya. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai 1 juta-8 juta rupiah dengan bunga sebesar 0,53%-0,75% per harinya. Untuk tenor yang diberikan yaitu mulai 3 hari sampai dengan 6 bulan lamanya. Hal menarik lainnya, dengan Indo dana Anda bisa membeli barang hingga senilai 25 juta rupiah layaknya menggunakan kartu kredit.

Untuk bisa menjadi nasabah dari Indo dana, Anda harus berusia di atas 21 tahun serta di bawah 50 tahu ketika masa pelunasan. Seorang WNI, mempunyai KTP dan NPWP, memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah per bulan dan juga memiliki rekening pribadi. Unduh aplikasinya, isi data Anda dan tunggu dana masuk ke rekening Anda.

Produk Pinjaman Online Indodana

Berikut produk yang dimiliki Indodana

1. Indonana PayLater

Indodana merupakan platform fintech milik PT Artha Dana Teknologi dengan layanan peminjaman, ccilan tanpa credit card dan layanan Paylater yang beroperasi sejak tahun 2017. Khusus Produk Indodana PayLater peminjam bisa melakukan pembelian dan melakukan pembayaran menyusul. Produk ini memiliki limit transaksi mencapai  Rp25.000.000 dan bebas digunakan untuk melakukan belanja. Adapun merchant partner dari Indodana yang sudah melakukan kerjasama dengan Indodana antara lain Tokopedia, Cermati, Itemku, Puma, Hartono Elektronik, Unipin, Elevenia, Planet Gadget, Otten Coffee, dan 200++ merchant keren lainnya.

2. Dana Tunai

Produk Dana tunai dari Indodana mencapai 8 juta adapun jangka pinjaman dapat diatur sendiri sampai denganjangka pinjaman 6 bulan.

3. Produk Pendanaan Indodana

Pendanaan Online merupakan jenis pendanaan yang membuka peluang bagi pemberi pinjaman (lender) untuk menyalurkan dana miliknya ke dalam bentuk pinjaman yang akan disalurkan ke beberapa peminjam (borrower) sekaligus dalam bentuk pinjaman online. Proses penyaluran dana ini dilakukan melalui website dan aplikasi yang disediakan oleh Indodana.

4. Produk Merchant Indodana

Apa itu merchant Indondana ? Merchant Indodana merupakan merchant yang telah melakukan kerjasama dengan Indodana sebagai metode pembayaran di website indodana maupun aplikasi Indodana.

Beberapa Langkah Untuk bergabung ke Merchant di Indodana

  • Buka Laman Merchant Indodana
  • Tap tombol “Daftar Sebagai Merchant”.
  • Isi Formulir Pendaftaran di Merchant Indodana.
  • Tim Bisnis Indodana Akan menghubungi Sesegera Mungkin
  • Pengisian Formulir Integrasi Merchant.
  • Menunggu Proses Integrasi
  • Indodana Merchant akan terpasang di web maupun aplikasi milik anda

Cek Produk Lain dari Indodana DISINI

9. Mau Cash

Pinjaman Online OJk cepat cair 2021 maucash

Aplikasi pinjaman online OJK dengan bunga rendah berikutnya yaitu Mau Cash. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai 600 ribu-8 juta rupiah. Namun untuk nasabah baru maksimal akan diberikan plafon 1,5 juta dengan tenor selama 3-6 bulan. Untuk besaran bunga yang dikenakan, yaitu 0,53% per hari.

Provisi dikenakan di awal atau dipotong dari dana pencairan. Sehingga nilai dana yang Anda terima akan lebih rendah dari nominal yang disetujui. Meski begitu prosesnya cepat dan syaratnya juga mudah. Hanya perlu KTP dan 1 dokumen tambahan, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman.

Beberapa Keuntungan Melakukan Pinjaman Online di Aplikasi Maucash

Besaran Pinjaman Tunai Fleksibel mulai dari Rp. 500,000 sampai Rp. 10,000,000melalui 2 sistem pembayaran baik sekali bayar (61 hari), maupun dicicil (4-6 bulan). Proses Peminjaman di Maucash Mudah, prosesnya mulai pengajuan aplikasi sampai pencairan dilakukan via online. \

persyaratan yang dibutuhkan adalah KTP dan satu dokumen tambahan. Maucash Meupakan Produk pinjaman aman, sebab MaucashMerupakan Platform Pinjol  yang dimiliki oleh Astra dan WeLab dan terdaftar resmi di OJK. Dokumen dan data lainya aman tersimpan dengan aman dalam database Maucash dan tidak akan disalahgunakan. Keunggulan lain di Maucash yaitu dana pinjaman Cepat cair.

Informasi Kredit Pinjaman di Maucash

  1. Pinjaman Tunai senilai Rp 500.000 – Rp 10.000.000
  2. Tenor Pinjaman di Maucash 61 hari s/d 365 hari
  3. Biaya Layanan di Maucash 4,5% – 6%/bulan
  4. Biaya Admin sebesar5% – 24%
  5. APR Cicilan Maksimum 64% – 95%
  6. Simulasi atau Contoh perhitungan pembayaran cicilan untuk pengajuan kredit pinjaman pertama: Jumlah pinjaman Rp2.000.000 + (Rp2.000.000 x 0,2% x 61 hari) = Rp 2.244.000

Dokumen Untuk Peminjaman di Maucash

  • Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berlaku
  • Satu dokumen tambahan dari pilihan berikut: Kartu Pengenal Karyawan, Slip Gaji, Surat Keterang Usaha (SKU), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)

Lebih Jelas Tentang Maucash Sobat warganet bisa cek DISINI

10. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar di OJK

Aplikasi Rupiah Cepat menawarkan pinjaman hingga 5 juta rupiah, dengan tenor 3-12 bulan lamanya. Bunga yang dikenakan juga rendah yaitu sebesar 0,39%-0,54% per hari. Menariknya, semakin lama masa pinjaman Anda, maka bunga yang dikenakan juga semakin kecil. Meskipun total keseluruhan pinjaman tetap saja lebih besar.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat, Anda hanya butuh KTP, rekening pribadi dan juga nomor handphone tetap. Namun pastikan juga Anda telah memenuhi syarat umumnya seperti usia lebih dari 18 tahun, WNI, berpenghasilan tetap dan menetap di Indonesia.

Baca Juga :  Buku Pemasaran Jasa

Prosesnya hanya selama 15 menit saja untuk mengisi data pada form pengajuan pinjaman. Selanjutnya tinggal tunggu hasil verifikasi, jika disetujui maka dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Produk Pinjaman di Rupiah Cepat

  • Besaran pinjaman uang cash online yaitu Rp 400.000 – Rp 5.000.000
  • Jangka peminjaman 91-365 hari
  • Bunga rendah maksimum 24% pertahun
  • Sebagai platform layanan P2P, PT. KUFI akan mengenakan biaya berbeda sesuai produk pinjaman cash yang Anda pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun & pihak ketiga

Simulasi untuk pinjaman Rp 2.000.000 dengan jangka waktu 91 hari, biaya yang dikenakan adalah sebagai berikut:
Suku bunga bulanan:24%/12 = 2%
Bunga bulanan:Rp2.000.000*2%= Rp 40.000
Jumlah pembayaran bulanan = Rp2.000.000/3 + Rp 40.000 = Rp 706.666,67

Bunga total: Rp2.000.000 * (24%/360) * 91 hari = Rp 121.333,33
Total biaya pengembalian: Rp2.000.000 + Rp 121.333,33 = Rp2.121.333,33

Selengkapnya tentang Mau Rupiah Cepat  DISINI

11. Uang Me

aplikasi pinjaman online Uang Me terdaftar ojk cepat cair

Uang Me adalah salah satu aplikasi yang menawarkan bunga pinjaman rendah yaitu, 0,7% per hari dan biaya layanan 0,2%. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai nominal 400 ribu sampai dengan 4 juta rupiah. Tenor yang diberikan mulai 3-4 bulan.

Untuk Urusan Legalitas UangMe telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK sejak Januari 2021 dengan surat keputusan KEP-4/D.05/2021. Kami juga adalah anggota dari AFTECH dan AFPI.

Untuk proses verifikasi akun bisa dibilang cukup lama, setidaknya memakan waktu 1-3 hari. Usai akun berhasil diverifikasi, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman. Proses pencairan ini maksimal selama 2 hari. Jika dalam 2 hari dana belum cair juga, maka pengajuan pinjaman akan ditutup secara otomatis. Setelah itu Anda bisa mengajukan ulang di aplikasi Uang Me.

Cara Penggunaan Aplikasi UangMe

1. Download UangMe dari Playstore
2. Pilih tujuan (Pinjaman atau Pendanaan)
3. Daftar akun dengan nomor telepon
4. Isi data registrasi
5. Tunggu proses verifikasi
6. Verifikasi berhasil
7. Ajukan pinjaman / pendanaan

Syarat Pengguna Aplikasi UangMe

  • Warga Negara Indonesa
  • Domisili Indonesia
  • Usia 21-55 tahun
  • e-KTP
  • Nomor telepon Indonesia
  • Rekening bank Indonesia
  • Pendapatan tetap

Syarat Pemberi Pinjaman di UangMe

  • WNI
  • Domisili Indonesia
  • Usia minimal 18 tahun
  • e-KTP
  • Nomor telepon Indonesia
  • Rekening bank Indonesia
  • Sumber pendanaan yang jelas dan legal

Informasi lainya bisa sobat cek selengkapnya DISINI

12. Kredit Cepat

Aplikasi Kredit Cepat Pinjaman Online Resmi diakui OJK cepat cair

Bunga yang ditawarkan aplikasi pinjaman online OJK ini sebesar 0,8% per hari dengan tenor 5-30 hari. Plafon pinjaman yang ditawarkan sampai dengan 8 juta rupiah. Proses pencairan tidak lebih dari 24 jam. Namun pastikan Anda memenuhi persyaratan seperti usia antara 22-52 tahun, WNI, berpenghasilan tetap minimal sebesar 3 jyta rupiah per bulan dan memiliki e-KTP.

Kredit Cepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online via web. Sehingga Anda tidak perlu mengunduh serta menginstall aplikasinya. Cukup kunjungi situs resminya, buat akun Anda dan pilih nominal pinjaman yang diinginkan. Jika data Anda lolos verifikasi, maka pinjaman akan langsung cair.

Info Lebih Deatil Cek DISINI

13. Kredit Pintar

Kredit Pintar Aplikasi Pinjaman Online cepat cair 2021

Salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan ialah Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman dana cepat untuk kebutuhan yang mendesak. Plafon pinjaman yang ditawarkan sampai dengan 2,3 juta rupiah dengan tenor 60-90 hari. Bunga yang dikenakan juga rendah, yaitu 0,5% per harinya.

Hanya dengan modal e-KTP, tanpa dokumen tambahan apalagi jaminan, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman. Hal penting lain yang harus Anda miliki yaitu rekening bank sesuai dengan KTP. Proses pengajuan tidak lebih dari 5 menit, sementara proses verifikasi serta pencairan dana kurang dari 24 jam.

Cek lebih lengkap tentang kredit pintar DISINI

Kesimpulan

Pinjaman online bisa menjadi solusi bagi masalah keuangan kita asalkan legal atau terdaftar di OJK. Sebab aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK bukan menjadi solusi justru menambah masalah yang lebih besar lagi. Sebab itulah Anda harus jeli ketikan akan memanfaatkan kemudahan teknologi seperti pinjaman online ini.

Dan Sebelum Melakukan Pinjaman Baca dulu disclaimer dari Pinjaman Online.

  • Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  • Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  • Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) dapat mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (“Penggunaan Informasi Personal”) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Penggunaan Informasi Personal tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  • Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam.
  • Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi Pinjaman.
  • Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
    Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  • Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara (dalam hal ini adalah “Perusahaan”) dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  • Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Perusahaan, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui rekening penampungan (escrow account) dan rekening virtual (virtual account) sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Perusahaan sehingga Perusahaan wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

Pilh aplikasi pinjaman online OJK untuk menghindari kemungkinan buruk yang tidak diinginkan. Sebut saja seperti bunga pinjaman yang tinggi, hingga penagihan dengan unsur ancaman sampai kekerasan ketika terjadi keterlambatan pembayaran. Gunakan layanan fintech dengan bijak dan sesuai kemampuan, agar dapat menyelesaikan masalah keuangan dan bukan menambah beban.

Pencarian Populer : pinjaman online resmi ojk 2021 bunga rendah