Akan Segera Rilis, Begini Tampilan Awal dari Cadillac Escalade V 2023

Berita Warganet – Akan Segera Rilis, Begini Tampilan Awal dari Cadillac Escalade V 2023. Kami tidak tahu banyak tentang Cadillac Escalade-V 2023. Rumornya telah beredar selama bertahun-tahun, tetapi baru sekarang mobil itu menjadi kenyataan.

Detailnya masih sedikit yang baru dibeberkan , namun paling tidak Cadillac sudah bersedia memberikan tampilan resmi pertama SUV performance tinggi tersebut kepada kita.

Informasi baru apa yang diberikan Cadillac selain kumpulan foto resmi pertama ini? Sebenarnya, tidak banyak.

Mungkin hanya kepastian soal pengungkapan penuh yang dijadwalkan akan segera rilis untuk musim semi nanti.

Baca Juga :  All New Honda City, Generasi Kelima yang Futuristik

Saat itulah kita akan mendapatkan detail lebih lanjut tentang SUV mewah pabrikan Amerika ini, termasuk daftar lengkap spesifikasinya.

Cadillac sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menjaga detail tentang Escalade V-Series agar tidak sampai bocor.

Kami tidak tahu powertrain apa yang akan menggerakkan mobil bongsor ini. Tetapi rumor mengindikasikan bahwa Cadillac bisa menanamkan unit V8 supercharged yang sama dengan CT5-V Blackwing dan Chevy Camaro ZL1.

Escalade sebenarnya sudah memiliki mesin V8 6,2 liter bertenaga 420 daya kuda (313 kilowatt).

Namun, powertrain Blackwing mampu menghasilkan 668 dk (498 kW), sedangkan di Camaro memompa 650 dk (484 kW). Jelas ada perbedaan output yang signifikan.

Baca Juga :  Sepeda Motor Kawasaki

Meskipun kami tidak memiliki detail konkret tentang SUV baru tersebut, ada informasi visual dalam bentuk lima foto – dan yang mengejutkan, dia terlihat seperti Escalade.

SUV baru ini mendapat sentuhan visual tersendiri. Dia memiliki desain front end yang unik, dengan kisi-kisi mesh baru dan bumper bawah yang direvisi.

Lampu daytime running (DRL) juga memiliki rumah baru yang tampak lebih sporty.

Pada bagian belakang, sentuhannya sedikit lebih halus.

Baca Juga :  Akhirnya Rolls Royce Ghost Rilis Di Indonesia, Simak Selengkapnya!

Tetapi, ada kelambu baru yang lebih rendah, dan tidak mungkin rasanya melewatkan empat tip knalpot bulat besar nan mencuat.

Kami mendapatkan satu gambar interior yang mengungkapkan lencana V baru pada roda kemudi, meskipun kami menduga akan ada sentuhan interior V-Series lainnya.

Menambah estetika unik Escalade-V, ada trim hitam yang menggantikan bit krom.

Ketika Cadillac melakukan pengungkapan resmi Escalade-V, musim semi nanti, kita akan mendapatkan tampilan lengkap SUV tersebut beserta semua detail menarik lainnya.

Belum ada tanggal yang ditetapkan, tetapi kami menduga Cadillac akan memulai kampanye teaser sebelum peluncurannya.