Cadillac Escalade Van Akhirnya Hadir untuk Mengisi Segmen Minivan Mewah Cadillac

Berita Warganet – Cadillac Escalade Van Akhirnya Hadir untuk Mengisi Segmen Minivan Mewah Cadillac. Selama beberapa tahun terakhir, Cadillac telah bekerja keras untuk memperluas jajarannya, di antaranya dengan memperkenalkan tiga crossover baru sejak 2017 lalu.

Namun, masih ada satu model yang hilang dari line-up Cadillac, yakni minivan. Sekarang, minivan dan kemewahan mungkin tidak terasa seperti pasangan yang sempurna.

Tetapi General Motors, perusahaan induk Cadillac, berani menepis anggapan tersebut dengan menawarkan produk minivan mewah, Buick GL8 Avenir, untuk pasar Cina.

Dan kini, sebuah rendering baru dan tidak resmi dari wb.artist20 pada akun Instagramnya, membayangkan seperti apa tampilan minivan Cadillac tersebut.

Baca Juga :  Brabus G800, Mobil Ala Ala Mercy Punya nya Ronaldo, Simak Selengkapnya!

Ini adalah rendering liar yang secara kreatif disebut Cadillac Escalade Van. Pihak wb.artist20 menggunakan Cadillac Escalade 2021 terbaru sebagai dasar pembuatannya.

Rendering Cadillac Escalade Van ini memberikan tampilan ekstra-tinggi, jauh lebih tinggi daripada yang diharapkan untuk sebuah minivan pada umumnya.

Namun, sang seniman memotong klip depan dan menciptakan kap miring yang tepat dengan yang dipakai banyak minivan modern saat ini.

Meskipun, minivan-minivan modern saat ini mulai semakin terlihat seperti crossover pada setiap generasi baru.

Bagian depan Cadillac Escalade yang tinggi sangat cocok dengan desain keseluruhan pada rendering Cadillac Escavan ini, meskipun pilar C dan D pada SUV ini terlihat agak aneh.

Baca Juga :  Review NEW YZF R25 - ABS, Spesifikasi dan Harga di 2021

Sang seniman juga membuat pintu belakang Cadillac Escalade Van rancangannya tersebut menjadi lebih lebar.

Hal ini sebenarnya memungkinkan masuk dan keluarnya penumpang di kursi belakang dengan lebih baik jika Cadillac sendiri yang membuatnya, tapi ternyata tidak atau belum.

Pihak General Motors, induk Cadillac, sebenarnya dulu pernah menawarkan berbagai model minivan pada platform U-nya, yang juga mendukung SUV Pontiac Aztek.

Dan, General Motors terus menggunakan platform tersebut hingga hari ini, di antaranya diterapkan pada Buick GL8.

Baca Juga :  2022 BMW i4 Terungkap Dengan 523 Horsepower

Versi Avenir yang diperkenalkan Buick GL8 tahun lalu di Cina, mengemasnya dengan fitur keselamatan terkini, bahan berkualitas tinggi, dan teknologi hiburan.

Sekitar 30 tahun yang lalu, minivan menyebabkan menghilangnya mobil station wagon, sementara crossover dan SUV mencoba melakukan hal yang sama pada minivan saat ini.

Body style dipertahankan oleh mereka, meskipun kebangkitan kembali dan dominasi dalam penjualan tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Namun, ada beberapa pasar yang menyukai kendaraan seperti itu, seperti Cina contohnya. Mercedes menawarkan Mercedes V-Class di Cina, demikian pula dengan Lexus LM.