5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM, Main Game Auto Lancar !!

Aplikasi – Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM. Merawat perangkat smartphone tentu merupakan hal yang penting untuk kamu lakukan. Hal ini dapat meningkatkan kinerja, performa, serta menambah daya tahan baterai. Semua tugas itu dapat dikerjakan oleh aplikasi pembersih RAM yang telah direkomendasikan berikut ini, dapat kamu gunakan untuk perangkat Android.

Aplikasi ini dapat menemukan file yang tidak berguna dan kamu dapat langsung menghapusnya apabila memang file tersebut tidak berguna, apabila kinerja ponselmu sudah terasa mulai melambat kamu bisa menggunakan salah satu dari rekomendasi aplikasi pembersih RAM yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan kembali performa perangkat smartphone kamu.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM

Nox Cleaner

Rekomendasi yang pertama yaitu Nox Cleaner aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membersihkan berbagai macam sampah yang terdapat pada perangkat smartphone.

Aplikasi Nox Cleaner ini merupakan salah satu aplikasi pembersih untuk smartphone terbaik yang bisa digunakan pada perangkat android kamu.

Fitur yang disediakan pada aplikasi ini juga lumayan beragam diantaranya seperti mempercepat RAM, membersihkan cache atau file sampah, game booster , mendinginkan CPU, manager aplikasi serta masih banyak lagi.

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Nox Cleaner ini yaitu kamu bisa juga mengamankan ponsel dari ancaman virus yang berbahaya, dapat menutup aplikasi yang memakan banyak daya baterai smartphone kamu, dengan ini tentu ponsel kamu akan dapat bertahan lebih lama, dan bisa juga untuk mengatur koleksi fotomu secara terorganisir.

Baca Juga :  Pratinjau Emoji Baru Google di Android jelang peluncuran Desember

Pembersih Ponsel – pembersih cache pemacu kecepatan

Selanjutnya untuk rekomendasi yang kedua aplikasi pembersih RAM yaitu bernama Pembersih Ponsel – pembersih cache pemacu kecepatan.

Aplikasi pembersih ponsel yang satu ini merupakan master pembersih untuk perangkat ponsel kamu. Aplikasi ini dapat memacu kecepatan tinggi pada perangkat smartphone, memaksimalkan memori, mendinginkan CPU, mengunci aplikasi, menghemat baterai, pemacu game dan masih banyak lagi kegunaannya.

Pembersih Ponsel ini dapat membantu kamu untuk menganalisis semua aplikasi di dalam perangkat smartphonemu serta dapat langsung membersihkan cache atau file aplikasi yang tidak berguna dengan aman dan cepat.

Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga dapat membantu kamu untuk menganalisis semua file log, file sementara, file riwayat, dan file ads atau iklan, kemudian aplikasi ini dapat langsung menyarankanmu agar membersihkan semua file sampah, dengan ini tentu akan melegakan kapasitas penyimpanan perangkat smartphone kamu.

CCleaner – Pembersih Memori, Peningkat Ponsel

Masuk kedalam Rekomendasi yang ketiga untuk aplikasi pembersih RAM yang bisa kamu gunakan yaitu CCleaner.

CCleaner ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan pada perangkat smartphonemu untuk memaksimalkan performa RAM, melegakan ruangan memori, menghapus file sampah, dan memantau sistem pada ponselmu.

Membersihkan sampah secara aman serta membersihkan cache aplikasi, riwayat browser, isi clipboard, folder unduhan, serta masih banyak lagi.

Baca Juga :  Review M1 Apple iPad Pro 2021, Bukan untuk Game

Tentu dengan menggunakan aplikasi CCleaner ini bisa memperlancar kinerja perangkat smartphone kamu dan bisa menghapus berbagai macam aplikasi yang terinstall apabila tidak diinginkan secara mudah dan cepat. Kecanggihan lain yang terdapat pada aplikasi ini yaitu dapat mendeteksi aplikasi yang menguras banyak data, serta daya baterai, dan mencari aplikasi yang tidak sering digunakan menggunakan pengelola Aplikasi.

Avast Cleanup – Pembersih, Peningkat Kecepatan, RAM

Rekomendasi yang keempat untuk rekomendasi aplikasi Pembersih RAM yang bisa kamu gunakan yaitu Avast Cleanup.

Kamu dapat membuang file dari aplikasi yang sudah tidak terpakai hanya dengan satu kali ketukan saja yang bisa membuat smartphone kamu menjadi lebih cepat.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini diantaranya bisa langsung memperlihatkan semua informasi penting tentang keadaan perangkat smartphone kamu hanya dalam satu tampilan layar, hibernasi aplikasi dengan cara menjeda aplikasi secara sementara agar bisa memperpanjang daya tahan baterai, menghemat data seluler, serta yang paling penting meningkatkan performa ponsel.

AVG Cleaner – Pembersih RAM, Penghemat Baterai

Masuk kedalam rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi pembersih RAM agar memaksimalkan performa ponselmu yaitu bernama AVG Cleaner.

Apabila kamu menggunakan aplikasi AVG Cleaner ini perangkat ponsel kamu akan dapat bekerja lebih cepat dan lancar, serta bisa menyimpan data dengan lebih banyak, dan dapat menghemat daya tahan baterai.

Aplikasi AVG Cleaner ini sendiri merupakan sebuah alat untuk mengelola dan mengoptimalkan perangkat smartphone yang tentunya sudah terpercaya karena sudah diunduh lebih dari 50 juta kali download pada Google Play Store.

Baca Juga :  Asus X555b Spesifikasi Gahar Laptop 5 Jutaan

Fitur yang tersedia oleh aplikasi ini juga tidak kalah menarik dibanding aplikasi pembersih RAM yang lain, yaitu aplikasi ini dapat memberikan kamu lebih banyak ruang dengan cara menghapus file lama dan tidak digunakan, menghapus foto atau video yang tidak diperlukan.

Aplikasi yang satu ini juga bisa meningkatkan kinerja smartphone kamu dengan cara menghapus cache, menghapus sampah, serta dapat mengidentifikasi aplikasi yang memperlambat kinerja perangkat kamu, serta terdapat banyak lagi fitur unggulan yang tersedia oleh aplikasi ini.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :