Pratinjau Emoji Baru Google di Android jelang peluncuran Desember

Pratinjau Emoji Baru Google di Android jelang peluncuran Desember

Pratinjau Emoji Baru Google di Android jelang peluncuran Desember – Emoji telah menjadi bagian dari cara kita berkomunikasi dan berinteraksi di dunia maya. Dan 13 September kemarin, Google mengumumkan beberapa hal . termasuk penambahan emoji Unicode 15, versi animasi emoji Android, dan banyak lagi.

Pratinjau Emoji Baru Google

Dalam sebuah posting di blog Google Developers, Direktur Kreatif emoji dan Koki Dapur Emoji Google Jennifer Daniel menawarkan beberapa pembaruan tentang pekerjaan perusahaan dengan emoji akhir-akhir ini. Pertama dan terpenting, termasuk tambahan Unicode 15 baru ke perpustakaan emoji Google.

Baca Juga :  Layar Lengkung vs Datar, Mana Yang Terbaik Untuk Bermain Game?

Sayap, tangan kiri dan kanan, wajah gemetar, jahe, keledai, rusa besar, angsa, ubur-ubur, kacang polong, dan warna hati baru hanyalah beberapa emoji baru yang ditambahkan dalam standar Unicode 15, seperti yang kami laporkan awal tahun ini . Dalam posting blog hari ini, Google memamerkan desainnya untuk semua 21 emoji baru ini, seperti yang digambarkan di bawah ini.

Google mengatakan bahwa emoji baru dari Unicode 15 ini akan ditambahkan ke AOSP “dalam beberapa minggu mendatang” dan akan tiba di Android dimulai dengan pembaruan pada bulan Desember. Pixel mungkin akan menjadi yang pertama pembaruan ini.

Baca Juga :  5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Yang Mudah Dipelajari

Bersamaan dengan emoji Unicode 15 menuju Android dan produk Google lainnya, perusahaan juga merilis versi berwarna dari font “Noto Emoji”. Noto Emoji adalah font emoji sumber terbuka yang dapat digunakan secara online dan digunakan oleh Chrome dan produk Google lainnya. Awalnya, font hanya mendukung emoji dalam warna hitam-putih, tetapi sekarang menambahkan dukungan untuk versi penuh warna.

Emoji Animasi Android

Google juga merilis, untuk pertama kalinya, sejumlah versi animasi resmi dari emoji yang digunakan di Android. Meskipun tidak semua emoji didukung, Kamu akan menemukan hampir 200 emoji animasi berbeda di situs web Google . Beberapa emoji animasi ini sudah digunakan oleh Google Messages. Terakhir, Google Chrome juga menambahkan dukungan untuk emoji yang bisa berubah warna. Demo fungsi tersebut bisa kamu cek disini, selama Kamu menggunakan Chrome versi terbaru.

Baca Juga :  Review Realme X7 Pro Ponsel Generasi Milenial

Baca Juga