LG Resmi menghentikan produksi Ponselnya Hari Ini!

LG Resmi menghentikan produksi Ponselnya Hari Ini! – LG telah resmi berhenti membuat ponsel hari ini, menurut siaran pers resmi, jadi kami tidak akan melihat smartphone LG baru pada tahun 2021. Pengumuman ini tidak akan mengejutkan siapa pun di ruang seluler, karena langkah tersebut telah dikabarkan selama beberapa minggu.

Ini berarti dua hal. Pertama, kita tidak akan melihat ponsel seperti LG V70 ThinQ yang dirumorkan, LG G10 atau LG Velvet 2, karena perusahaan menutup seluruh unit bisnis selulernya. Kami mungkin tidak akan melihat LG Rollable yang digoda perusahaan di CES 2021 dan dipastikan akan dirilis pada 2021 juga. LG menyebut langkah tersebut sebagai “keputusan strategis untuk keluar dari sektor telepon seluler yang sangat kompetitif.”

Kedua, LG mengatakan ini berarti akan bebas untuk memfokuskan sumber daya pada area pertumbuhan, mengutip seluruh daftar sektor di mana mereknya berada pada posisi yang lebih baik: “komponen kendaraan listrik, perangkat yang terhubung, rumah pintar, robotika, kecerdasan buatan, dan bisnis ke solusi bisnis, serta platform dan layanan. “
Dalam pernyataannya, LG mengungkapkan akan “memanfaatkan keahlian selulernya dan mengembangkan teknologi terkait mobilitas seperti 6G” seperti kebanyakan orang mendapatkan ponsel 5G .

Baca Juga : Panduan Tugas Among Us Airship Map Terbaru

Kabar baiknya adalah jika Anda memiliki ponsel LG atau ingin membelinya – katakanlah LG V60 atau LG Velvet, walaupun LG Resmi menghentikan produksi Ponselnya, namun Anda akan terlindungi. Kedua inventaris ponsel LG saat ini akan tetap dijual di toko-toko dan secara online, dan dukungan layanan serta pembaruan perangkat lunak akan terus berlanjut untuk pelanggan ponsel LG yang ada. Namun tidak akan ada smartphone LG baru di masa depan. LG mengatakan penghentian bisnis telepon selulernya diharapkan selesai pada 31 Juli, meskipun Anda mungkin masih dapat membeli telepon LG setelah tanggal tersebut.

Baca Juga :  Harga Emas 24 Karat Per 1 Gram Hari Ini, 08 Jun 2021

Baca Juga : Perbedaan Limas Segiempat dan Limas Segitiga, Simak Penjelasanya

Lihatlah kembali 5 inovasi ponsel LG yang benar-benar liar – dan mengapa gagal . Itu adalah perusahaan yang sering mendorong amplop smartphone – kamera selfie yang lebih baik ( LG V10 ), fokus pada kamera ultra-lebar sebelum yang lain ( LG G6 ) dan kontrol kamera video inovatif yang akhirnya disalin oleh orang lain ( LG V30 ).

Tetapi tidak selalu berjalan ke arah yang benar untuk terhubung dengan pelanggan – inovasi yang dicoba seperti telepon modular ( LG G5 ), layar fleksibel ( LG G Flex 2 ), punggung kulit ( LG G4 ), sensor gerak yang menarik perhatian ( LG G8 ), dan layar ganda ( LG G8X ) diterima dengan hangat.

Itu juga tidak pernah memiliki kekuatan kompetitif untuk menawarkan harga yang lebih baik di tingkat operator di wilayah utama seperti AS, ketika Samsung dan Apple secara konsisten mengalahkannya dalam kesepakatan. Ponsel LG memulai tahun 2010-an dengan ponsel yang sangat populer seperti LG G2 , tetapi pada akhirnya, handsetnya tidak bisa menonjol di tengah keramaian – dan eksperimen seperti LG Wing 5G atau Dual Screen pada LG G8X / LG V60 baru saja gagal. tidak menarik konsumen seperti ponsel yang dapat dilipat .