Download Aplikasi Avatarify Dan Ikuti Langkah Menggunakan

Download Aplikasi Avatarify Dan Ikuti Langkah Menggunakan -. Banyak aplikasi edit yang bertebaran di Play Store maupun App store namun Avatarify menjadi salah satu aplikasi edit foto menjadi bernyanyi yang di rekomendasikan untuk kamu.

Aplikasi vatarify masuk menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang seru serta menarik untuk kamu gunakan. Apalagi beberapa fitur yang tersedia didalamnya juga lengkap. Tidak hanya akan memberikan kamu kesan yang menarik dalam hasil editan, maka video milik kamu juga akan lebih unik dilihat.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime

 

 

 

Lalu bagaiman cara kamu apabila ingin mendownload dan menjalan aplikasi menarik ini. Berikut ini beberapa penjelasan yang akan membantu kamu dalam memakainya.

Cara Download dan Memakai Aplikasi Avatarify

Untuk mendownload aplikasi avatarify ini kamu hanya bisa memakai App Store. Sejauh ini aplikasi avatarify hanya akan bekerja maksimal bagi kamu apabila pengguna iOS. Sementara bagi kamu pemakai Android, kamu harus lebih bersabar karena aplikasi aslinya belum tersedia.

Baca Juga :  Review Xiaomi Mi 10 Ultra

Banyak developer aplikasi membuat aplikasi yang serupa di sistem Android namun belum mampu bekerja secara maksimal layaknya aplikasi resminya yang hanya tersedia di iOS. Maka dari itu solusi terbaik bagi kamu pemakai Android adalah mendownload salah satu dari rekomendasi yang serupa yang fungsinya tak kalah menariknya seperti avatarify.

Untuk melihat refresninya kamu bisa baca : 5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS

Kamu tinggal mengunjungi App Store dan download beberapa menit maka aplikasinya sudah langsung terinstal di iOS milik kamu. Dan untuk menjalankan aplikais ini langkahnya adalah sebagai berikut:

Silahkan membuka aplikasi yang sudah kamu install lalu masukkan nama pengguna kamu yang dijadikan profil aplikasi. Akan terdapat beberapa tips yang diberikan dari developer, silahkan menekan (>) untuk melanjutkan aplikasi.

Baca Juga :  Review Realme C15

Kamu cukup masukkan email dalam mendapatkan pin konfirmasi pemakai. Jika sudah mendapatkan pin konfirmasi ke email yang sudah kamu daftarkan maka berikutnya masuk ke new project.

Buka apk yang sudah kamu install kemudian import foto yang akan kamu edit kedalam aplikasi. Akan terdapat beberapa macam jenis pilihan animasi yang bisa bergerak didalam aplikasi.

Untuk memberikan kesan terbaik didalam sistem pengeditan, sebaiknya memilih foto yang memiliki ukuran file besar karena hasilnya akan jauh lebih maksimal.

Pilihan jenis video bergerak juga banyak jenisnya jadi lebih baik menentukan fitur aplikasi sesuai keinginan dan moment kamu sendiri.

Jika ingin mendapatkan hasil editan aplikasi avatarify yang terbaik, kamu bisa menentukan kualitas video. Silahkan memilih Best dan apabila kamu hanya ingin mendapatkan kualitas sedang silahkan memilih Medium.

Baca Juga :  Cara Memulai Menggunakan Microsoft Office 365

Tinggal tunggu beberapa saat maka aplikasi ini akan berjalan dalam sistem pengeditan otomatis. Jangan menutup aplikasi yang sedang berjalan, karena apabila proses pengeditan terkendala maka kamu tidak akan bisa menyimpan hasil editan di galeri pribadi.

Apabila pengeditan sudah selesai maka kamu akan mendapat notifikasi selesai. Putar hasil editan untuk mengecek apakah ini sudah sesuai dengan keinginan. Apabila sudah silahkan Save maka hasilnya akan tersimpan otomatis.

Hasil dari pengeditan juga bisa langsung dipost ke beberapa media sosial yang sudah kamu kaitkan dengan aplikasi ini. Jadi saat pengeditan sudah selesai maka hasilnya bisa langsung di share ke orang lain untuk dilihat.

Aryikel ini pernah tayang di infopena.com dengan Judul Cara Buat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi Anyface.