Mau Tahu Fitur Youtube Premium Lengkap Yuk Intip Sebelum Langganan

Mau Tahu Fitur Youtube Premium Lengkap? Yuk Intip Sebelum Langganan

Mau Tahu Fitur Youtube Premium Lengkap? Yuk Intip Sebelum Langganan – Sepertinya, pengguna Smartphone di segala penjuru dunia masih setia menonton video video yang berasal dari Youtube. Salah satu platform menonton video milik raksasa Teknologi ini masih mampu bersaing dengan platform berbagi video baru seperti tiktok atau aplikasi lainnya.

Memang, Youtube yang kita kenal telah menawarkan banyak fitur yang menarik bagi para pengguna selama bertahun-tahun. Mulai dari sajian utamanya yang menampilkan jutaan video video yang bisa kamu tonton secara gratis. Sampai dengan pembaharuaan baru yang ditawarkan seperti Youtube Music sampai dengan Youtube Shorts.

Baca Juga: Jawaban Mengidentifikasi Unsur Kritik dan Esai

Dan mungkin, yang paling menarik adalah kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan (bahkan utama) dalam nominal yang fantastis dengan membuat Channel Youtube untuk di monetisasi. Mungkin inilah yang menjadikan Youtube manjadi platform berbagi video nomor 1 di dunia. Nah, kali ini beritawarganet akan membagikan informasi mengenai Fitur Youtube Premium yang ada sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan. Sebelumnya yuk kita bahas terlebih dahulu apa itu Youtube Premium?

Baca Juga :  5 Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik

Apa itu Youtube Premium?

Dan salah satu fitur baru yang ditawarkan adalah Youtube Premium. Di iklan yang sering kamu lihat, Youtube Premium akan memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk menonton video tanpa iklan, menikmati video secara offline, dan bahkan mengakses fitur khusus yang tidak tersedia untuk pengguna biasa.

Youtube Premium juga memungkinkan kamu untuk  pengguna untuk berlangganan saluran yang berbeda, mengakses konten tambahan yang tersedia hanya untuk pelanggan premium, dan menonton video di beberapa perangkat sekaligus. Fitur ini membawa banyak nilai tambah dan membantu pengguna Youtube lebih memaksimalkan konten yang tersedia.

Baca Juga:  Jawaban Mengetahui Unsur Esai

Alasan Upgrade Ke Youtube Premium

Youtube Premium merupakan fitur premium dari Youtube yang memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai manfaat dan manfaat tambahan. Fitur ini menawarkan akses ke konten tanpa iklan, pemutaran lagu tanpa tanda iklan, akses ke semua lagu di YouTube Music Premium, akses ke YouTube Originals, serta banyak lagi.

Baca Juga :  Internet dan Perkembangannya

Dengan menggunakan Youtube Premium, kamu juga akan mendapatkan akses ke fitur seperti picture in picture dan mode nirkabel. Fitur ini juga menawarkan akses ke pengalaman layar lebar di YouTube TV dan menghapus lima layanan streaming video yang dikenal sebagai layanan khusus. Dengan begitu, kamu akan bisa menikmati konten yang kamu sukai dengan cara yang lebih mudah dan nyaman.

Baca Juga: Twibbon Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke-19 Tahun 2023

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Youtube Premium?

YouTube Premium adalah layanan berlangganan yang menawarkan kamu berbagai macam fitur tambahan yang tidak tersedia untuk pengguna YouTube biasa seperti yang dijelaskan diatas. Bagaimana cara menggunakannya? Berikut adalah langkah-langkah atau cara untuk menggunakan fitur YouTube Premium:

  1. Masuk ke akun YouTube kamu.
  2. Klik ikon Akun (berbentuk gambar profil) di bagian pojok kanan atas layar.
  3. Pilih “Berlangganan” di menu drop-down.
  4. Pilih YouTube Premium dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses berlangganan.
  5. Setelah berlangganan, kamu bisa menikmati fitur tambahan yang ditawarkan.
Baca Juga :  Asus Gaming TUF FX505DT, Laptop Gaming Terjangkau

Fitur YouTube Premium termasuk akses tanpa batas ke semua konten YouTube Originals, penontonan video tanpa iklan, akses ke premium audio, penyimpanan offline, dan banyak lagi.

Baca Juga: Jawaban Menyusun Kritik Sastra

Fitur Youtube Premium

Keuntungan utama dari memiliki Fitur YouTube Premium adalah

  1. Kamu bisa menikmati konten YouTube tanpa iklan,
  2. Menikmati konten yang tersedia secara eksklusif,
  3. Menonton video di latar belakang (picture in picture)
  4. Mengunduh video untuk ditonton tanpa koneksi internet,
  5. Mengakses konten YouTube Originals.
  6. Memungkinkan pengguna untuk menonton video di beberapa perangkat sekaligus dan memilih kualitas video untuk disesuaikan dengan kecepatan koneksi.

Baca Juga: Jawaban Membandingkan Kritik dengan Esai Berdasarkan Pengetahuan dan Pandangan

Itulah Fitur Youtube Premium yang merupakan layanan berlangganan yang menawarkan berbagai manfaat seperti akses ke konten premium yang tidak tersedia di layanan gratis, menonton tanpa iklan, dan mendengarkan musik di latar belakang. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten dan menikmati streaming video yang lebih cepat. Dengan demikian, Youtube Premium menyediakan cara yang lebih mudah dan lebih efisien untuk menikmati konten Youtube. Jadi apakah sobat warganet tertarik untuk menggunakan Youtube Premium?