PC Desktop Terbaik Tahun 2021, Cocok Untuk WFO

PC Desktop Terbaik Tahun 2021, Cocok Untuk WFO

PC Desktop Terbaik Tahun 2021, Cocok Untuk WFO – Buat kamu yang suka mager di rumah, Komputer desktop adalah salah satu pilihan yang baik untuk tetap produktif. Salah satu  PC Desktop Terbaik Tahun 2021 yang bisa Kamu pilih adalah Dell XPS 8940 . PC Desktop sendiri memang bisa kamu bangun dari komponen komponen yang bisa kamu pilih. Namun, XPS 8940 adalah PC prebuilt terbaik yang dapat menjadi pilihan yang bisa Kamu beli.  Bahkan Dell Sendiri menyediakan pilihan yang terjangkau dan sesuai dengan kantong kamu.

Dan di Pasar Elektronik khususnya PC, Dell bukan satu-satunya merek desktop yang ada. Ada banyak pilihan yang juga bisa kamu pertimbangkan. Dan kali ini beritawarganet sudah membuat beberapa daftar PC Desktop Terbaik Tahun 2021 yang bisa menjadi pilihan baik digunakan untuk menyelesaikan tugas yang lebih berat seperti bermain game atau mengedit video. Beritawarganet juga menyertakan beberapa PC mini dan opsi all-in-one, yang ideal untuk mereka yang memiliki ruang terbatas. Jika Kamu ingin menghemat uang, Kamu juga dapat melihat beberapa penawaran desktop terbaik yang kami temukan. Nah sob, inilah PC Desktop Terbaik Tahun 2021

PC Desktop Terbaik Tahun 2021

Dell XPS 8940

Dell XPS 8940 adalah daftar pertama PC desktop terbaik tahun 2021 yang sangat dapat disesuaikan dengan beberapa potensi kinerja yang bisa digunakan baik oleh Keluarga, professional ataupun  pelajar. PC terbaik secara keseluruhan adalah perangkay yang akan bisa digunakan oleh kebanyakan orang. Dan Dell XPS 8940 datang dengan harga terjangkau dan yang hadir dalam berbagai konfigurasi yang sesuai untuk digunakan bekerja, bermain game, ataupun keduanya.

PC Desktop Terbaik Tahun 2021 Dell XPS 8940

Terlepas dari konfigurasi mana yang akan Kamu pilih, yang jelas harus sesuai dengan kebutuhan Kamu sendiri. Dengan hal itu, Dell akan membuatnya sesuai pesanan, dan ini adalah fitur terbaik dari XPS 8940. Dengan pilihan yang hampir tidak terbatas, mulai dari di bawah 14 juta hingga lebih dari 50 juta tergantung pada suku cadang yang Kamu pilih. Kamu akan bisa memilih sesuai selera kamu sendiri. Misalnya desktop datang tanpa kartu grafis diskrit, yang berarti Desktop ini akan lebih cocok untuk bekerja daripada bermain game. Namun, Kamu juga bisa mendapatkannya dengan menyertakan kartu grafis diskrit yang tentunya lebih mahal.

Dell XPS 8940 bekerja maksimal dengan kartu grafis Nvidia RTX 3070 dan prosesor Intel Core i9 generasi ke-11, serta RAM hingga 64GB. The Dell XPS 8940 akan sangat menguntungkan orang yang mencari PC desktop yang fleksibel. Konfigurasi low-end sangat bagus untuk pekerjaan sehari-hari, ataupun untuk memainkan game, menjalankan aplikasi kreatif, dan semua yang ada di antaranya.

HP Omen 30L

Mengapa Kamu harus membeli HP Omen 30L? Alasannya adalah  perangkat ini merupakan desktop gaming terbaik yang dapat Kamu beli sekarang. Omen 30L sangat mudah untuk diupgrade dan memiliki tampilan yang menarik untuk dilihat. Jika kamu enggan untuk membangun atau memilih suku cadang untuk membangun system kamu sendiri, HP Omen 30L akan sangat cocok untuk kamu. Tidak semua orang memiliki waktu untuk membangun PC gaming mereka sendiri dari awal. Belum lagi hal yang hampir mustahil untuk membeli kartu grafis dengan harga yang wajar.

Baca Juga :  Review Moto G9 Plus

HP Omen 30L PC Desktop Terbaik Tahun 2021

Omen 30L adalah solusi yang fantastis. Desktop PC ini tidak hanya terlihat cantik dengan kotak kaca minimalisnya, namun juga memiliki fitur terbaik HP Omen 30L adalah desain casing tanpa alat, di dalamnya, Kamu akan menemukan komponen dan koneksi yang sepenuhnya standar yang mudah diganti seperti pada PC kustom Kamu sendiri.

Tentu saja, Omen 30L telah diperbarui dengan kartu grafis Nvidia RTX 30-series terbaru dan prosesor Intel generasi ke-11, yang menjamin kinerja terbaik. Memiliki PC desktop opsi prebuilt adalah alternatif yang baik, menguntungkan gamer PC. Omen 30L bisa dibilang lebih baik daripada kebanyakan desktop lain dalam hal bermain game, dan Desktop ini hadir dengan fleksibilitas yang cukup untuk memungkinkan Kamu meningkatkan versi. Jika Kamu tertarik dengan game atau pembuatan konten, HP Omen 30L juga menawarkan banyak penyesuaian untuk masa depan.

Apple iMac 24-inci M1

iMac 24 inci Apple adalah komputer desktop all-in-one yang powerful dan ringkas untuk pekerjaan kantor. Desktop PC ini akan sangat cocok untuk Profesional dan pengguna rumahan yang mencari komputer all-in-one yang ringkas, cantik, dan bertenaga. Perangakat ini adalah komputer seimbang yang memiliki kekuatan di mana ia diperhitungkan dan terlihat tak tertandingi.

Apple iMac 24-inci M1

Tak bisa dipungkiri, Sebagian besar daya tarik Apple memang terletak pada desainnya yang estetis. Tidak terkecuali iMac 24 inci. Desktop ini hadir hingga tujuh warna, biru, hijau, merah muda, putih, kuning, oranye, dan ungu. iMac menawarkan kemampuan untuk memilih tampilan yang cocok untuk Kamu. Desktop ini juga memiliki desain yang sangat tipis, hanya berukuran 11.5mm, membuatnya lebih tipis dari desktop all-in-one lainnya di pasaran.

Versi iMac 24 inci dilengkapi dengan layar Retina 4.5K khas Apple yang menakjubkan. Dektop ini akan cocok untuk para profesional dan pengguna rumahan yang menghargai kualitas tampilan. Model dasar dengan chip M1 Apple dilengkapi prosesor 8-core yang juga ditemukan di Macbook Pro dan Macbook Air. Namun kamu bisa mendapatkan RAM dan penyimpanan tambahan dengan biaya tambahan. iMac M1 adalah desktop yang hebat yang mudah digunakan. Penyiapannya mulus berkat sistem operasi MacOS dan Kamu tidak perlu khawatir menemukan ruang untuk desktop yang besar dan kuat.

HP Pavilion Desktop Gaming

Meskipun tidak sekuat mesin dengan spesifikasi terbaik, mesin Pavilion ini memiliki kekuatan yang juga bisa diperhitungkan. Tidak seperti desktop serupa, Desktop Gaming HP Pavilion ini hadir dengan AMD Ryzen APU terlepas dari konfigurasi yang Kamu pilih. Model dasar dimulai dengan AMD Ryzen 3 5300G dan AMD RX 5500. Jika Kamu mau menambah anggaran hingga, Kamu bisa memilih Pavilion Gaming Desktop dengan Nvidia RTX 3060 dan Ryzen 7 5700G baru.

Baca Juga :  Fitur Microsoft Edge Update, 7 Terbaik di Android

Desktop Gaming HP Pavilion PC Desktop Terbaik Tahun 2021

 

Desktop Gaming HP Pavilion adalah pilihan yang sangat tepat untuk pelajar dan gamer 1080p yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membangun atau PC. Terutama dengan mengingat harga kartu grafis saat ini. Sebagian besar mesin yang bersaing kurang kuat dan lebih mahal, dan beberapa tidak memiliki kartu grafis diskrit sama sekali. The HP Pavilion Gaming Desktop tidak membuat banyak kompromi mengingat harga yang ditawarkan, dan pilihan tersebut sangat sulit untuk ditemukan sekarang ini.

Apple Mac Mini M1

Apple Mac Mini M1 adalah PC Desktop yang kecil namun perkasa, Mac Mini M1 adalah pengganti desktop lengkap terbaik.  Dengan harga awal kurang dari 10 jutaan, Apple Mac Mini baru saja mendapatkan transplantasi otak besar untuk memberikan lebih banyak kekuatan dalam paket yang ringkas. Sekarang fitur chip M1 Apple, yang mungkin merupakan fitur terbaik. Ini adalah chip yang sama di dalam iMac dan Macbook Pro baru, menawarkan kekuatan yang sama seperti komputer Mac lainnya. Yang membedakan adalah ada dalam paket yang lebih kecil.

Apple Mac Mini M1 PC Desktop Terbaik Tahun 2021

Ukuran adalah fitur menonjol yang jelas dari Mac Mini. Sesuai dengan namanya, Apple Mac Mini M1 adalah perangkat persegi yang berukuran panjang dan lebar 7,7 inci, dan tingginya hanya 1,4 inci. Beratnya juga hanya 2,6 pon, jadi Kamu dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam ransel jika Kamu menginginkan daya komputasi yang serius saat bepergian. Tentunya dengan hal tersebut, akan dengan mudah membuatnya menjadi mini PC terbaik yang dapat Kamu beli dalam keseimbangan ukuran dan kinerja.

Jika Kamu tidak memprioritaskan layar Retina dan menginginkan solusi desktop tradisional, Mac Mini M1 adalah pilihan tepat untuk Kamu. Desktop PC ini identik dengan komputer Apple lainnya dalam hal spesifikasi, hanya dengan bodi yang jauh lebih kecil dan titik harga yang lebih rendah. Opsi lainnya adalah Macbook Air , tetapi meskipun demikian, Kamu harus membayar lebih mahal daripada Mac Mini M1.

HP Envy All-in-One

HP Envy All-in-One adalah alternatif yang bagus untuk Apple iMac M1. Envy All-in-One bisa dibilang cukup tangguh untuk menangani game game terbaru namun cukup ringkas untuk menghemat ruang, desktop all-in-one ini adalah pilihan yang fleksibel bagi kebanyakan orang. Salah satu PC Desktop Terbaik Tahun 2021 cocok digunakan oleh Gamer, pelajar, dan pengguna lain yang menginginkan pengaturan all-in-one tetapi lebih memilih Intel.

PC Desktop Terbaik Tahun 2021 HP Envy All-in-One

Seperti yang disebutkan  sebelumnya, HP Envy All-in-One adalah pengganti iMac Apple yang memiliki nama besar pada pasar komputer all-in-one, akan tetapi model Envy ini muncul dengan layar besar yang indah, serta daya yang cukup untuk memenuhi hampir semua kebutuhan. HP’s Envy hadir dalam lima set spesifikasi yang berbeda, masing-masing dengan harga berbeda, memungkinkan ruang gerak dalam hal anggaran dan daya. Setiap model dilengkapi dengan layar 4K 31,5 inci yang menakjubkan dengan resolusi 3.840 x 2.160. Gambarnya tajam dan cukup terang untuk menyaingi Apple iMac M1, tetapi ditampilkan di layar yang jauh lebih besar.

Baca Juga :  6 Hal Yang Perlu di Perhatikan Ketika Menggunakan Internet

Untuk perangkat keras, HP Envy dimulai dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dan Nvidia GTX 1650, tetapi Kamu dapat meningkatkannya hingga prosesor Core i7 generasi ke-10 dan RTX 2070 untuk sedikit daya ekstra. Meskipun jauh dari desktop gaming, HP Envy All-in-One masih hadir dengan tenaga yang lumayan untuk menjalankan beberapa game, serta aplikasi seperti Adobe Premiere Pro dan Photoshop. Jika Kamu menyukai tampilan dan kekuatan iMac tetapi ingin tetap menggunakan Windows, HP Envy All-in-One akan sangat cocok untuk Kamu gunakan.

Lenovo Think Station P620

Lenovo Think Station P620 adalah salah satu PC Desktop Terbaik Tahun 2021 yang mampu menangani sebagian besar tugas yang harus kamu kerjakan. PC Desktop ini sangat cocok untuk para pekerja kreatif dan multitasker terkenal lainnya. Lenovo ThinkStation P620 adalah workstation yang yang dirancang untuk melakukan tugas-tugas paling berat. PC Desktop ini dibuat khusus untuk teknik, ilmu data, pembelajaran mesin, pemodelan 3D, pengeditan video, dan banyak lagi, ThinkStation adalah jenis PC yang akan digunakan di berbagai bidang, membantu para profesional dalam tugas sehari-hari mereka.

Lenovo Think Station P620

Lenovo menawarkan konfigurasi yang berbeda, tetapi semuanya memiliki satu fitur yang sama — prosesor terbaik yang ditawarkan AMD . Inti dari setiap sistem adalah salah satu chip AMD Ryzen Threadripper Pro terbaru, dari Threadripper 3945WX 12-core hingga Threadripper 3995WX 64-core yang sangat kuat. Prosesornya saja sudah cukup untuk membuat ThinkStation P620 layak dipertimbangkan, tapi masih ada lagi. Workstation ini dilengkapi dengan salah satu kartu seri Quadro Nvidia. Kartu ini dirancang khusus untuk mendukung desain berbantuan komputer (CAD), pembuatan konten digital, dan tugas berat lainnya. Jika Kamu membutuhkan komputasi kelas atas, Kamu harus membeli ThinkStation P620. Meskipun Lenovo ThinkStation P620 hanya dilengkapi dengan SSD (hingga 1TB) dan tanpa penyimpanan tambahan, Kamu dapat menyesuaikannya untuk menambahkan drive ekstra. Kamu juga dapat meningkatkan jumlah RAM hingga 64GB, menaikkan harga, tetapi juga menambah dalam hal kinerjanya.

Memilih desktop yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Kamu selama beberapa tahun ke depan dapat menjadi keputusan yang luar biasa mengingat banyaknya pilihan model yanga da di pasaran baik di rak toko maupun toko online. Sebagian besar sistem saat ini dikirimkan dengan komponen serupa di dalamnya, sehingga Kamu dapat mengharapkan kinerja yang sebanding untuk sistem yang dilengkapi dengan komponen yang sama. Ada banyak sekali pilihan yang ada. Sehingga untuk Memilih PC Desktop Terbaik Tahun 2021 bisa kamu lakukan dengan menyesuaikanya dengan anggaran dan kebutuhan yang kamu perlukan. [TR]