4 Gambar Laptop temahal Didunia, Ada Yang 7 Milyar

MacBook Air Supreme

Berita Warganet -4 Gambar Laptop temahal Didunia, Ada Yang 7 Milyar. Perlu sobat ketahui Barang yang satu ini sekarang menjadi kebutuhan yang umum dimiliki oleh setiap orang, di Indonesia sendiri kita melihat harga laptop dari yang dibawah 5 Juta sampai puluhan juta. Ternyata Ada juga laptop yang harganya sampai Ratusan juta bahkan milnyaran, Wow harga yang sangat fantasis untuk sebuah barang elektronik. Penasaran apa saja Merek – merek laptop dan Gambarnya yang memiliki nilai harga tinggi, berikut Berita Warganet ulas satu per satu.

Baca Juga :  Struktur File pada Linux dan Cara Memberi Perintah (Command)

Baca Juga : Lenovo IdeaPad Slim 5i 14, laptop terbaik untuk eksekutif muda

Baca Juga : Dell Alienware m15 Edisi R5, Laptop Gaming Anti Lag

1. Macbook Pro Marble

macbook pro marble
sumber amazon.com

Untuk Harga Macbook Pro Marble kisaran $ 7500 USD  atau sekitar seratus juta lebih. Sangat luar biasa untuk mendapatkan laptop premium tersebut.

Perlu sobat ketahui didunia ini hanya terdapat 10 Buah saja MacBook Pro. Laptop yang sangat halus dan seperti berbalut marmer sangat spesial sekali

2. Rock Xtreme SL 8

Rock Xtreme SL 8

Laptop dengan Harga Rp 250 Jutaan ini bernama Rock Xtreme SL 8. Laptop tersebut pertama dirilis 2009.
Walau sudah tertinggal jauh secara spesifikasi laptop ini masih diburu oleh banyak kolektor.

Baca Juga :  Free Fire vs PUBG Mobile Lite Mana yang lebih baik di Android RAM 3 GB?

3. Tulip E-Go DIamond Notebook

Tulip E-Go DIamond Notebook

Laptop yang satu ini harganya sangat Fantasis, sebab secara harga bisa tembus mencapai 4 Milyaran Rupiah, wow.

Tulip E-Go telah menjadi produk kelas satu yang membedakan dirinya dari desain kontemporer lainnya dan membuat laptop dengan bentuk yang unik.

Laptop yang terinspirasi oleh mode yang meningkat pada tahun 2005 adalah pendamping yang tepat untuk bepergian, terutama dengan potongan emas putih dan berlian 80 karat pada laptop yang memberikan kesan mewah pada pemiliknya. Berlian terletak di logo Tulip, yang berkilau saat terkena cahaya.

Baca Juga :  Harga Dan Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, Mei 2021

4. MacBook Air Supreme

MacBook Air Supreme

Laptop MacBook Air Supreme dibandrol 7 Milyar rupiah. Wow Ngeri. Seperti dikutip dari indiatimes bahwa Produk Apple adalah salah satu yang paling mahal di dunia, dan merek mewahharga – harga yang tinggi. Tidak hanya iPhone dan iPad, laptop Macbook juga telah mengalami lonjakan harga yang super mewah. Apple MacBook Air Supreme Platinum versi Stuart Hughes diproduksi dengan berat 7 kg platinum, dengan hanya lima unit yang tersedia di seluruh dunia. Bahkan tanpa semua berlian dan safir, pemutaran ulang Macbook Air ini berharga sekitar $ 500.000 atau sekitar 7 milyar.

Itulah 4 deretan Laptop dengan Harga Termahal didunia.

You May Also Like