Logo HUT Kota Pangkalpinang ke-265 Tahun 2022 PNG

Logo HUT Pangkalpinang 2022 ke-265 Tahun, Unduh Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Pangkalpinang 2022 ke-265 Tahun, Unduh Format PNG. Download gambar logo atau Lambang Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265 dengan format png,pdf untuk ucapan Selamat HUT Pangkalpinang 2022 di tanggal 17 September tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Kota Pangkalpinang adalah salah satu kota di Indonesia yang merupakan bagian dari provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sekaligus merupakan ibu kota Provinsi.

Secara etimologi, Nama kata “Pangkalpinang” berasal dari dua kata yaitu Pangkal atau Pengkal dan Pinang. Kata Pengkal atau Pangkal, dalam bahasa Melayu Bangka diartikan sebagai pusat atau awal mulanya sebagai pusat pengumpulan timah, kemudian berkembang artinya sebagai pusat distrik, kota tempat pasar, tempat berlabuh kapal atau perahu dan pusat segala aktifitas dan berbagai aktivitas dimulai.

Baca Juga :  Logo HUT Barito Selatan 2022 ke-63 Tahun, Unduh Format PNG

Sedangkan kata Pinang, berasal dari pohon Pinang, yakni sejenis palma yang tumbuh di daerah Pasifik, Asia dan Afrika bagian Timur. Pinang juga merupakan nama buahnya yang diperdagangkan banyak orang.

Berdiri Kota Pangkalpinang ini di tanggal 17 September 1757, tahun ini memperingati hari jadi ke-265 tahun dengan dasar hukum UU Nomor 6 Tahun 1956.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Pangkal Pinang yang ke-265 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 17 September bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Pangkalpinang Tahun 2022.

Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kabupaten Tapanuli Selatan ke 71 Tahun 2021, Dapatkan Disini !!

Link Download Logo HUT Kota Pangkalpinang ke-265 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke-265 untuk tanggal 17 September 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Pangkalpinang 2022 ini :

Logo HUT Pangkalpinang 2022

Baca Juga : 5 Link Twibbon Hari Jadi Pangkalpinang ke-265 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Pangkalpinang 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Pangkalpinang yang Sobat pilih
Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Solok 2022 ke-109 Tahun, Klik Disini

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke 265 di tanggal 17 September 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Pangkalpinang pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Pangkalpinang pada tanggal 17 September 2022 ini.