Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

Beritawarganet – Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022 – Jumat, 23 Desember 2022 besok akan menjadi Matchday kedua Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan ini akan menghadirkan laga antara Indonesia Vs Kamboja yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno. Laga ini akan dimulai pukul 16.30 WIB, live di RCTI.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Halmahera Utara 2022 ke-19 Tahun, Klik Disini

Tim Garuda Indonesia asuhan Shin Tae-yong jelang Piala AFF 2022 sudah melakukan persiapan dengan sangat matang. Timnas Indonesia diketahui telah menjalani pemusatan latihan sejak 28 November sampai 21 Desember di Bali dan Jakarta. Dan laga ini akan menjadi langkah pertama dalam pembuktian merebut gelar juara pada Piala AFF.

Indonesia diatas kertas diprediksi akan menang pada laga kali ini. Timnas Indonesia diprediksi bakal tampil menggila dan mampu menang telak atas Kamboja. Di Piala AFF 2020 lalu, Indonesia menang dengan skor 4-2 atas Kamboja. Indonesia belum pernah kalah pada tujuh laga lawan Kamboja. Dengan bekal ini, tim asuhan Shin Tae-Yong kemungkinan akan memenangkan laga kali ini.

Baca Juga :  Download Logo Hari Anak Nasional 2022 PNG, Simak Maknanya

Baca Juga : Link WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Terbaru 2023