Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

“Saat ini Kamboja suasana timnya sangat baik. Lawan Filipina sudah dapat kemenangan dan performa mereka pun baik,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Kamis (22/12). Dalam konferensi pers tersebut, Shin Tae-yong enggan meremehkan Kamboja dalam laga nanti meski timnya diunggulkan karena menjalankan laga kandang.

Baca Juga :  Atasi Kecurangan, SPBU akan berlakukan deteksi plat nomor untuk Pembeli Pertalite dan Solar !!

Berikut ini adalah prediksi Susunan pemain Laga Indonesia Vs Kamboja Piala AFF Grup A, Jumat 23 Desember 2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja

Timnas Indonesia (3-4-3):

Nadeo Argawinata; Rachmat Irianto, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah; Saddil Ramdani, Ilija Spasojevic, Witan Sulaemen.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Gambar Ucapan Tahun 2022

Pelatih: Shin Tae-yong

Kamboja (3-4-3):

Keo Soksela; Tes Sambath, Choun Chanchav, Soeuy Visal; Yeu Muslim, Orn Chanpolin, Sos Suhana, Seut Baraing; Sieng Chanthea, Reung Bunheing, Lim Pisoth.

Pelatih: Keisuke Honda

Baca Juga : Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly

Head to Head Indonesia Vs Kamboja

Seperti disebutkan diatas, Indonesia belum terkalahkan pada 7 laga yang mempertemukan antara Indonesia dan Kamboja. Berikut ini daftar pertandingannya. Dan juga daftar laga terakhir kedua negara.