Profil Ethan Mbape

Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly

Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly – Pada Rabu 21 Desember kemarin, telah berlangsung laga uji coba antara PSG melawan Quevilly yang merupakan klub Ligue 2. Laga tersebut dilangsungkan di Camp des Loges.

Walaupun Paris Saint-Germain (PSG) tidak diperkuat para bintangnya karena tampil pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Namun ada yang menarik pada laga yang berlangsung tersebut yaitu tampilnya Sejumlah pemain belia termasuk adik Kylian Mbappe yang masih berusia 15 tahun tampil pada laga uji coba.

Baca Juga :  Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua dan Waktu yang tepat untuk bedoa

Seperti yang disebutkan diatas, tidak diperkuat para bintang yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar seperti trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar. Namun, sejumlah pemain utama Les Parisiens tetap merumput pada pertandingan ini.

Baca Juga: Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua dan Waktu yang tepat untuk bedoa

Gawang PGS dijaga oleh Gianluigi Donnarumma, terlihat juga Sergio Ramos yang menjadi starter di barisan belakang. Gelandang Marco Verratti juga ditampilkan oleh pelatih Christophe Galtier sejak awal laga. Sementara itu, adik Kylian Mbappe yakni Ethan Mbappe yang masih berusia 15 tahun masuk pada babak kedua. Berikut ini profil lengkap adik bintang Prancis ini

Baca Juga :  Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022, Indonesia Menang 2-1

Kylian Mbappe tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 walaupun harus merelakan gelar juara dunia pada tahun ini setelah kalah dari Argentina pada laga final. Namun, Disisi lain Ethan Mbappe juga mencuri perhatian dunia karena tak kalah berbakatnya dari sang kakak dalam mengolah bola.