50 Ucapan Peringatan Tahun Baru Penuh Harapan dan Motivasi

50 Ucapan Peringatan Tahun Baru Penuh Harapan dan Motivasi

Beritawarganet.com – Ucapan Peringatan Tahun Baru Penuh Harapan dan Motivasi. Rasanya sangat cepat karena sekarang kita sudah berada di penghujung tahun. Momen inilah yang biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul dan membuat momen bersama keluarga, teman, dan sahabat.

Bagi Sobat yang belum dapat bertemu langsung di kesempatah tahun baru kali ini, tidak ada salahnya untuk memberi ucapan Tahun Baru sebagai bentuk silaturahmi.

Sobat masih merasa kesulitan ketika ingin merangkai kata-kata untuk membuat ucapan Natal dan Tahun Baru? Pada kesempatan ini, Sudah terdapat banyak contoh ucapan yang bisa Sobat gunakan lalu bisa dikirimkan melalui pesan singkat atau media sosial. Sobat juga bisa loh mengirimkan ucapan ini bersamaan dengan bingkisan.

50 Kata-Kata Peringatan Tahun Baru

Langsung simak yuk, berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru yang penuh makna, harapan dan bahagia.

Ucapan dan Doa untuk Tahun Baru yang Penuh Makna dan Harapan

1. “Happy New Year! Menjelang tahun baru ini, saya berharap akan dipenuhi dengan janji-janji bahwa hari esok akan lebih cerah seperti pelangi dan lebih bermakna”.

2. “Semoga kamu dan keluargamu selalu diberikan kesehatan dan kebehagiaan di tahun yang baru. Happy New Year”.

3. “Happy New Year, aku berharap semoga di tahun yang akan datang menjanjikan dan memuaskan penuh denga resolusi dan semangat baru yang tercapai”.

4. “Happy New Year! Semoga tahun baru ini kita semua dipenuhi dengan harapan agar kesedihan menjauh dari kita”.

5. “Semoga di tahun yang baru ini akan menginspirasi kamu untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy New Year”.

6. “Semoga Tahun Baru memberimu alasan untuk menghargai setiap momen dalam hidup. Happy New Year”.

7. Selamat Tahun Baru! Semoga setiap impian dan harapan yang kita inginkan dapat segera terwujud di tahun ini.

8. Selamat Tahun Baru! Semoga di momen tahun baru ini akan penuh berkah dan penuh dengan petualangan baru.

Baca Juga :  Kumpulan Latihan Soal Tes CPNS Tahun 2023

9. Hidup memang tak mudah, maka biarkan Tuhan dan Semesta yang membantu kita melewatinya. Semoga Tahun Baru membawa kesuksesan untuk kita semua.

10. Tahun baru, kesempatan baru. Aku berharap kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi yang masih terpendam. Happy New Year!

11. Hari berganti bulan, Bulan berganti tahun, Terasa singkat namun penuh makna. Semoga Tahun Baru memberi kita kesempatan baru untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

12. Tak banyak yang bisa melewati tahun ini. Aku bangga karena kita berhasil melewatinya meski harus berjuang mati-matian. Aku harap tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita.

13. Hidup bukan perkara menghitung kesalahan yang diperbuat di masa lalu, tetapi bagaimana kita bisa memperbaiki diri dan terus melangkah. Happy New Year!

14. Semoga kegembiraan kali ini bertahan selamanya. Semoga kita menemukan cahaya yang bisa memandu menuju tujuan yang diinginkan. Selamat Tahun Baru!

15. Kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan dalam hidup semoga selalu tercurah untukmu. Selamat Tahun Baru!

16. Semoga kita terlepas dari belenggu keraguan, kesedihan, serta hal-hal buruk yang menghantui sepanjang tahun kemarin. Happy New Year!

17. Di tahun baru ini, semoga kita menemukan sejuta alasan untuk bertahan di tengah krisis yang dihadapi. Tetap bersyukur, berdoa, dan bahagia, yaa!

18. Terima kasih atas semua cerita yang telah kita ukir bersama. Semoga Tuhan memberi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama lebih banyak lagi.

19. Memulai resolusi lebih sulit daripada menuliskannya di buku catatan. Tetapi, tenang, aku akan selalu berusaha untuk mendukungmu sampai mimpi itu berubah jadi nyata.

20. Warna-warni kembang api menjadi pertanda bahwa hidup tak melulu hitam dan putih. Biarkan kegagalan, kesuksesan, kesedihan, dan kebahagiaan mengisi hari-hari kita. Selamat Tahun Baru!

21. Terima kasih sudah banyak mendukung dan menemaniku selama satu tahun ini. Semoga di tahun depan menjadi tahun terbaik buat kamu.

22. Di tahun yang baru ini, semoga segala mimpi dan cita-cita kita semua dapat terkabul. Selamat tahun baru yaa!

23. Selamat tahun baru. Semoga di tahun baru ini kamu dipenuhi dengan kegembiraan dan berkat yang berlimpah.

Baca Juga :  Jadwal Piala AFF 2022, Indonesia Bakal Ketemu Thailand di Group A

24. Tidak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun ini. Senang rasanya menghabiskan tahun dengan kamu dan yang lainnya. Semoga kita bisa membuat banyak memori indah di tahun depan.

25. Selamat tahun baru! Terima kasih sudah menjadi salah satu orang terbaik dalam hidupku. Aku berharap kamu bisa mendapatkan banyak kebahagiaan, cinta, dan inspirasi di tahun mendatang.

Kata-kata Ucapan Tahun Baru Penuh Semangat Motivasi Diri dan Orang Lain

1. “Happy New Year, teruslah menjadi pribadi yang baik dan kuat karena akan ada harapan baru dari orang tuamu”.

2. “Selamat memulai petualangan yang baru, dan memilih jalan yang baru untuk dilalui Karena akan mencapai kesuksesan yang baru. Happy New Year”.

3. “Selamat Tahun Baru, di momen tahun baru ini semoga akan menjadi bagian yang besar bagi ceritamu”.

4. “Happy New Year, selamat menyambut tahun baru dengan kesempatan baru dan harapan baru”.

5. “Selamat Tahun Baru, semoga 12 bulan ke depan kamu aku dan kita semua akan selalu dilimpahkan cinta, kebahagiaan, dan kesehatan dari Tuhan”.

6. “Mari ucapkan selamat tinggal pada hari kemarin dan mulai sambut hari esok yang baik dengan harapan serta ambisi baru. Happy New Year”.

7. “Mulai bekerjalah dengan baik agar mendapatkan masa depan yang indah dan sukses karena tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, dan hanya bisa menciptakan masa depan. Selamat Tahun Baru”

8. “Tahun baru sama halnya dengan buku yang terdapat penulisnya, ini merupakan kesempatan bagi kamu untuk menulis cerita yang indah. Happy New Year”.

9. “Kamu dan aku sama-sama mendapatkan 365 hari dari Tuhan, namun perbedaannya hanya pada apa yang akan kamu dan aku lakukan untuk menciptakan hal hebat yang baru. Happy New Year”.

10. “Selamat Tahun Baru! Jangan hiraukan masa lalu, karena untuk meraih kesuksesan adalah selalu melihat ke depan dan fokuslah pada tujuan”.

11. “Semoga kamu, aku, kita semua mencapai tujuanmu dan semoga perjalananmu indah. Tuhan memberkatimu! Happy New Year”.

12. “Happy New Year, mari berpegang tangan erat untuk pencapaian tahun kemarin dan mulai merayakan masa depan yang cerah”.

Baca Juga :  Logo Peringatan Hari Ibu 2022

13. “Mari mulai belajar dari tahun sebelumnya bahawa kita hidup untuk hari ini, dan akan banyak harapan untuk hari esok. Selamat Tahun Baru”.

14. “Happy New Year! Besok merupakan halaman yang kosong dari buku 365 halaman, mari kita tulis dengan harapan baik dan berdoa agar terwujud”.

15. “Setiap tahun merupakan sebah peluang untuk membentuk diri kita agar menjadi apa yang kita inginkan sesuai dengan usaha yang kita lakukan. Happy New Year”.

16. “Meskipun terpisah jarak, aku berharap kamu dan keluarga diberi keberuntungan di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru!”

17. Selamat Tahun Baru! Jadilah pembawa harapan baru dan semangat baru bagi dirimu dan keluargamu di tahun yang baru ini!

18. Kita mungkin lelah karena terlalu banyak berlari di tahun ini. Tidak apa, semua akan terbayar di tahun nanti. Selamat Tahun Baru!

19. Tak perlu iri dengan keberhasilan orang lain di tahun ini. Jalani hidupmu dengan penuh rasa syukur, karena bersyukur adalah kunci utama untuk merasa bahagia. Semoga kita semua dilimpahkan kebahagiaan yang lebih banyak di tahun baru nanti.

20. Lembaran baru sudah di depan mata. Tinggalkan semua penyesalan dan kesedihan yang hadir dalam hidup. Mari sambut tahun ini dengan semangat dan harapan.

21. Nikmati tahun yang akan datang dengan pengalaman baru dan ribuan alasan untuk tertawa bersama. Happy New Year!

22. Tahun baru tidak berarti tanpa disertai dengan semangat untuk mewujudkan impian yang masih tersisa. Semangat!

23. Segala hal baik akan menunggumu di tahun baru nanti. Selalu berpikir positif dan lakukan yang terbaik. Selamat tahun baru!

24. Petualangan baru sudah di depan mata. Akan ada rintangan atau justru rezeki yang tidak terduga. Mau tidak mau, kita harus siap menghadapinya. Selamat Tahun Baru semuanya!

25. Selamat tahun baru. Mari kita semua tinggalkan segala kesedihan di tahun sebelumnya dan membuka kembali awalan yang baru.

Semoga ucapan untuk peringatan Tahun Baru di atas dari Ucapan dan Doa untuk Tahun Baru yang Penuh Makna dan Harapan hingga Kata-kata Ucapan Tahun Baru Penuh Semangat Motivasi Diri dan Orang Lain ini bisa ikut memeriahkan momen peringatan tahun baru kali ini.