Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Orang Terdekat

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Orang Terdekat

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Orang Terdekat – Tinggal beberapa hari lagi kita akan bersama sama menyambut Tahun 2022. Dan tinggal beberapa hari pula Tahun 2021 akan kita lewati. Apa nih harapan sobat warganet di Tahun yang akan kita songsong sebentar lagi? Dan apa saja yang sudah sobat warganet dapatkan di Tahun 2021 ini? Semoga di tahun 2022 Pandemi ini akan segera berakhir ya sob. Sehingga kita bisa melakukan yang terbaik di tahun yang baru.

Walaupun sampai saat ini kita masih saja bergulat dengan pandemi yang belum kunjung usai. Yang artinya kita tidak bisa saling bertegur sapa secara langsung atau merayakan momen pergantian tahun dengan acara kumpul bareng, pesta kembang api atau acara acara lainnya yang biasa dilakukan. Namun bukan berarti kita tidak bisa berbagi sukacita pada hari pergantian tahun dengan teman teman atau orang yang kita kasihi.

Kita bisa loh berbagi ucapan melalui berbagai sosial media yang kita miliki melalui status Whatsapp, postingan facebook sampai dengan membuat instastory. Nah, kali ini beritawarganet akan memberikan beberapa ide ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang bisa kalian bagikan pada teman-teman yang lain.

Daftar Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

1. Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Sebagai Bahan Motivasi Diri

  1. Ucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan peluk harapan baru, impian baru, da ambisi yang menggebu di tahun 2022. Semoga kita semua bisa merayakan tahun baru ini dengan penuh kebahagiaan.
  2. Seiring berjalannya waktu, setiap pengalaman yang terjadi di dalam hidup adalah sebuah pembelajaran. Namun cinta dan kepedulian dari orang0orang sekitar tetap akan menjadi kekuatan kita untuk bertahan hidup. Selamat tahun baru 2022!
  3. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik. Selamat Tahun Baru!
  4. Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang
  5. Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru. Happy New Year 2022
Baca Juga :  Rayakan Hari Lahir Kabupaten Lombok Barat yang ke-64, dengan Twibbon

2. Ucapan Selamat Tahun Baru untuk orang orang terkasih.

  1. Bagaikan semarak kembang api yang meledak-ledak di angkasa, begitulah hatiku ketika menikmati hari pertama ini bersamamu. Selamat tahun baru, cintaku
  2. Selamat tahun baru sayangku, aku harap setiap tahun yang kita lalui selalu memberi kita pelajaran terbaik agar kita bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi ke depannya.
  3. Pagi membawa harapan, sore membawa iman, petang membawa cinta, pun malam membawa ketenangan, sementara kau selalu membaku ke masa yang penuh cerita. Selamat tahun baru!
  4. Aku selalu berharap sinar matahari selalu menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertai hidupmu, dan kebahagiaan selalu ada di setiap langkahmu, dan senyumanmu selalu terukir manis di wajahmu. Selamat tahun baru 2022.
  5. Selamat tahun baru! Ingat semua kenangan indah yang telah kita lalui bersama. Kenangan itu telah memberikan harapan bahwa keajaiban yang lebih besar akan datang seiring tahun baru ini

3. Ucapan selamat tahun baru 2022 yang puitis

  1. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar. Selamat Tahun Baru
  2. Kita memang tidak bisa mengendalikan angin saat sedang berlayar. Tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar ke tujuan kalian masing-masing, semoga kalian bisa berlayar di takdir yang indah tahun ini.
  3. Hidup adalah sebuah kesempatan yang harus kita ambil, semua perjalanan harus kita lalui, dan segala teka-teki hidup harus kita pecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun yang baru.
  4. Waktu terus berjalan, lembaran demi lembaran telah terisi, coretan demi coretan telah menghiasi 2021. Kadang tak bermakna, atau ada sedikit makna. Semoga di tahun 2022 ini setiap lembarannya punya makna, punya manfaat. Selamat tahun baru 2022
  5. Hari ini akan berlalu, minggu ini akan pergi, bulan ini akan beranjak, tahun ini akan meninggalkan. Kehidupan yang memiliki sejarah, suka duka telah terlewati, setiap amalan telah tercatat. Bersiap menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2022. Semoga harapan-harapan kita segera terwujud di tahun 2022
Baca Juga :  Link Twibbon HUT RI 2022, Download Gratis Sekarang !!

4. Pantun untuk Ucapan Tahun Baru

  1. Diatas langit melihat awan
    Melihatnya di atas dermaga
    Selamat tahun baru kawan
    Semoga sukses dan bahagia
  1. Pergi Ke hutan untuk berburu
    Jangan lupa bawa panahnya
    Selamat menyambut tahun baru
    Semoga kita semua bahagia
  1. Ke Toko beli Sepatu
    Kaos kakinya dibeli juga
    Tahun ini telah berlalu
    Tahun depan kita bahagia
  1. Burung elang, burung garuda
    hinggap diranting, jatuh di tanah
    Dua ribu dua dua akan tiba
    Tetap semangat jangan menyerah
  1. Bawa palu dan juga paku
    Letakkan dekat tiang bendera
    Selamat pagi duhai sayangku
    Tahun baru akhirnya tiba

5. Ucapan menyambut tahun baru 2022 dengan harapan

  1. Bersyukurlah, apapun yang sudah kita lalui di tahun ini. Kegagalan yang terjadi menjadi sebuah keberhasilan yang tertunda. Semoga apapun yang diinginkan dapat tercapai di tahun 2022
  2. Semoga ditahun baru ini akan memberimu banyak kegembiraan serta kesenangan. Semoga kamu bisa menemukan cinta dan kedamaian serta kesuksesan di tahun ini. Aku akan mengirimkan harapan tahun baru yag paling tulus untuk dirimu.
  3. Setahun telah kita lewati bersama. Suka duka telah menghiasi hari-hari kita. Di penghujung tahun ini kuucapkan sebuah doa agar kamu selalu bahagia. Selamat Tahun Baru 2022
  4. Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki di tahun yang baru
  5. Semoga tahun yang akan datang akan memberimu banyak berkah dan penuh dengan petualangan baru. Selamat tahun baru 2022 Kawan!

6. Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Terbaik

  1. Selamat tahun baru teman-teman! Semoga semua impian dan harapan yang sudah kamu rencanakan sebelumnya bisa segera terwujud di tahun 2022.
  2. Semoga tahun baru kali ini akan memberikan banyak berkat dan juga kedamaian. Terutama di tengah kehidupan yang penuh dengan tantangan. Selamat tahun baru 2022.
  3. Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan karena kesempatan itu datang berulang-ulang, walau beda dan tidak sama.
  4. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.
  5. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.
Baca Juga :  Nama Keren FF 2023 ( Update )

7. Ucapan Tahun Baru Untuk Teman-teman

  1. Saat kamu mengejar harapan dan impian, semoga tahun ini membawamu lebih banyak kesuksesan dan semoga perjalanan kita semakin indah
  2. Ketahuilah bahwa hidup kita akan penuh dengan hal-hal yang luar biasa di tahun mendatang. Semoga kita selalu diberkashi dengan semua yang kita harapkan dalam hidup. Selamat tahun baru 2022 Bro!
  3. Selamat tahun baru untuk semua teman-temanku. Semoga kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan selalu menghampiri kita semua di tahun 2022. Salam rindu dariku yang selalu mendoakan kalian semua.
  4. Kamu berhak mendapatkan yang terbaik: Semoga semua keinginan kamu menjadi kenyataan di tahun 2022
  5. Mendapatkan kesan tahun baru yang indah bersama teman-teman dan keluarga adalah salah satu kebahagiaan yang tidak ternilai. Jadi, izinkan aku mengucapkan happy new year 2022 untuk kalian semua.

8. Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dengan Doa Terbaik Untuk Setiap Harapan Di Tahun Mendatang

  1. Semoga hari-harimu penuh kenangan berharga. Semoga hidupmu dipenuhi dengan pencerahan. Semoga bintang-bintang bersinar terang di duniamu. Semoga kamu memiliki tahun yang menyenangkan. Selamat Tahun Baru 2022!
  2. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang
  3. Selamat tahun baru untuk kamu dan segenap keluarga. Semoga Tuhan selalu menjauhkan kalian dari segala hal jahat, serta memberikan berkah yang luar biasa untuk kamu dan keluargamu.
  4. Semoga di tahun yang baru ini kita semua dapat mencapai apa yang selalu terhatur dalam doa. Selamat tahun baru 2022.
  5. Semoga rumah kita semua selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, kehangatan, dan juga kesejahteraan, baik untuk hari ini dan juga seterusnya. Selamat tahun baru 2022.

Itulah beberapa ide Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Orang Terdekat yang bisa kamu gunakan untuk kamu kirimkan pada orang-orang terdekatmu melalui sosial media. Sehingga kalian masih bisa merasakan kebahagiaan dalam menyambut tahun baru. Kalian bisa menggunakannya sebagai kartu ucapan tahun baru 2022 dengan menambahkan gambar-gambar yang menarik sob.