Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik

5 Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik Rekomendasi Terbaru !!

Berita Warganet – 5 Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik Rekomendasi Terbaru !! Sobat ingin menjadi seorang DJ ternama, atau hanya sekedar ingin me remix Musik yang sudah ada menjadi berbeda, Tentu Sobat membutuhkan sebuah Aplikasi DJ yang bisa digunakan untuk Remix sebuah musik dengan tambahan efek-efek yang menarik bukan.

Mengingat kembali apabila dulu musik dibuat dengan alat musik yang banyak seperti drum, gitar bass dan lain sebagainya. Saat ini dengan teknologi canggih Sobat bisa membuat musik dengan satu alat saja.

Untuk bisa memainkan musik elektro, selain membutuhkan seorang yang terampil memainkannya juga alat – alat Dj yang tentunya dibandrol dengan harga yang tidaklah murah.

Disisi lain, dengan meremix beberap lagu lalu dimainkan. Hal tersebut tentu membuat kita merasa menjadi seorang DJ sungguhan.

Nah dengan adanya peluang tersebut. para pengembang aplikasi juga membuat aplikasi yang memungkinkan Sobat makin mudah lagi untuk remix lagu sesukanya yaitu dengan aplikasi dj untuk remix lagu.

Kini aplikasi tersebut bisa Sobat dapatkan di berbagai platform smartphone yang Sobat miliki. Berikut ini sudah ada lima rekomendasi apliksi DJ untuk meremix musik pada smartphone Sobat. Simak ulasannya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Penghemat Baterai Ponsel Terbaik 2021

Baca Juga : 5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap

Daftar Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik Rekomendasi Terbaru :

1. Cross DJ Free – dj mixer app

Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Rekomendasi 1
Aplikasi – Cross DJ Free – dj mixer app – Ditawarkan Oleh – Mixvibes

Baca Juga : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Paling Populer Untuk Android

Masuk kedalam rekomendasi pertama ada aplikasi bernama Cross DJ Free yang merupakan salah satu aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik yang memiliki review positif sebagai aplikasi DJ android dan remix musik yang berkualitas.

Sobat juga pastinya akan terkesan tampilan aplikasi yang sederhana dan disukai oleh para pengguna lainnya. Selain itu, banyak fitur yang dapat diandalkan dan digunakan secara gratis.

Beberapa fitur seperti pendeteksi BPM, sinkronisasi dua musik untuk remix, hingga mengubah level pitch bend dan mode sinkronisasi. Beberapa fitur memang diharuskan untuk Sobat beli jika ingin menggunakannya, tapi Sobat masih bisa menggunakan berbagai fitur dalam versi gratisnya.

Download Aplikasi Cross DJ Free – dj mixer app

 

2. MixPads – Drum pad machine & DJ Audio Mixer

Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Rekomendasi 2
Aplikasi – MixPads – Drum pad machine & DJ Audio Mixer -Ditawarkan Oleh – Creative music dj apps & games

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Ganti Muka Terbaik, Untuk Lucu Lucuan !

Untuk Sobat sebagai pengguna Android, terdapat aplikasi pembuat musik DJ untuk android, salah satu dari rekomendasinya adalah bernama Mix Pads.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang malahan lebih sederhana dalam bentuk aplikasi android. Aplikasi Mix Pads ini memiliki tampilan mudah untuk Sobat operasikan, dengan live equalizernya yang hidup.

Baca Juga :  Tutorial Bayar Pajak Kendaraan pakai Aplikasi Samsat Digital Nasional

Selain itu, aplikasi DJ untuk remix musik ini juga dilengkapi dengan kualitas suara yang tajam dan efek suara yang bervariasi dan dapat digunakan untuk merekam sekaligus memutar hasil rekaman. DJ mix juga merupakan aplikasi android offline, sehingga Sobat bisa menggunakannya tanpa takut jaringannya tidak stabil.

Download Aplikasi MixPads

 

3. djay – DJ App & Mixer

Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Rekomendasi 3
Aplikasi – djay – DJ App & Mixer – Ditawarkan Oleh – Algoriddim

Baca Juga : 5 Aplikasi Baca Buku Gratis Dengan Banyak Pilihan Rekomendasi 2021

Untuk Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik Rekomendasi yang ketiga ada aplikasi bernama djay. Aplikasi djay ini bisa mengubah perangkat Android Sobat menjadi sistem DJ dengan memiliki fitur yang lengkap.

Sobat bisa melakukan live, dengan remix trek, atau mengaktifkan mode Automix untuk membiarkan aplikasi djay ini membuat campuran yang mulus untuk Sobat secara otomatis.

Apakah Sobat adalah seorang DJ profesional atau masih pemula yang hanya suka bermain dengan musik, aplikasi djay ini menawarkan pengalaman DJ yang paling intuitif namun kuat pada perangkat Android.

Langsung download saja aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 10 juta kali ini di google playstore bisa menggunakan link yang sudah disiapkan di bawah ini.

Download Aplikasi djay

 

4. DJ Studio 5 – Free music mixer

Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Rekomendasi 4
Aplikasi – DJ Studio 5 – Free music mixer – Ditawarkan Oleh – Beatronik

 

Baca Juga :  Spesifikasi Vivo V21 5G, Smartphone Paling tipis 2021

Aplikasi DJ Studio 5 merupakan aplikasi DJ Untuk Remix Musik yang memberikan pengalaman nge-DJ. Aplikasi ini seringkali digunakan ketika pesta. DJ Studio 5 memiliki fitur yang bisa membuat mixing antara dua musik menjadi irama yang enak didengar.

Untuk Sobat yang ingin menciptakan beat untuk berpesta juga dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi DJ Studio 5 merupakan aplikasi app-in purchase, namun memiliki fitur dasar yang lengkap.

Sobat juga dapat menggunakan mode lanskap atau potrait yang sesuai dengan loops dan memiliki built recorder untuk merekam mixed tune.

Terdapat delapan efek suara yaitu Flanger, reverb, vit crusher, phaser, gate, 3D, brake dan flipping double dan 3-band equalizer untuk setiap dek. Aplikasi yang ini juga memiliki fitur berbayar namun Sobat tetap bisa menggunakan versi gratisnya dengan berbagai fitur.

Download Aplikasi DJ Studio 5

 

5. edjing Mix: Konsol Pencampur DJ app

Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Rekomendasi 5
Aplikasi – edjing Mix: Konsol Pencampur DJ app – Ditawarkan Oleh – MWM – Music and creative apps for Android

 

Kebanyakan orang salah mengira jika aplikasi Aplikasi DJ Untuk Remix Musik satu ini merupakan aplikasi Buatan Jepang, berkat namanya. Namun sebenarnya aplikasi ini merupakan kepanjangan dari E-dj-ing.

Apabila Sobat masih pemula dalam dunia per-DJ-an, Sobat dapat menggunakan aplikasi satu ini. Itu dikarenakan aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan.

Selain itu, Aplikasi Edjing ini juga memiliki fitur pergeseran dial dan slider nya, membuat Sobat lebih mudah untuk mencoba mixing dua lagu sekaligus menikmati serunya ber-DJ.

Beberapa fitur yang bisa di coba adalah fitur mixing Playlist yang lebih unik dibandingkan dengan aplikasi DJ yang lainnya hingga mendesain model playlist pengguna.

Sobat juga dapat berbagi mixing dengan pengguna lainnya. Edjing sendiri merupakan aplikasi gratis, namun ada beberapa fitur membutuhkan pembayaran untuk digunakan.

Download Aplikasi edjing Mix

Baca Juga : 5 Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android

Itulah kelima rekomendasi dari Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik yang bisa menjadi refrensi Sobat semua untuk bisa memilih aplikasi mana yang paling sesuai untuk digunakan bermain DJ tau bahkan meremix musik, tentu apabila Sobat sudah mahir menggunakan aplikasi DJ ini untuk me remix musik bisa Sobat perdengarkan kepada orang lain hasil karya dari remixnya.

Jangan lupa untuk share artikel ini yaa !!