5 Aplikasi Baca Buku Gratis Dengan Banyak Pilihan Rekomendasi 2021

Berita Warganet – 5 Aplikasi Baca Buku Gratis Dengan Banyak Pilihan Rekomendasi 2021. Dengan canggihnya teknologi saat ini, tentunya dapat membantu Sobat untuk memudahkan dalam segala bidang, salah satunya untuk membaca. Untuk Sobat yang hobi membaca akan dapat membaca kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan aplikasi baca buku gratis ini.

Sobat bisa menggunakan aplikasi ini untuk membaca dan tidak perlu repot lagi membawa buku yang tebal. Hanya dengan menggunakan smartphone Android saja Sobat akan sangat dimudahkan. Berikut beberapa aplikasi baca buku untuk android baik secara offline atau online berikut rinciannya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Dengan Banyak Pilihan Rekomendasi 2021 :

1. Amazon Kindle

Aplikasi Baca Buku Gratis Rekomendasi 1
Aplikasi – Amazon Kindle – By – Amazon Mobile LLC

 

Aplikasi baca buku ini menjadi aplikasi yang paling populer di urutan kedua setelah Google Play Books. Aplikasi ini mudah dan simple untuk Sobat digunakan dan juga oleh para pembaca. Di dalam aplikasi ini tidak hanya tersedia novel saja, akan tetapi tersedia majalah seperti New York Time Magazines.

Bahkan tidak hanya terdapat majalah saja loh, Sobat juga akan menemukan koran yang bisa di baca tanpa harus membelinya alias gratis. Aplikasi ini juga akan memudahkan Sobat agar bisa terhubung dengan perpustakaan terdekat di daerah Sobat untuk dapat mengunduh eBook yang ada di perpustakaan tersebut. Untuk dapat mengunduh aplikasi baca buku Kindle ini Sobat dapat mengunduhnya di bawah ini.

Baca Juga :  Mengelola Microsoft 365 dalam organisasi

DOWNLOAD DISINI

 

2. 50000 Free eBooks & AudioBooks

Aplikasi Baca Buku Gratis Rekomendasi 2
Aplikasi – 50000 Free eBooks & Free AudioBooks – By – Oodles

 

Pada aplikasi baca buku yang satu ini sesuai dengan namanya aplikasi ini menyediakan 50.000 eBook gratis yang disertai dengan audiobook. Dengan menggunakan aplikasi ini Sobat tetap dapat membaca buku walau saat keadaan offline. Caranya Sobat harus mengimpor dulu eBook mana yang ingin Sobat baca di waktu yang lain.

Saat Sobat sedang mengimpor eBook, otomatis aplikasi ini akan memberitahukan audiobook yang tersedia. Untuk mendapatkan aplikasinya secara gratis Sobat bisa mengunjungi link di bawah ini yang akan mengarahkan Sobat ke google play store.

DOWNLOAD DISINI

 

3. 1000000+ FREE Ebooks

Aplikasi Baca Buku Gratis Rekomendasi 3
Aplikasi – 1000000+ FREE Ebooks. – By – GB Technology

 

Pada aplikasi yang satu ini malah menyediakan satu juta buku digital lebih. Sobat akan menemukan beragam buku bacaan seperti majalah, komik dan ada juga Koran. Aplikasi baca buku gratis yang satu ini dapat Sobat gunakan baik dengan online maupun offline.

Sobat juga akan makin dimudahkan dengan fitur yang tersedia disini, dimana Sobat bisa mengunduh bukunya lalu kemudian menyimpannya untuk dibaca di waktu yang akan datang. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Sobat dapat mengunduh aplikasinya di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

4. Gramedia Digital

Aplikasi Baca Buku Gratis Rekomendasi 4
Aplikasi – Gramedia Digital – By – Gramedia Asri Media

 

Aplikasi baca buku gratis bernama Gramedia Digital ini menyediakan lebih dari 100,000 majalah, koran, dan pastinya buku dalam format majalah digital, dari berbagai kategori seperti bisnis, design, fiksi, anak, dll. Sobat bisa mendapatkan versi digital dari majalah paling popular, buku bestseller, dan koran dari Indonesia dan negara lainnya.

Baca Juga :  Pelanggan PS Plus akan mendapatkan 3 game Gratis Bulan Ini

Gramedia Digital ini menyediakan ribuan judul populer seperti buku digital dari ratusan penerbit yang ternama seperti Gramedia Pustaka Utama, Gramedia Widiasarana Indonesia, m&c! Comics, Elex Media Komputindo, BIP, Penerbit Buku Kompas, Kepustakaan Popular Gramedia, Mizan Publika, McGraw-Hill, Dian Rakyat, Galang Press, HarperCollins, Disney, dan masih banyak yang lain.

DOWNLOAD DISINI

 

5. ReadEra – pembaca buku pdf, epub, word

Aplikasi Baca Buku Gratis Rekomendasi 5
Aplikasi – ReadEra – pembaca buku pdf, epub, word – By – READERA LLC

 

Yang terakhir ada aplikasi baca buku gratis bernama ReadEra aplikasi ini bisa Sobat gunakan untuk membaca buku tanpa iklan. Aplikasi pembaca buku dan penampil dokumen PDF ReadEra ini tidak mengandung iklan ataupun pembelian dalam aplikasi sedikitpun untuk bisa membuka fitur tertentu.

Aplikasi ini juga telah membuat aplikasi pembaca buku yang tidak membutuhkan pengguna untuk masuk maupun mendaftar pada layanan tertentu. Pembaca buku ini dapat Sobat gunakan gratis secara total. Baca buku tanpa batasan!

Aplikasi Baca buku ini bisa menampilkan dalam berbagai format file seperti: buku Epub, Kindle (MOBI, AZW3) Fb2; PDF bisnis, Djvu; Microsoft Word (DOC, DOCX, RTF), ODT; teks TXT, dan yang lainnya. Aplikasi ini dapat membaca buku, dokumen Microsoft Word dan berkas PDF yang tersimpan pada arsip zip.

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Baca Buku Gratis Terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu membaca koleksi buku atau bisa juga digunakan untuk mengunduh buku baru yang tersedia pada beberapa aplikasi tersebut. Dengan rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Baca Buku Gratis yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi baca buku gratis bahasa indonesia – aplikasi baca buku gratis offline – aplikasi baca online – aplikasi baca buku pdf – aplikasi baca buku motivasi – aplikasi baca buku terbaik – baca buku online gratis gramedia – aplikasi buku pelajaran