5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Android, Temukan Pasanganmu Disini !!

Berita Warganet – 5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Android, Temukan Pasanganmu Disini !! Pastinya menemukan pasangan yang cocok memang tak semudah yang Sobat bayangkan. Luasnya jaringan pertemanan dan juga pergaulan juga tidak menjamin Sobat bakal mudah untuk bertemu dengan pasangan. Namun dengan perkembangan era digital seperti saat ini, smartphone yang Sobat miliki tak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga bisa mempertemukan Sobat dengan calon pasangan menggunakan aplikasi cari jodoh.

Nah, apabila Sobat merasa kesulitan untuk menemukan jodoh, ternyata melalui smartphone saja Sobat juga bisa mencari jodoh dengan bantuan aplikasi cari jodoh loh. Aplikasi tersebut akan membuat Sobat semakin mudah untuk mengenal orang-orang baru dari seluruh dunia dengan preferensi yang dapat disesuaikan dengan kriteria yang Sobat inginkan.

Meski tidak sepenuhnya menjamin, namun tidak ada salahnya kan untuk mencoba. Siapa tahu jodoh Sobat warganet justru datang dari aplikasi cari jodoh tersebut, lantas apa saja si aplikasinya? Yuk langsung simak ulasan mengenai aplikasi jodoh terbaik yang sangat direkomendasikan berikut ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Android, Temukan Pasanganmu Di Sini !! :

1. Tantan – Bertemu cowok tampan

Sobat ingin menemukan jodoh hanya dari aplikasi chatting? Maka, aplikasi Tantan bisa jadi cocok dengan keinginan Sobat itu. Meski lebih populer di gunakan oleh kalangan remaja, bukan berarti aplikasi cari jodoh ini tak bisa digunakan oleh orang dewasa loh. Justru dengan aplikasi Tantan Sobat bisa menemukan bermacam-macam orang yang bisa jadi teman chatting atau bahkan diajak ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga :  6 Fitur Microsoft Edge Yang Tidak Dimiliki Google Chrome

Aplikasi Tantan sendiri dilengkapi juga dengan sistem pencari pertemanan yang cukup mudah. Sobat hanya harus match dengan seseorang yang sudah Sobat pilih. Jika sudah match, maka Sobat bisa segera melanjutkan hubungan yang lebih intens dimulai dari chatting-an. Tetapi, jika itu tidak match maka Sobat pun tidak dapat mengakses apapun dengan seseorang tersebut termasuk hanya membuka obrolan sekalipun.

Menariknya lagi dari aplikasi Tantan ialah adanya fitur Break The Ice-nya. Dengan fitur ini, Sobat dan pasangan match Sobat harus menjawab sepuluh soal. Nah, dengan soalan tadi Sobat dan pasangan match bisa saling mengenal satu dengan yang lain dengan melalui jawaban 10 pertanyaan tadi. Seru banget, kan?

“Download Aplikasi Tantan – Bertemu cowok tampan”

2. OkCupid: Online Dating App

Sobat bisa berkencan dengan seseorang yang ditemui dari aplikasi online, terdengar menarik bukan? Untuk Sobat yang masih single nih, aplikasi cari jodoh yang satu ini bisa Sobat jajal. Sebelum mulai menggunakannya, Sobat harus lebih dulu menjawab serangkaian pertanyaan.

Dari mulai soal tentang pandangan hidup, opini pribadi hingga etika dalam berhubungan. Selanjutnya tambahkan juga foto profil yang menarik supaya bisa dilihat oleh orang banyak.Di aplikasi OkCupid juga tersedia fitur pengiriman pesan yang bisa membuat sobat dapat terkoneksi dengan orang baru hanya dalam sekejap saja.

Aplikasi yang satu ini bisa Sobat download secara gratis di Play Store, tetapi pastikan dulu bahwa perangkat Android yang Sobat gunakan sekarang harus OS Android 4.0 atau lebih. Untuk pengguna iPhone, iPad, ataupun iPod, minimal perangkat sobat sudah menjalankan iOS 7.1 keatas.

“Download Aplikasi OkCupid: Online Dating App”

3. MICO: Live streaming, Live chat dan cari teman

Aplikasi Cari Pasangan ini dilengkapi dengan sistem berkenalan yang hampir mirip dengan aplikasi Tinder, MICO Chat juga menjadi aplikasi jodoh terbaik yang sangat direkomendasikan untuk Sobat gunakan. Di aplikasi ini, Sobat bisa memilih seseorang yang Sobat inginkan untuk di ajak chatting.

Tetapi, sebelumnya seperti pada aplikasi cari jodoh yang lain Sobat harus match terlebih dahulu dengan seseorang tersebut. Maknanya, Sobat dan orang yang Sobat pilih harus sama-sama saling memilih. Jika itu sudah, barulah kemudian Sobat dapat memulai percakapan dengan orang tersebut.

Baca Juga :  Hubungan Antara Teknologi Dengan Organisasi

Selain itu, terdapat juga beberapa fitur lainnya yang jauh lebih menarik lagi yakni fitur Play Together yang memungkin Sobat dapat bermain bersama dengan pengguna yang lainnya. Sehingga, Sobat bisa bertemu orang baru dengan lebih mudah. Menariknya lagi, ada fitur live streaming yang bisa membuat sobat bertemu pengguna lain dengan lebih mudah.

“Download Aplikasi MICO”

4. Badoo

Sobat masih khawatir karena sampai saat ini tidak kunjung bertemu jodoh sedangkan semua teman dan sahabat sudah punya gandengannya masing-masing? Nah, Badoo ini bisa jadi aplikasi cari jodoh yang sesuai buat Sobat untuk menemukan tambatan hati nih.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cari pasangan secara online dengan peringkat 136 paling populer di seluruh dunia. Aplikasi Badoo juga kompatibel untuk semua jenis platform, dari yang iOS, Android, hingga Windows Phone.

Sudah digunakan tak kurang dari 308 juta pengguna di berbagai negara. Hal ini tentu membuat sobat dapat bertemu dengan orang baru dari luar negeri. Pasalnya, aplikasi jodoh terbaik ini juga telah beroperasi di 180 negara lainnya di seluruh dunia.

“Download Aplikasi Badoo”

5. Tinder – Match. Ngobrol. Bertemu

Apabila sedang berbicara soal aplikasi cari jodoh yang terbaik, pasti langsung tertuju dengan aplikasi populer yang sedang hits di seluruh penjuru dunia satu ini. Aplikasi ini memiliki basis pengguna yang tersebar luas di seluruh dunia, Tinder menjadi sebuah aplikasi untuk mencari jodoh secara modern yang membuat Sobat bisa menemukan pria ataupun wanita lajang lainnya di dalam aplikasi ini dengan sangatlah mudah.

Sobat cukup mengisi data diri yang lengkap serta memajang foto profil terbaik yang sobat miliki. Navigasinya pun cukup mudah, Sobat hanya cukup menggeser ke arah kanan untuk bisa Like dan secara otomatis mengirimkan permintaan pertemanan ke lawan jenis.

Apabila Sobat tidak tertarik atau kurang suka dengan rekomendasi calon pasangan yang berikan dari aplikasi ini, Sobat hanya cukup menggeser ke kiri saja aplikasi ini juga sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di playstore tidak heran karena aplikasi ini memang benar – benar bisa berfungsi menemukan pasangan.

Baca Juga :  Bagaimana cara memulihkan data yang hilang di komputer?

“Download Aplikasi Tinder”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Cari Jodoh terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu pada saat ingin mencari teman chat atau bahkan ingin mencari pasangan hidup. Dengan rekomendasi aplikasi cari jodoh tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana aplikasi cari jodoh yang terbaik di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah di siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : – aplikasi cari jodoh indonesia gratis – aplikasi cari jodoh indonesia – aplikasi cari jodoh islam – aplikasi cari jodoh bule serius – aplikasi cari jodoh tni/polri – aplikasi cari jodoh iphone – aplikasi jodoh tni – cari jodoh online serius

Tinggalkan Balasan