5 Aplikasi Pembaca File PDF Terbaik Dan Terbaru 2021

Aplikasi – 5 Aplikasi Pembaca File PDF Terbaik Dan Terbaru 2021. PDF yang berupa singkatan dari Portable Document Format ini merupakan sebuah file yang digunakan untuk membaca sebuah dokumen yang berisi gambar, teks, maupun konten interaktif yang lainnya. Sehingga tak cukup jika cuma mengandalkan aplikasi office yang sudah ada di ponsel Android kamu.

Pasalnya, kebutuhan pekerjaan juga bukan hanya untuk membuka dokumen berformat Microsoft Office saja. Tidak jarang kebanyakan menggunakan filer yang berformat PDF. Karenanya, kamu mungkin perlu mengisntal aplikasi pembaca file PDF di ponsel Android yang kamu gunakan.

Aplikasi pembaca file PDF ini berfungsi untuk membuat file yang berformat PDF jadi lebih mudah untuk kamu baca. Hanya melalui ponsel Android saja, kamu pun sudah dapat membaca dokumen yang berformat PDF tersebut. mudah, simple dan yang pasti tak perlu ribet lagi.

Rekomendasi Aplikasi Pembaca File PDF Terbaik Dan Terbaru 2021 :

1. WPS Office

Aplikasi pertama yang masuk dalam jajaran aplikasi pembaca file PDF terbaik ialah WPS Office. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi WPS Office ini untuk kebutuhan pekerjaan atau pendidikan guna membuka file berformat PDF, Aplikasi besutan WPS SOFTWARE PTE ini telah menyiapkan beragam fitur yang bisa semakin memudahkan kamu sebagai penggunanya untuk membuka dan membaca file dokumen berformat PDF.

Baca Juga :  Update watchOS 9, Semua yang Perlu Kamu Tahu

Selain dapat kamu gunakan untuk membaca serta membuka file maupun dokumen yang berformat PDF, WPS Office ini pun juga bisa digunakan untuk mengedit file PDF secara langsung melaluo ponsel Android yang sedang kamu gunakan.

Dengan Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 100 juta kali ini pada PlayStore dengan komentar pengguna yang positif tentu apabila kamu baru mengetahui aplikasi ini sudah sangat cocok kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan khususnya untuk membaca file berformat PDF, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengklik link yang sudah di siapkan di bawah ini.

[Download Aplikasi WPS Office]

2. Adobe Acrobat Reader

Aplikasi kedua yang masuk dalam jajaran aplikasi pembaca file PDF terbaik ialah Adobe Acrobat Reader. Aplikasi besutan dari Adobe ini telah menyiapkan untuk kamu beragam fitur yang bisa semakin memudahkan penggunanya untuk membuka dan membaca file dokumen yang khususnya berformat PDF.

Tak hanya itu saja loh, bahkan kamu sebagai pengguna aplikasi ini pun dapat langsung membuka file dokumen PDF melalui web juga maupun Email. Ditambah lagi kamu pun juga dapat secara langsung membagikan file dokumen PDF tersebut dengan begitu mudah melalui fitur share yang tersedia pada aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini setidaknya terdapat tiga cara yang bisa kamu digunakan untuk membaca file PDF yakni Continuous scroll, Single Page, serta Reading mode.

Selain itu pada aplikasi ini juga tersemat fitur comment, sehingga kamu bisa mencoret-coret serta menandakan bagian-bagian penting secara langsung di file PDF tersebut.

[Download Aplikasi Adobe Acrobat Reader]

3. CamScanner

Beberapa sebagian pengguna sedikit bertanya-tanya, bagaimana aplikasi scan ini bisa masuk ke kategori dalam aplikasi PDF terbaik? Tentu bisa. Ini karena aplikasi pembaca file PDF ini, yaitu bernama CamScanner -Phone PDF Creator ini tak cuma bisa melakukan scan saja tetapi juga mampu membuka hingga membaca file PDF juga.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Catur Terbaik Untuk Android, Tingkatkan Keahliahnmu !!

Aplikasinya ini, dilengkapi juga dengan fitur untuk dapat mengimpor dokumen yang berformatkan PDF. Maknanya, bisa membuat buku fisik kamu menjadi buku digital yang berformat PDF menggunakan aplikasi CamScanner ini.

Aplikasi pembaca file PDF ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan dengan mendapatkan rating dan ulasan yang positif, tentu ini akan membuat kamu tidak lagi ragu untuk menginstall aplikasi CamScanner ini. Apabila kamu ingin melihat atau bahkan mengunduhnya cukup klik link di bawah ini dan akan langsung terarahkan ke Play Store.

[Download Aplikasi CamScanner]

4. OfficeSuite + PDF Editor

Selanjutnya ada aplikasi pembaca file PDF bernama OfficeSuite + PDF Editor, meski dikenal juga sebagai aplikasi office namun aplikasi ini juga dapat kamu gunakan sebagai aplikasi PDF terbaik yang patut dicoba.

Aplikasi yang satu ini juga punya kemampuan mumpuni untuk membaca dan membuka sebuah file PDF secara cepat.

Selain itu, di aplikasi ini kamu punbisa juga langsung menggunakannya untuk mengedit file PDF secara langsung melalui ponsel Android milik kamu. Kamu juga bisa langsung memberikan komentar maupun catatan-catatan kecil di file PDF yang telah dibuka melalui aplikasi OfficeSuite + PDF Editor. Lengkap dan sangat praktis, bukan?

Langsung saja kamu bisa mengunduh aplikasi ini menggunakan link yang telah di siapkan di bawah ini.

[Download Aplikasi OfficeSuite + PDF Editor]

5. Xodo PDF Reader & Editor

Yang terakhir tapi tidak tak kalah pentingnya ada aplikasi Xodo yang juga jadi rekomendasi aplikasi pembaca file PDF terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membaca file PDF secara praktis dan mudah.

Baca Juga :  Tombol Fungsi pada Keyboard

Xodo mengklaim jika aplikasinya ini mampu bekerja dengan cepat pada saat digunakan untuk membuka maupun membaca PDF melalui ponsel Android kamu.

Ditambah lagi kamu pun juga bisa langsung melakukan editing serta mengkoreksi layaknya buku yang ada di dalam file PDF kamu. Aplikasi ini juga dapat melakukan sinkronisasi otomatis dalam aplikasi Google Drive, Dropbox, maupun OneDrive, lho! Jadi akan lebih praktis.

[Download Aplikasi Xodo PDF Reader & Editor]

Penutup

Demikian tadi daftar rekomendasi 5 aplikasi pembaca file PDF terbaik yang dapat kamu gunakan dengan cepat, mudah, praktis, dan yang terpenting juga gratis. Sudah siap untuk mempermudah semua pekerjaan kamu menggunakan salah satu aplikasi ini?

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :