6 Aplikasi Launcher Tampilan Keren Untuk Android

Aplikasi – 6 Aplikasi Launcher Tampilan Keren Untuk Android. Tersedianya sebuah aplikasi launcher di perangkar dengan sistem android ini bisa dibilang menjadi kelebihan yang tak dimiliki oleh sistem iOS. Yang mana dengan ini, kamu bisa dengan mudah untuk mengubah tampilan smartphone android sesuai keinginan. Hal tersebut akan membuat tampilan smartphone Android kamu jadi lebih variatif jauh berbeda dengan perangkat iOS.

Meskipun sudah punya smartphone yang memiliki spesifikasi yang gahar, terkadang tampilan yang itu-itu saja juga bisa membuat kita jadi gampang bosan. Karenanya mungkin kamu ingin membuat kustomisasi tema agar tampilannya makin keren dan tak monoton.

Terkadang aplikasi launcher dari pihak ketiga ini juga kerap dihiasi iklan-iklan yang membuat jengkel. Tapi kamu tidak perlu khawatir, masih ada banyak kok aplikasi launcher keren yang bebas iklan. Maka dari itu simak aplikasi launcher dengan tampilan – tampilan yang keren yang sudah disiapkan khusus untk kamu.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Launcher Tampilan Keren Untuk Android :

1. Apex Launcher

Untuk Aplikasi peluncur dengan tampilan keren yang pertama ada Apex launcher yang juga cukup direkomendasikan untuk menjadi aplikasi launcher terbaik yang bisa kamu gunakan. Aplikasi besutan dari Android Does Team ini tersedia ke dalam dua versi, yakni gratis dan berbayar.

Kedua versi dari aplikasi tersebut tentunya memiliki fitur yang hampir sama, yang membedakan hanya ada pada kualitas performanya saja.

Yang mana, apabila untuk versi berbayar kamu perlu merogoh kocek sekitar 99 ribu rupiah untuk bisa mendapatkan fitur yang jauh lebih menarik dengan kostumisasi yang tentunya lebih banyak pilihan. Ukurannya sendiri cukup ringan, jadi cocok untuk kamu yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi dan kapasitas RAM yang tak terlalu besar.

2. Nova Launcher

Aplikasi Nova Launcher ini adalah bisa kamu gunakan sebagai pengganti layar awal yang kuat, dapat disesuaikan, dan serbaguna. Aplikasi Nova menghadirkan fitur-fitur canggih untuk menyempurnakan tampilan layar beranda kamu, namun tetap merupakan pilihan yang bagus dan juga ramah pengguna untuk semua orang.

Baca Juga :  LG Resmi menghentikan produksi Ponselnya Hari Ini!

Apakah kamu ingin merombak total seluruh tampilan layar beranda kamu atau mencari peluncur rumah yang lebih bersih dan lebih cepat, Aplikasi launcher Nova adalah jawabannya. Dengan telah diunduh hingga 50 jutaan kali lebih ini rasanya tak salah jika launcher besutan Teslacoin Software yang satu ini layak masuk dalam daftar aplikasi laincher terbaik ini.

Pasalnya, aplikasi ini juga populer dengan kustomisasi serta user interface-nya yang tidak diragukan lagi. Aplikasi Nova launcher ini hadir dengan dua versi, gratis dan berbayar, yaitu dengan nama Nova Louncher Pro yang dibanderol sekitar Rp 65 Ribuan. Namun mungkin kamu bisa mencoba dulu versi gratisnya untuk menjajal bagaimana menggunakan launcher dari aplikasi ini cocok atau tidak baru bisa mengunduh versi pro nya, kalau kamu ingin menjajal versi gratis bisa melalui link di bawah ini.

Downlaod Aplikasi Nova Launcher

3. Peluncur iOS 15

Aplikasi Launcher Tampilan Keren Untuk Android yang ketiga ini cukup spesial yaitu bernama Peluncur iOS 15 . Aplikasi ini menetapkan standar baru untuk sistem operasi seluler pada Android. Itulah yang membuat ponsel kamu lebih baik dari sebelumnya.

Kamu mungkin bertanya – tanya bagaimana cara ganti tampilan android menjadi iphone ? Nah aplikasi inilah jawabannya kamu bisa merubah tampilan bawaan android kamu menjadi persis seperti iOS 15, os terbaru milik Iphone saat ini.

Dan sekarang karena aplikasi ini pula terbuka untuk kemungkinan luar biasa untuk launcher di ponsel kamu. Dengan menggunakan Launcher iOS 15 ini kamu bisa membuat teman – teman kamu tercengang dengan tampilan ponsel yang baru layaknya iPhone asli.

Downlaod Aplikasi Peluncur iOS 15

4. Microsoft Launcher

Melihat namannya saja, pasti kamu sudah tahu jika aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi milik raksasa Microsoft. Untuk segi tampilan, aplikasi lanucher ini punya tampilan seperti ciri khas Microsoft yang akan membuat smartphone Android terlihat semakin kece berkat tampilannya yang mirip PC berjalan.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Aplikasi Blender Edit Video PC

Tidak hanya dapat digunakan untuk smartphone Android saja loh, kamu juga bisa memasangkan aplikasi launcher terbaik ini di perangkat iOS yang kamu miliki. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan yang paling menarik bebas tampilan iklan.

Dengan aplikasi Microsoft Launcher yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating yang tinggi tidak heran aplikasi ini masuk menjadi rekomendasi aplikasi launcher dengan tampilan yang keren yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan.

Download Aplikasi Microsoft Launcher

5. Smart Launcher 5

Masuk kedalam rekomendasi aplikasi launcher keren ke lima yang patut kamu coba ialah Smart Launcher 5. Tak cuma dilengkapi dengan kustomisasi menarik yang banyak pilihannya saja, launcher apps yang dikembangkan oleh Smart launcher team ini juga sangat smooth saat dijalankan pada ponsel.

Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan pilihan tema yang sangat veariatif. Tidak sampai disitu saja, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan beragam widget yang menarik agar tampilan smartphone Android kamu makin keren.

Aplikasi ini juga tidak kalah terkenal dibanding dari rekomendasi yang lain karena aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan tentu mendapat rating yang bagus tidak heran kalau aplikasi ini juga menjadi pilihan banyak orang untuk mempercayakan tampilan launcher nya kepada aplikasi ini.

Download aplikasi Smart Launcher 5

6. APUS Launcher

Apus Launcher sendiri merupakan aplikasi yang sudah lama populer karena menyuguhkan fitur menarik dan juga beragam. Bahkan sebelum marak nama-nama smartphone highend yang terbaru, aplikasi launcher dari APUS group ini telah lebih dulu ada.

Tidak heran jutaan pengguna sudah mengunduh serta menggunakan aplikasi ini ke smartphone milik mereka. Tidak hanya dilengkapi dengan kustomisasi yang cukup menarik, aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur wallpaper dengan gambar yang cukup keren dan tetap smooth saat dijalankan di aplikasi ini.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di PlayStore dengan kata kunci APUS Launcher dengan aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali ini tidak heran akan apabila aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi juga.

Baca Juga :  Aplikasi Pinjol Yang Terdaftar OJK, Dengan Bunga Rendah

Apabila kamu tidak mau ribet melakukan pencarian sendiri bisa mengunakan link di bawah ini yang akan langsung mengarahkan kamu ke aplikasi apus ini pada playstore.

Download Aplikasi APUS Launcher

Penutup

Demikian lah tadi informasi yang menarik tentang aplikasi launcher tampilan keren untuk smartphone Android yang layak kamu gunakan. Selain dilengkapi dengan kustomisasi yang beragam, Kamu juga bisa bebas menikmati fitur-fiturnya tanpa terganggu dengan tampilan iklan yang mengesalkan. Yuk, percantik tampilan smartphone Android kamu dengan aplikasi launcher yang keren ini.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan