Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak BunyiCara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi – WhatsApp adalah aplikasi yang saat ini memiliki jumlah pengguna yang dominan di Indonesia. Walaupun banyak sekali aplikasi perpesanan yang ada id luar sana, mungkin whatsapp adalah pilihan sobat warganet untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. 

Baca Juga :  5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Yang Cocok Untuk Pemula !!

Namun, pengalaman dalam berbalas pesan singkat bisa jadi tidak menyenangkan jika WhatsApp gagal menampilkan notifikasi dengan suara. Sehingga bisa jadi sobat warganet akan melewatkan pesan dan pembaruan penting. Oleh karena itu, beritawarganet akan membagikan Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi atau tidak berfungsi.

Baca Juga: Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy M31 Saat Ini

Masalah suara notifikasi WhatsApp tidak berfungsi tidak hanya terjadi pada iPhone tetapi juga pada perangkat Android, seperti Samsung, OnePlus, LG. Beberapa kehilangan nada notifikasi setelah WhatsApp atau pembaruan perangkat lunak. Ada juga yang mengalami masalah karena nada notifikasi khusus tidak berfungsi di ponsel mereka.

Seperti yang kita ketahui, suara notifikasi WhatsApp cukup dapat disesuaikan di iPhone dan Android. Ada kemungkinan suara telah dihapus atau ponsel mengambil notifikasi WhatsApp tanpa suara. Jadi, yuk kita cek satu persatu solusinya. Siapa tahu, beberapa solusi yang ada bisa memperbaiki permasalah yang ada.

Baca Juga :  Review Realme 7

Cara Mengubah Nada Notifikasi WhatsApp Agar Bunyi

Untuk mengubah nada notifikasi WhatsApp agar bunyi, Kamu perlu melakukan langkah-langkah berikut:

You May Also Like