Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak BunyiCara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

  1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Kamu.
  2. Pilih ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Pilih Pengaturan.
  4. Pilih Notifikasi dan suara.
  5. Pilih Nada notifikasi.
  6. Pilih nada notifikasi yang Kamu inginkan.
  7. Simpan pengaturan.
Baca Juga :  Cara Memulihkan Kontak Yang Terhapus di Android

Baca Juga: Profil Stefan Bajcetic, Wonderkid Liverpool Yang Sarangkan Gol pada Boxing Day

Itulah cara mengubah nada notifikasi WhatsApp agar bunyi. Seperti yang disebutkan diatas, Whatsapp memiliki fitur dimana kita bisa menggunakan nada dering notifikasi khusus yang customable. Nah sebelum membahas mengenai cara lebih lanjut dalam mengatasi permasalahan Whatsapp tidak berbunyi.

Baca Juga :  Aplikasi Baca Komik Untuk Android, Gratis Terbaik

Mungkin sobat warganet ingin mengetahui beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari ringtone atau nada dering untuk notifikasi Whatsapp. Berikut ini adalah daftarnya

4 Aplikasi Alternatif Nada Notifikasi WhatsApp yang Menarik

ZEDGE

ZEDGE menawarkan berbagai macam nada notifikasi WhatsApp yang menarik. Kamu dapat memilih dari berbagai macam nada notifikasi, termasuk nada populer, lagu, dan lainnya.

Baca Juga :  Pemeran Falcon and the Winter Soldier

Audiko

Audiko adalah aplikasi nada notifikasi gratis untuk Android yang memberi Kamu berbagai macam pilihan nada WhatsApp. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat memilih dari berbagai macam nada dan setiap notifikasi dapat memiliki nada yang berbeda.

MyTones

MyTones adalah aplikasi pembuat nada notifikasi gratis untuk Android yang memungkinkan Kamu menciptakan nada notifikasi yang unik dan menarik. Aplikasi ini memungkinkan Kamu memilih berbagai macam nada dari lagu, suara dan lainnya.

Baca Juga: 6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

Ringtone Maker

Ringtone Maker adalah aplikasi pembuat nada notifikasi gratis untuk Android yang memungkinkan Kamu menciptakan nada notifikasi yang unik dan menarik. Kamu dapat memilih berbagai macam nada dari lagu, suara dan lainnya.