5 Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android

Berita Warganet – 5 Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android. Dengan sekarang segala aktifitas bisa dilakukan secara online baik itu untuk bekerja atau hanya mencari hiburan saja, namun kadang kita menemukan situs yang tidak bisa diakses, nah itulah tugas dari Aplikasi Proxy Untuk Android ini.

Saat ini hampir setiap orang bisa melakukan aktivitasnya secara online. Dengan terhubungnya ke jaringan internet, maka identitas Sobat bisa diketahui oleh situs yang di kunjungi, bahkan lengkap terkait, dengan lokasi, jenis perangkat dan identitas pribadi.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Kalender Android, Serbaguna untuk Segala Aktifitas

Dalam beberapa kesempatan pastinya itu akan membuat Sobat merasa tidak nyaman. Dan cara yang paling efektif adalah dengan menyembunyikan IP atau Internet Protocol yang dikeluarkan oleh Internet Provider.

Karena itu Sobat bisa menggunakan Aplikasi Proxy ini, karena memang memiliki banyak kelebihan. Saat ini, Sobat dapat menemukan banyak sekali aplikasi Proxy yang bisa di coba.

Namun, untuk mempermudah, Sobat bisa mendapatkan referensinya yang telah Berita Warganet persiapkan di bawah ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android :

1. VPN Proxy Master – Super Vpn

Aplikasi Proxy Rekomendasi 1
Aplikasi – VPN Proxy Master – Super Vpn – Ditawarkan Oleh – LEMON CLOVE PTE. LIMITED

 

Baca Juga :  10 Rekomendasi HP Android 2 jutaan Terbaik 2021

Aplikasi VPN Proxy Master – Super Vpn memiliki Proxy server dan server streaming gratis tanpa batasan membantu Sobat menonton video yang diblokir ( streaming konten, film, tayangan olahraga atau tayangan apapun) lintas- wilayah dengan super cepat tanpa ada buffering.

Sobat dapat membuka game yang diblokir serta bermain game dengan sambungan server VPN yang super cepat dan stabil karena Aplikasi VPN Proxy Master mendukung berbagai jenis game!

Sobat juga bisa melewati batasan pemblokiran atau firewall supaya bisa mengakses sosial media, laman web, aplikasi dan menjelajah konten yang Sobat inginkan.

Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 10 juta kali pada google play store dengan ukuran yang hanya 13 MB ini bisa Sobat dapatkan secara gratis dengan mengunduh menggunakan link di bawah.

 

DOWNLOAD DISINI

Baca Juga : 5 Aplikasi Remote TV Terbaik Untuk Smartphone Android

2. Blue Proxy: Peramban Proksi

Aplikasi Proxy Rekomendasi 2
Aplikasi – Blue Proxy: Peramban Proksi – Ditawarkan Oleh – Golzak

 

Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android yang kedua bisa Sobat gunakan untuk memuka blokir situs web yang akan di kunjungi hari ini secara GRATIS. Kebebasan akses internet tidak boleh disensor.

Sobat bisa mengakses dan menjelajah semua web menggunakan Browser Anti Blokir, dan mengakses semua situs web yang diblokir tanpa biaya.

Lindungi privasi secara online, karena aplikasi yang satu ini adalah browser proxy untuk android, lalu lintas Sobat dirutekan melalui server AS, jadi tidak ada jejak kaki yang tertinggal apabila Sobat menggunakan aplikasi ini, menjadikannya solusi sempurna untuk melarikan diri dari pengawasan pemerintah.

Baca Juga :  5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Untuk Android Terbaik, Unduh Gratis !!

Berikut adalah manfaat serta fitur yang akan Sobat dapatkan yaitu bisa Buka blokir situs untuk kehidupan, buka blokir youtube, buka blokir situs web, twitter, dll … Browser tidak melacak Sobat. Hubungan Sobat aman dan anonim. Lewati semua firewall situs web.

 

DOWNLOAD DISINI

 

3. UPX Buka Blokir Situs Web, Peramban Proxy VPN

Aplikasi Proxy Rekomendasi 3
Aplikasi – UPX Buka Blokir Situs Web, Peramban Proxy VPN – Ditawarkan Oleh – Unblock Vpn Proxy Browser

 

Aplikasi UPX Buka Blokir Situs Web VPN Proxy Browser Private – proxy internet gratis terbaik & video android penyamaran gratis, menonton video online, memotong aplikasi yang diblokir, hotspot WiFi aman, dan jelajahi anonim secara pribadi.

UPX adalah aplikasi browser VPN gratis yang tidak diperlukan konfigurasi tambahan. Bagaimana cara membuka situs master yang diblokir? Bagaimana cara menonton video dengan browser turbo pribadi terbaik?
UPX Unblock website adalah solusi terbaik.

Internet di sekolah, kantor, dan dunia layak mendapatkan non-sensor serta kebebasan. Jelajahi semua websites menggunakan UPX Buka blokir websites Peramban Proxy VPN Private ini, unblock seluruh akses situs web pengunduh yang diblokir secara gratis.

 

DOWNLOAD DISINI

Baca Juga : 5 Aplikasi Remote TV Terbaik Untuk Smartphone Android

4. Buka Blokir Situs Proxy & Pengunduh Video Browser

Aplikasi Proxy Rekomendasi 4
Aplikasi – Buka Blokir Situs Proxy & Pengunduh Video Browser – Ditawarkan Oleh – mobiledevca

 

Baca Juga :  Tutorial Download Video Pada Aplikasi YouTube Mengunakan Savefrom.net

Aplikasi Buka Blokir Situs Proxy & Pengunduh Video Browser ini bisa membantu Sobat melewati filter dan membuka situs yang diblokir di sekolah, kampus, atau tempat kerja secara anonim.

Sobat bisa mengunduh video dari situs yang diblokir, jejaring sosial, platform streaming, dan situs tabung lainnya.

Sobat bisa menggunakan aplikasi proxy ini untuk membuka situs yang diblokir di daerah Sobat, melindungi privasi online Sobat. Bisa mengunduh video dari situs yang diblokir atau situs tube.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu Pengunduh VPN Browser ini gratis untuk digunakan. Aplikasi proxy Proxdow memberi Sobat IP baru setiap kali browser VPN membuat permintaan
ke internet, Sobat tetap anonim dan tidak bisa dilacak di internet!

Dan dengan menggunakan browser proxy aplikasi ini, Sobat dapat membuka blokir situs dan komunitas media sosial yang diblokir.

 

DOWNLOAD DISINI

 

5. Proxy Master – VPN Gratis & Penguat Video Game

Aplikasi Proxy Rekomendasi 5
Aplikasi – Proxy Master – VPN Gratis & Penguat Video Game – Ditawarkan Oleh – Hotspot VPN & Proxy Master

 

Untuk Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android yang ke lima dengan VPN yang aman, cepat, dan gratis yang dipercaya oleh 10.000.000+ pengguna, untuk membantu Sobat melindungi privasi online, hotspot WiFi yang aman dan masih banyak lagi keunggulan yang lain.

Baca Juga : 5 Aplikasi DJ Untuk Remix Musik Terbaik Rekomendasi Terbaru !!

Aplikasi Proxy ini memiliki kecepatan yang tinggi, sangat aman, secepat kilat dan aplikasi ini telah membangun jaringan VPN global termasuk Amerika, Eropa dan Asia, dan segera berkembang ke lebih banyak negara.

Sebagian besar server yang ditawarkan gratis untuk Sobat gunakan, dan Sobat dapat mengklik bendera dan mengubah server kapan saja Sobat ingin.

 

DOWNLOAD DISINI

 

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android, Serbaguna untuk Segala Aktifitas yang bisa sobat gunakan untuk membantu mengakses situs web yang diblokir atau bisa juga digunakan untuk memperlancar koneksi internet dengan menggunakan server luaar negri.

Dengan rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Proxy Untuk Android yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android yang dipublish pada Oktober 27, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait