5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS

Aplikasi – Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS. Ternyata aplikasi penghasil uang melalui internet tidak hanya didominasi oleh pengguna Android saja loh. Untuk kamu pemakai OS dari Perusahaan Apple atau iOS juga bisa mendapatkan uang dengan mudah cukup hanya dengan menginstall aplikasi dan menjalankan tugas tugas simpel yang diberikan dan pastinya mudah untuk diselesaikan.

Sebenarnya terdapat banyak sekali jalan baik itu untuk pengguna Android ataupun iOS untuk mendapatkan penghasilan dari internet seperti membuat channel youtube, membuat blog sampai dengan berjualan secara online. Semua hal tersebut bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang bisa kamu lakukan dengan cukup mudah.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan bermodalkan gawai atau perangkat yang kamu punya. Bahkan kamu dapat mengerjakannya dengan rebahan saja tanpa harus keluar rumah. Salah satunya seperti yang disebutkan diatas yaitu dengan menggunakan 5 Aplikasi Pengasil Uang Terbaik Untuk iOS yang bisa kamu download di perangkat iPhone atau iPad yang kamu miliki. Penasaran? Tanpa bertele-tele lagi inilah daftarnya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS

Foap

Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik

Masuk kedalam rekomendasi yang pertama dari daftar 5 Aplikasi Penghasil Uang iOS yang wajib kamu pasang jika kamu memiliki hobby fotografi yaitu bernama foap.

 Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu platform konten visual berbasis cloud yang dirancang untuk membantu fotografer membuat portofolio kreatif. Selain itu, kamu juga dapat mengunggah banyak gambar atau video yang bertujuan untuk penjualan.

Dengan Semakin bagusnya foto yang kamu unggah maka tentu akan semakin banyak orang yang akan melirik hasil karya digitalmu itu untuk mereka beli. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa memanfaatkan fitur mention untuk menandai pengguna serta mengirimkan pemberitahuan langsung kepada pengguna terterntu.

Baca Juga :  Google Wallet Terbaru, Apa Saja Fitur terbarunya?

Biasanya jika terdapat pengguna yang tertarik dan memang sedang membutuhkan foto akan dengan suka rela membeli hasil karya kamu. Untuk harganya sendiri lumayan bervariatif yang jelas semakin bagus, semakin bernilai seni dan semakin estetik foto yang kamu pasang akan memiliki harga yang tentunya semakin tinggi.

Google Opinion Rewards

5 Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik google

Rekomendasi yang kedua untuk Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS yang bisa kamu gunakan yaitu Google Opinion Rewards.

Aplikasi Survei Berhadiah bukanlah hal yang baru lagi karena telah ada selama beberapa waktu. Namun, bagi beberapa orang ada yang yang baru mengenalnya, aplikasi jenis ini memang dapat menjadi cara yang baik untuk mendapatkan beberapa kredit untuk dibelanjakan.

Jumlah pasti yang akan dibayarkan oleh aplikasi ini cukup bervariasi menurut survey. Namun ketika kamu mencoba aplikasi ini kamu akan mendapatkan survei yang cukup singkat dan biasanya tidak lebih dari satu menit untuk menjawab pertanyaan yang diberikan.

Surveys On The Go

Surveys On The Go 5 Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik

Rekomendasi yang ketiga untuk Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS adalah Surveys On The Go.

Kamu dapat mendapatkan $1 secara mudah ketika menyelesaikan survey pertama. Menarik bukan? Ya, aplikasi ini memang memiliki imbalan yang cukup lumayan jika kamu mengikuti survey yang diberikan. Untuk nominal minimal Withdrawlnya juga cukup kecil, kamu harus mengumpulkan minimal $10 terlebih dahulu agar bisa redeem ke dompet digital milikmu seperti Visa, PayPal, Amazon, atau Starbucks.

Apabila kamu sudah bergabung kedalam aplikasi ini, kamu biasanya akan langsung diminta untuk menonton dan menilai acara TV atau film, mengevaluasi produk atau pengalaman belanja, dan ikut andil dalam aktivitas riset pasar menarik lainnya.

Apabila kamu mengizinkan akses lokasi di perangkat, Survey on the Go ini bisa mengumpulkan dan menggunakan informasi lokasi akurat yang diperoleh oleh aplikasi seluler, untuk memberikan kamu peluang survei yang terfokus secara geografis.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengecilkan File PDF

Aplikasi SOTG ini berfokus untuk membuat pengalaman pengambilan survei kamu dengan senyaman mungkin. Menghasilkan uang ekstra dapat menjadi bagian dalam rutinitas sehari-hari kamu tanpa kerumitan yang terlibat. Untuk memulai, cukup unduh aplikasi “Survei saat bepergian” di Google Play Store atau The App Store.

Snapwire

snapwire phography ios

Untuk rekomendasi yang keempat yaitu bernama Snapwire, salah satu dari kelima rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang terbaik untuk iOS berikutnya hampir sama dengan Foap. Aplikasi yang satu ini adalah Snapwire yaitu salah satu aplikasi (di desktop dan iOS) yang diperuntukan untuk fotografer dari semua tingkat pengalaman untuk bisa menghasilkan uang dari foto mereka melalui permintaan khusus dari perusahaan, galeri profil, dan tantangan dari aplikasi Snapwire sendiri.

Permintaan adalah bagian pengting dalam aplikasi Snapwire. Seseorang atau perusahaan memposting permintaan untuk foto, seperti “Mobil” atau “Orang yang sedang makan hamburger yang enak”, dll. Kemudian sang fotografer mengirimkan foto, dan perusahaan menominasikan kemudian membeli satu atau beberapa foto yang dikirimkan untuk proyek yang ada. Perusahaan yang membuat permintaan juga akan menetapkan harga. Biasanya satu gambar akan dihargai mulai dari $15-$100, atau bahkan lebih tinggi. Snapwire gratis untuk digunakan, akan tetapi snapwire mendapatkan komisi 30% dari foto kalian yang terjual.

Money App

Money App ios

Selanjutnya masuk kedalam rekomendasi yang terakhir unuk Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS yaitu Money App.

Kamu juga bisa mendapatkan uang tanpa harus menyelesaikan tugas yang berat. Ini mungkin adalah aplikasi idaman untuk semua orang. Untuk itu, kamu dapat mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang untuk iOS yaitu Money App.

Baca Juga :  5 Aplikasi Al-Quran Dan Terjemah Terbaik, Untuk Android Lengkap Dengan Jadwal Sholat !!

Dengan kamu menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan berbagai tugas ringan seperti memberikan opini singkat, memeriksa tampilan produk dalam sebuah toko, mistery shopper, mencoba layanan tertentu, serta masih banyak tugas menarik lainnya yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan sejumlah imbalan atau bahkan uang.

Sama seperti aplikasi tugas yang lainnya, Setelah kamu menyelesaikan tugas yang ada pada aplikasi Money App kamu dapat langsung menukar poin yang telah kamu dapatkan menjadi dolar. Selanjutnya kamu dapat menarik dolar kamu melalui akun PayPal.

Supaya kamu bisa mendapatkan uang yang lumayan, kamu bisa menyelesaikan tugas sebanyak mungkin pada tab “Penawaran Populer”. Seperti yang sudah disebutkan diatas, Tugasnya beragam dan bisa berupa menonton video, berbagi, menyelesaikan survei, dan banyak lagi. Supaya kamu bisa mendapatkan kredit yang besar, kamu bisa menyelesaikan tugas dengan label “Hot”.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :