6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android. Ponsel yang fungsi utamanya yang dahulu hanya sebagai alat komunikasi saja, kini telah berkembang dengan berbagai macam fungsi yang disematkan padanya.

Dengan berbagai macam fungsi yang dapat dilakukan tersebut, tentu fungsi sebuah aplikasi antivirus menjadi penting karena banyak orang memilih menyimpan file-file, dokumen, atau data pribadi kedalam sebuah ponsel pintar.

Praktis, tentu karena ini sektor keamanan pada sebuah ponsel pintar patut untuk mendapatkan perhatian tersendiri. Dengan semakin majunya teknologi informasi dan juga sering terdapat tindak kejahatan yang menyertainya. Khususnya yang berkaitan dengan pencurian data-data melalui jalan malware, adware, atau spyware.

Untuk mencegah berbagai ancaman yang mengintai kamu ketika sedang menggunakan ponsel pintar maka alangkah baiknya jika kamu membenamkan sebuah aplikasi antivirus pada ponsel pribadimu.

Aplikasi Antivirus yang banyak tersedia di playstore umumnya bersifat gratis sehingga kamu juga tidak perlu lagi merogoh kocek untuk mendapatkan perlindungan terhadap virus.

Daftar Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android :

1. AVG Antivirus Gratis – Pembersih virus Android

Seperti layaknya aplikasi antivirus pada umumnya, AVG AntiVirus ini berusaha memberikan pelayanan kepada kamu sebagai pengguna ponsel Android dari virus-virus berbahaya dan juga dari malware – malware.

Aplikasi antivirus besutan AVG Mobile ini layak disebut sebagai sebagai salah satu aplikasi antivirus android yang terbaik karena menawarkan banyak fitur perlindungan terhadap ponsel kamu. Mulai dari perlindungan antivirus, bisa meningkatan kinerja ponsel, anti pencurian hingga untuk perlindungan privasi.

Baca Juga :  5 Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau Untuk Android Terbaik

Dengan jumlah total unduhan yang mencapai lebih dari 100 juta kali pengguna, aplikasi antivirus besutan AVG Mobile ini tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi kegunaannya untuk mengatasi sebuah ponsel dari serangan virus atau malware yang berbahaya, kamu bisa mengunduhnya pada Playstore melalui link yang sudah disiapkan di bawah ini.

[Download Aplikasi AVG AntiVirus]

2. Security Antivirus – Max Cleaner

Aplikasi Antivirus dan juga keamanan seluler adalah hal terpenting yang harus kita semua hadapi. Mungkin banyak data privasi sensitif, bank, kontak, foto, pesan di ponsel kamu. Dan bagaimana kamu bisa tetap aman dari virus, Spyware, Trojans, malware, kerentanan, adwares, pengintai Privasi, pemerasan, phishing, dan mata-mata WiFi? Bagaimana cara membersihkan virus dan juga menghilangkan virus? Aplikasi Antivirus ini bagus dalam melakukan ini.

Keamanan antivirus gratis yang dapat membantu kamu agar tetap aman, melindungi privasi kamu. Peringatan yang mencurigakan, bersihkan virus, spyware, pemerasan dan kejahatan yang lain.

Fitur baru pada aplikasi ini yang bisa kamu nikmati yaitu
Keamanan Antivirus & Virus Clean melindungi informasi Pribadi, Foto, Bank dan Akun kamu, dll. Jagalah agar android kamu aman dan terlindungi, Ini adalah Antivirus Master.

Kegunaan dari aplikasi anti virus ini juga bisa untuk membersihkan file sampah yang tidak berguna dengan membersihkan file sampah, hapus file residu, tidak ada apk dan cache yang tidak kamu gunakan untuk membebaskan penyimpanan, meningkatkan kecepatan, dan meningkatkan kinerja perangkat Android kamu.

[Download Aplikasi Security Antivirus – Max Cleaner]

3. Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security

Aplikasi antivirus besutan dari Kaspersky Lab ini juga sangat pantas jika disebut sebagai antivirus android terbaik. Sang developernya yaitu Kaspersky Lab sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih memberikan pelayanan antivirus untuk berbagai operating system.

Secara umum aplikasi Kaspersky ini sangat bisa diandalkan untuk menangkal berbagai serangan virus maupun malware yang akan mengintai ponsel pintar kamu.

Baca Juga :  5 Aplikasi Android Terbaik untuk Menulis Catatan, Buku dan Artikel Blog

Sebagian besar fitur yang disediakan oleh aplikasi Kaspersky Mobile Antivirus dapat kamu gunakan secara gratis. Namun untuk fitur App Lock, Anti Phishing dan juga Filter Web hanya tersedia dalam versi premium. Kamu dapat menikmati fitur premium yang ada hanya mulai dengan harga Rp. 9.000 saja.

[Download Aplikasi Kaspersky Mobile Antivirus]

4. Avast Antivirus Gratis & Pembersih virus

Pada jajaran aplikasi antivirus android terbaik berikutnya terdapat aplikasi bernama Avast Mobile Security. Aplikasi besutan Avast Software ini terkenal dengan memiliki ukuran yang ringan dan tidak berat untuk ponsel.

Selain itu, Aplikasi Avast Mobile Security menawarkan banyak fitur unggulan yang dapat melindungi setiap pengguna ponsel pintar berbasis android dari serangan spyware, adware, dan juga phishing. Aplikasi antivirus ini juga memiliki fitur VPN untuk aktivitas browsing kamu yang privat namun tetap aman.

Sebagian besar fitur yang disediakan oleh aplikasi Avast Antivirus Gratis & Pembersih virus dapat digunakan oleh kamu secara gratis. Namun terdapat beberapa fitur yang hanya tersedia untuk versi premium.

Beberapa fitur unggulan yang terdapat pada versi premium ini diantaranya jebakan kamera, lokasi terakhir, keamanan SIM, penguncian aplikasi, singkirkan gangguan iklan dan dukungan langsung dari pihak Avast. Kamu dapat menikmati fitur premium yang ada hanya mulai dengan harga Rp. 8.599 saja.

[Download Aplikasi Avast Antivirus Gratis]

5. Dr.Web Security Space

Tersedia secara gratis dalam masa percobaan sekitar 14 hari, aplikasi antivirus Dr. Web Security Space ini juga menawarkan proteksi terbaik untuk perangkat smartphone kamu. Setelahnya masa trial berakhir, maka kamu harus membayar sekitar $9.99 setiap tahun untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh dari Dr. Web Security Space.

Aplikasi antivirus yang satu ini juga selalu ruitin melakukan pemindaian terhadap file-file  yang tersimpan di perangkat smartphone yang sedang kamu gunakan.

Aplikasi antivirus yang satu ini juga mampu mendeteksi keberadaan virus yang akan menyerang perangkat smartphone bahkan sebelum virus tersebut mulai menyerang. Luar biasa bukan? Aplikasi yang satu ini tergolongjuga dengan aplikasi yang cukup ringan, sehingga tak perlu khawatir akan kapasitas baterainya terkuras ketika aplikasi ini menjalankan sebagaimana fungsinya.

Baca Juga :  Mau Tahu Fitur Youtube Premium Lengkap? Yuk Intip Sebelum Langganan

[Download Aplikasi Dr.Web Security Space]

6. Bitdefender Mobile Security & Antivirus

Digadang-gadang sebagai salah satu aplikasi dengan antivirus terbaik, Bidefender ini cukup ringan digunakan namun tetap memberikan keamanan yang luar biasa untuk perangkat ponsel kamu.

Aplikasi antivirus Bitdefender ini menawarkan perlindungan dengan pemindaian perangkat untuk para penggunanya agar bisa mendeteksi adanya virus-virus yang mungkin saja bersarang di smartphone pengguna nya.

Tak sampai disitu saja, aplikasi yang satu ini bahkan juga mengklaim dirinya mampu menemukan sekaligus menghapus virus hingga 99%. Dengan kemampuan mumpuni seperti itu, kamu juga tidak perlu khawatir baterai ponselnya akan cepat habis. Pasalnya, aplikasi antivirus yang satu ini bekerja dengan sangat ringan dan optimal tanpa menyita ruang dan tenaga secara berlebihan.

[Download Aplikasi Bitdefender Mobile Security & Antivirus]

Penutup

Demikian di atas informasi menarik tentang aplikasi antivirus terbaik yang bisa membuat perangkat kamu jadi lebih aman dari serangan virus yang berbahaya. Dari mulai Avast, Security Antivirus, dan Bitdefender, semuanya memberikan perlindungan terbaik untuk perangkat kamu.

Pilih salah satu dan langsung nikmati pengalaman menggunakan antivirus terbaik untuk memproteksi perangkat pribadi kamu.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan