5 Aplikasi Islami Terbaik Untuk Maksimalkan Ibadah Kamu

Aplikasi – 5 Aplikasi Islami Terbaik Untuk Maksimalkan Ibadah Kamu. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi untuk kamu mengenai beberapa aplikasi islami yang bisa kamu install pada smartphone android yang kamu miliki.

Seperti yang kita ketahui pula, saat ini penggunaan smartphone android sudah makin banyak di gunakan oleh banyak kalangan masyarakat. Kita bisa memanfaatkan smartphone ini untuk berbagai kebutuhan, Mulai dari telepon, chatting, tools dan alat bantu lain, sampai dengan menggunakan aplikasi islami untuk belajar agama.

Dengan adanya teknologi yang canggih pada smartphone, kamu bisa memanfaakan aplikasi islami pada android untuk mempelajari berbagai hal yang diperlukan seputar agama islam dengan sangat mudah.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Islami Terbaik Untuk Maksimalkan Ibadah Kamu :

1. Aplikasi Doa dan Dzikir Setelah Sholat Offline

Aplikasi islami yang bisa kamu gunakan yaitu Doa dan Dzikir Setelah Shalat. Dalam aplikasi tersebut kamu bisa membaca doa – doa seperti doa Dzikir setelah shalat.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini juga cukup banyak yaitu sebagai berikut,berbagai bacaan dzikir setelah shalat lengkap, disertai tulisan arab, latin, terjemahan doa, dan juga audio yang bisa diputar secara offline, berbagai dzikir dan doa setelah shalat sunnah, berbagai doa harian yang bisa kamu gunakan, berbagai doa Nabi dan Rasul.

Semua tersedia secara gratis dari namanya, aplikasi islami ini bisa kamu akses secara offline tanpa perlu koneksi internet, dan tanpa iklan yang mengganggu. Jika kamu mencobanya dan lalu menyukai aplikasi Doa & Dzikir Setelah Sholat ini jangan lupa sampaikan review dan rating kamu sebagai penyemangat aplikasi ini untuk mengembangkan aplikasi doa dan dzikir ini lebih baik. Kamu bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini yang akan langsung terarahkan ke PlayStore.

Baca Juga :  Aplikasi Converter Video Ke MP3 Terbaik Rekomendasi 2022 ( Update )

[Download Aplikasi Doa dan Dzikir Setelah Sholat Offline]

2. Aplikasi Ayo Belajar Sholat

Aplikasi Islami Terbaik kedua Ini adalah sebuah aplikasi Tuntunan Sholat dan Belajar Sholat serta untuk Belajar Wudhu yang bisa membantu anak-anak untuk Belajar Cara Berwudhu dan Belajar Gerakan Sholat disertai juga dengan Bacaan Sholat Wajib. Dilengkapi juga dengan modul hafalan untuk Surat-Surat Pendek Juz Amma Al-Qur’an dan Doa Anak Muslim. Banyak ilustrasi gambar dan ada juga suaranya.

Aplikasi Ayo Belajar Sholat ini merupakan aplikasi islami untuk android yang berisi tuntunan mengenai shalat secara lengkap. Mulai dari wudhu, sampai tata cara shalat.

Tidak hanya itu aplikasi ini terdapat juga fitur hafalan surat-surat pendek Juz Amma dan juga doa anak muslim. Fitur yang ada dalam aplikasi ini adalah, disertai dengan gambar ilustrasi dan juga suara yang lengkap,modul belajar wudhu, modul belajar gerakan dan bacaan dalam shalat lengkap, fitur bacaan surat pendek Juz Amma, berbagai kumpulan doa untuk anak hafalkan.

[Download Aplikasi Ayo Belajar Sholat]

3. MyQuran Al Quran dan Terjemahan

Bagi kamu yang sering atau ingin tadarusan, aplikasi islami yang satu ini sangat cocok sekali untuk kamu gunakan bisa pada saat di perjalanan tidak membawa alquran. Dengan aplikasi tersebut kamu dapat dengan mudah membaca Alquran dengan menggunakan smarthone android yang kamu miliki.

Aplikasi islami terbaik ini juga merupakan aplikasi asli buatan dari Indonesia dan juga sudah di lengkapi dengan terjemahan bahasa indonesia. Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan juga telah diperiksa dan bersertifikasi tashih pada kementrian Agama RI.

Baca Juga :  Twibbon Hari Kartini 2021, Gratis!

Fitur yang ada dalam aplikasi ini yaitu, Text bisa kamu akses secara offline tanpa internet, Disetai terjemahan dari Kemenag RI, terdapat Tafsir Al Jalalyn, Fitur pencarian Al Qur’an dan terjemahannya, terdapat Ayat Sajdah, Adanya fitur tajwid disertai dengan warna, Fitur tambahan Asmaul Husna yang lengkap, Terdapat fitur gelap-terang, untuk mempermudah kamu ketika membaca, dan banyak fitur lainnya lagi.

[Download Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan]

4. Aplikasi Kisah Islam Terlengkap

Dalam aplikasi kisah islam ini, kamu bisa menemukan berbagai kisah dan cerita islami dalam bentuk ebook. Berbagai cerita ini bisa kamu baca sendiri, atau juga dibacakan untuk anak tercinta kamu, baik untuk kisah pengantar tidur atau untuk menambah ilmu anak tentang berbagai kisah islami.

Berbagai kisah islami yang ada pada aplikasi ini antara lain,kisah lengkap 25 Nabi dan Rasul, kisah para khalifah Khulafaur Rasyidin, kisah istri Nabi Muhammad SAW ( Siti Khadijah dan Siti Aisyah), berbagai kisah para sahabat Nabi, berbagai kisah nabi Muhammad SAW, berbagai cerita hikmah islam, cerita Abu Nawas, dan lain sebagainya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi islami ini secara gratis dengan mengunduhnya di Google PlayStore bisa langsung mencari dengan nama Aplikasi Kisah Islam Terlengkap atau bisa juga melalui link di bawah ini.

[Download Aplikasi Kisah Islam Terlengkap]

5. Usholli – Jadwal Sholat Kemenag RI – Tanpa Iklan

Usholli ini merupakan sebuah aplikasi islami yang meyediakan jadwal sholat dengan data yang diambil dari situs resmi milik Kemenag RI. Aplikasi ini sengaja dibuat tanpa iklan yang mengganggu, Aplikasi islami terbaik ini pastinya bermanfaat untuk kamu yang menginginkan sholat tepat waktu karena aplikasi ini dapat mengingatkan kamu apabila telah masuk waktu sholat.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Proxy Untuk Android

Adapun beberapa daftar dari fitur aplikasi Usholli adalah  diantaranya sebagai berikut, Data jadwal sholat berasal dari situs resmi Kementerian Agama, Tampilan dan tema yang menarik yang dapat berganti sesuai waktu sholat, Terdapat jadwal : Imsak, Shubuh, Terbit, Dhuha, Dhuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya, Tipe notifikasi yang bisa kamu atur masing-masing waktu sholat : Tidak ada, Diam, Getar, Default, Takbir, dan Adzan, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang patut kamu coba.

Apabila kamu ingin mempunyai aplikasi ini  kamu bisa langsung mengunjungi Google PlayStore, namun kalau kamu ingin lebih cepat bisa juga kok melalui link yang akan langsung terarahkan untuk aplikasi Usholi ini di PlayStore.

[Download Aplikasi Usholi]

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan untuk kamu mengenai kumpulan aplikasi islami yang dapat kamu gunakan pada sartphone android. Aplikasi diatas tentunya bisa kamu download di play store dengan mudah dan tentunya gratis. Semoga aplikasi ini bisa membantu kamu untuk bisa memaksimalkan kualitas ibadah.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

 

Tinggalkan Balasan