7 Aplikasi VPN Untuk Android Gratis Terbaik

Aplikasi – 7 Aplikasi VPN Untuk Android Gratis Terbaik. Menggunakan aplikasi VPN untuk Android yang gratis memungkinkan kamu bisa dengan mudah mengakses situs atau layanan yang diblokir. Misalnya saja Reddit, Tumblr dan situs lainnya lain yang diblokir Kementerian Kominfo atau juga operator seluler.

Sekadar informasi saja, Virtual Private Network atau biasa kamu kenal dengan VPN menjadi salah satu solusi membuka situs yang diblokir.

Terdapat sejumlah alasan mengapa sebuah situs diblokir. Biasanya, dikarenakan mengandung konten yang berbau sara atau juga pornografi.

Meski demikian, ada saja situs yang sebenarnya itu bermanfaat tapi justru malah diblokir, misalnya saja situs Reddit atau seperti yang pernah terjadi pada Tumblr.

Kali ini, telah di rangkum untuk kamu rekomendasi 7 aplikasi VPN untuk android dan tentunya gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengakses situs yang diblokir. Ada apa saja si? Yuk simak daftarnya berikut ini.

Daftar Aplikasi VPN Untuk Android Gratis Terbaik

1. ExpressVPN

ExpressVPN ini adalah sebuah aplikasi yang memiliki ribuan server yang berada di 94 negara. Tidak cuma untuk Android saja, aplikasi Express VPN ini juga telah tersedia di perangkat berbasis Windows, Mac, iOS, hingga Linux.

Selain dapat kamu gunakan untuk mengakses situs yang diblokir, aplikasi terbaik ini juga menawarkan keamanan saat kamu sedang berselancar dengan menggunakan fasilitas WiFi di area umum, seperti perkantoran atau juga mall.

Baca Juga :  Harga Serta Spesifikasi Dari HP Xiaomi Redmi 9T Resmi Di Indonesia Sang "Jawaranya Batre Gede"

Aplikasi ini juga akan otomatis menyembunyikan lokasi serta alamat IP kamu, serta tidak meninggalkan activity log dan connection log. Segala macam fitur yang ada pada aplikasi ExpressVPN bisa kamu gunakan dengan lancar.

2. 1.1.1.1: Internet Lebih Cepat & Aman

Aplikasi VPN yang bisa kamu dapatkan secara gratis namun terbaik lainnya adalah 1.1.1.1 buatan Cloudfare. Kalau kamu belum familiar dengan nama Cloudfare, mereka adalah sebuah perusahaan yang menawarkan jaringan internet yang aman.

Aplikasi terbaik ini sudah memiliki fitur enkripsi data, sehingga privasi data pribadi kamu jadi lebih aman. Uniknya, aplikasi juga berjanji bahwa tidak akan menjual data apapun milik kamu.

Dengan aplikasi yang berbekal fitur one-touch setup ini, kamu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini tanpa harus repot mengatur berbagai macam konfigurasi yang rumit. Aplikasi 1.1.1.1: Faster & Safer Internet ini bisa kamu dapatkan dengan cara download di playstore. Bisa melalui link di bawah ini atau langsung menuju ke playstore.

[Download Aplikasi 1.1.1.1: Internet Lebih Cepat & Aman]

3. Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN ini juga sudah teruji dan sangat dapat kamu andalkan untuk membuka situs – situs yang diblokir. Juga, untuk Aplikasi VPN Untuk Android Gratis Terbaik ini pun tersedia secara cuma-cuma.

Kelebihan lain dari aplikasi Turbo VPN ini adalah, aplikasi tersebut sudah bisa kamu gunakan di berbagai jaringan, seperti 4G, 3G, hingga WiFi. Tersedia juga banyak sekali pilihan server yang dapat kamu gunakan sesuai selera.

Apliaksi Turbo VPN ini juga bisa kamu gunakan pada smartphone yang sudah menggunakan Android versi 4.1 ke atas. Penasaran mau coba? Aplikasi Turbo VPN bisa langsung kamu unduh di playstore. Untuk lebih cepatnya lagi kamu bisa menggunakan link di bawah ini.

[Download Aplikasi Turbo VPN]

4. Secure VPN

Serupa dengan aplikasi VPN yang lain, namun aplikasi Secure VPN ini memiliki kelebihan yaitu ukurannya yang lebih kecil. Aplikasi Android tercepat ini hanya memiliki ukuran sebesar 3 MB saja Pastinya gak bakal bikin memori ponsel kamu penuh.

Baca Juga :  Aplikasi Pengukur Tinggi Badan di Smartphone

Selain dari segi ukurannya yang tergolong ringan, aplikasi Secure VPN ini juga menawarkan fitur berupa kecepatan internet yang tinggi, dengan keamanan yang ekstra.

Aplikasi VPN tersebut juga menyediakan pilihan server yang beragam, mulai dari Amerika, Eropa, dan Asia. Kamu tinggal pilih mana server yang menawarkan kecepatan maksimal itu bisa kamu pilih untuk digunakan.

[Download Aplikasi Secure VPN]

5. TunnelBear VPN

Salah satu aplikasi yang terbaik untuk kamu gunakan pada Android selanjutnya, kamu bisa juga menggunakan aplikasi bernama TunnelBear VPN. Nah, aplikasi tersebut memiliki berbagai kelebihan ketika kamu gunakan.

Kelebihan dari aplikasi VPN terbaik ini adalah sudah tersedia di berbagai platform. bukan cuma di Android saja, namun aplikasi tersebut juga bisa kamu temukan di iOS dan Windows. Jadi, Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam gadget yang kamu miliki.

Berkat aplikasi TunnerBear VPN ini juga, semua situs yang diblokir dapat diakses dengan lancar jaya. Kamu penasaran dengan kemampuan dari aplikasi TunnelBear ini? Yuk langsung saja unduh saja melalui playstore atau appstore bisa juga pake link di bawah ini.

[Download Aplikasi TunnelBear VPN]

6. Thunder VPN

Aplikasi Thunder VPN adalah salah satu program Android terbaik dengan UI dan UX yang sederhana. Kamu tidak perlu ribet untuk mengatur beragam konfigurasi, tinggal cukup klik satu tombol saja, dan layanannya pun VPN langsung aktif.

Aplikasi ini dapat berjalan di berbagai jaringan, seperti jaringan WiFi, 4G, dan 3G. Terdapat juga fitur smart choose server yang memungkinkan aplikasi ini untuk memilih server dengan koneksi terbaik secara otomatis.

Fitur enkripsi juga sudah sudah terpasang di Thunder VPN, sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi VPN dan browsing dengan aman serta nyaman.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A12, Baterai Kuat Performa kurang

[Download Aplikasi Thunder VPN]

7. Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

Aplikasi VPN untuk android terbaik di Android ini tak lengkap kalau kamu tidak memasukkan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Hotspot Shield Free VPN juga sudah teruji untuk membantu kamu mengakses situs yang diblokir.

Terbukti juga, aplikasi ini sudah mendapatkan penghargaan berupa the world fastest VPN oleh Speedtest. Aplikasi Hotspot Shield Free VPN menawarkan keamanan dan juga privasi bagi para penggunanya.

Pengembang aplikasi juga mengklaim bahwa mereka tidak merekam aktivitas browsing kamu. Apabila ingin mengunduhnya bisa langsung ke playstore atau juga melalui link di bawah ini.

[Download Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi]

 

Penutup

Itu dia tadi 7 aplikasi VPN terbaik untuk Android yang tentunya wajib kamu coba. Kamu tidak perlu bingung lagi untuk mengakses situs atau layanan yang telah diblokir. Tapi perlu digarisbawahi, jangan pernah menggunakan aplikasi yang sudah dipaparkan ini untuk hal-hal yang negatif yaa.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 7 Aplikasi VPN Untuk Android Gratis Terbaik yang dipublish pada Oktober 3, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait