5 Rekomendasi Aplikasi Cuaca Akurat Terbaik 2021

Aplikasi – 5 Rekomendasi Aplikasi Cuaca Akurat Terbaik 2021. Ketika musim penghujan sudah datang, kondisi cuaca mungkin menjadi tak bisa diprediksi. Kadang ketika matahari bersinar cerah, tiba-tiba sekejab berubah mendung dan malah akhirnya hujan lebat. Hal ini juga bisa membuat tubuh jadi rentan terserang penyakit.

Apakah saat ini kamu masih suka mengikuti ramalan cuaca terkini di televisi? Ada lho cara yang lebih simple dan kekinian, misalnya saja dengan mengunduh aplikasi cuaca akurat terbaik di smartphone Android. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot lagi menunggu ramalan cuaca yang akan ditayangkan di televisi, sebab kamu bisa langsung memantaunya melalui smartphone.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Cuaca Akurat Terbaik 2021 :

1. Prakiraan Cuaca – greatUsoft

Untuk kamu yang memerlukan informasi terkini soal ramalan cuaca dengan hasil yang harus akurat, maka apliksi prakiraan cuaca ini sangat recommended untuk kamu gunakan. Aplikasi cuaca terbaik yang satu ini siap memberikan kamu infrmasi terbaru tentang ramalan cuaca dari berbagai negara hingga setiap kota.

Tak hanya itu saja, Weather forecast juga memberikan jaminan laporan cuaca yang diberikan dengan detail, dari mulai soal suhu, temperatur, tekanan udara, hingga soal kecepatan angin. Agar bisa mengetahui segera soal ramalan cuaca di kota kamu, cukup instal aplikasi Weather forecast lalu hubungkan dengan lokasi GPS pada perangkat ponsel kamu.

Jangan lupa, kamu dapat juga mengatur setiap unit setting, seperti besaran temperatur dalam farenheit atau celcius, pengaturan waktu 12 jam ataupun 24 jam, dan pengaturan yang lainnya. Tak perlu khawatir mengenai kapasitas, pasalnya aplikasi Weather forecast ini cuma membutuhkan ruang sekitar 11 MB saja.

Baca Juga :  Apakah VPN Diperlukan Jika Menghubungkan Ponsel Melalui LTE?

“Download Aplikasi Prakiraan Cuaca – greatUsoft”

2. Weather Underground

Aplikasi cuaca ini terintegrasi dengan layanan gabungan di 33.000 stasiun cuaca, Aplikasi bernama Weather Underground ini mampu memberikan kamu prakiraan cuaca dengan akurat. Aplikasi ini juga menyuguhkan ramalan cuaca secara real time sehingga kamu dapat membagikan update-nya ke semua orang yang kamu kenal.

Dilengkapi juga dengan user interface yang sangat rinci, serta nyaman digunakan dan juga bermanfaat. Kamu dapat langsung mendownloadnya di play store untuk bisa menggunakan aplikasi cuaca terbaik satu ini.

Selain memiliki radar interaktif, peta satelit dan peringatan cuaca buruk, aplikasi cuaca Weather Underground Android ini juga menyediakan kamu prakiraan cuaca hiper­lokal yang paling akurat di dunia. Dan juga didukung oleh komunitas penggemar cuaca khusus yang memberikan kamu laporan data secara langsung dari stasiun cuaca di lokasi kamu masing – ­masing, data yang bersumber ini berasal dari dari banyak orang yang menghasilkan prakiraan cuaca yang ditargetkan untuk lokasi Anda secara tepat.

“Download Aplikasi Weather Underground”

3. 1Weathet

Kamu mau mengetahui prakiraan cuaca secara gratis dari smartphone Android? Aplikasi 1Weather bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur luar biasa, kamu bisa mendapatkan informasi cuaca dengan detail. Dari mulai kondisi cuaca, suhu udara, kecepatan angin juga indeks UV.

Aplikasi cuaca ini juga dilengkapi juga dengan tampilan grafis yang sangat mengagumkan, aplikasi cuaca terbaik yang satu ini juga menyuguhkan informasi laporan cuaca sesuai dengan wilayah tempat kamu tinggal dan juga di seluruh dunia.

Tak hanya sampai di situ saja, aplikasi yang satu ini juga akan menyuguhkan informasi mengenai curah hujan yang disertai dengan tampilan animasi matahari terbit dan juga matahari terbenam. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai background cuaca yang lebih hidup serta radar animasi yang dapat memperlihatkan kamu ketika cuaca sedang buruk.

Baca Juga :  Ulasan Razer Blade Stealth 13, Kerja sambil Gaming? Oke

“Download Aplikasi 1Weathet”

4. Animasi Cuaca°

Kamu ingin menggunakan aplikasi yang bisa menjanjikan prakiraan cuaca secara real-time dan juga live? Maka Aplikasi Animasi Cuaca inilah solusinya, dengan aplikasi cuaca ini, kamu dapat memperoleh informasi yang lebih lengkap. Misalnya saja soal temperatur, tekanan, kecepatan dan arah angin, waktu sunrise serta sunset, hingga peta hujan juga ada.

Menariknya lagi, kamu tidak harus membuka aplikasinya terlebih dulu hanya untuk mengetahui kondisi cuaca terkini. Pasalnya, dalam aplikasi Weather Live dapat menyuguhkannya dalam tampilan widget dari dalam layar smartphone yang kamu gunakan.

Kamu bisa memeriksa cuaca di sekitar kamu dan seluruh dunia dalam sekilas. Andalkan prakiraan cuaca akurat dan atur jadwal kamu sesuai cuaca mendatang. Kamu bahkan tidak perlu melihat keluar jendela karena aplikasi akan membuat kamu seperti sudah berada di luar! Cuaca kadang-kadang memang sulit diprediksi. Aplikasi cuaca yang akurat ini memungkinkan kamu untuk mengetahui ramalan cuaca rinci di mana pun kamu berada.

“Download Aplikasi Animasi Cuaca”

5. Info BMKG

Aplikasi buatan Indonesia dengan plat merah ini bisa menampilkan Informasi Cuaca, Iklim, Kualitas Udara, dan Gempabumi yang terjadi di Indonesia. Aplikasi mobile untuk info cuaca ini resmi dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi mobile Info BMKG ini juga terbilang lengkap diantaranya yang sedang di bahas yaitu prakiraan cuaca, aplikasi ini bisa menyajikan informasi prakiraan cuaca dalam 7 harian di seluruh kecamatan di Indonesia.

Yang kedua Gempabumi aplikasi ini menyajikan informasi gempabumi terkini M ≥ 5.0 dan gempabumi dirasakan, disertai jarak lokasi gempa dengan lokasi kamu, Iklim juga bisa ditampilkan dalam aplikasi ini dengan menyajikan beberapa informasi iklim di wilayah Indonesia, diantaranya: Hari Tanpa Hujan, Prakiraan Hujan Bulanan, Analisis Hujan Bulanan dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  10 Rekomendasi HP Android 2 jutaan Terbaik 2021

“Download Aplikasi Info BMKG

Penutup

Itulah demikian tadi mengenai informasi tentang aplikasi cuaca akurat yang bisa digunakan untuk membantu kamu lebih aware dengan kondisi cuaca hari ini. Apalagi jika musim penghujan, cuaca memang cukup sulit diprediksi sehingga kamu perlu lebih siap sedia. Sudah tahu mau pilih aplikasi cuaca yang mana dari kelima rekomendasi berikut.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan