Poster Aplikasi Belajar bahasa Inggris

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Paling Populer Untuk Android

Berita Warganet – 5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Paling Populer Untuk Android. Untuk seorang pecinta negara Jepang, baik itu karena menyukai dari animenya, musiknya, maupun tempat-tempat di Jepang, pastinya Sobat sangat ingin mempelajari dan menguasai Bahasa Jepang. Karena dengan hal ini, Sobat jadi bisa lebih leluasa berbicara dalam Bahasa Jepang dan tentunya akan lebih memudahkan pula untuk berinteraksi dengan sesama pecinta Jepang.

Nah, sekarang ini telah banyak cara untuk belajar Bahasa Jepang. Bahkan, di beberapa sekolah juga sudah ada mata pelajaran Bahasa Jepangnya loh.

Namun, untuk Sobat yang di sekolahnya tidak tersedia mata pelajaran jepang, Sobat tidak perlu sedih. Karena Sobat masih tetap bisa belajar Bahasa Jepang dari ponsel dengan hanya menggunakan aplikasi belajar Bahasa Jepang seperti berikut ini.

1. Belajar Bahasa Jepang – Buku Ungkapan / Penerjemah

Aplikasi belajar Bahasa Jepang 1
Aplikasi – Belajar Bahasa Jepang – Buku Ungkapan / Penerjemah – By – Bravolol – Language Learning

 

Aplikasi belajar Bahasa Jepang rekomendasi yang pertama juga bisa Sobat coba adalah aplikasi dengan nama Belajar Bahasa Jepang. Disini tidak hanya akan mempelajari kosakata saja, melainkan juga sampai ke belajar frasa dan kalimat atau ungkapan umum yang sering digunakan di negara Jepang sendiri.

Selain bisa belajar mengenai frasa umum, Sobat juga akan belajar mengenai frasa seputar makanan, salam, asmara, angkat, kesehatan, serta keadaan darurat lainnya.

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang yang satu ini juga berfungsi sebagai penerjemah, sehingga bisa langsung digunakan untuk menerjemahkan kata atau kalimat dari Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Jepang.

Baca Juga :  Fitur Update Windows 10 Terbaru, Apa Baru?

“Download Aplikasi Belajar Bahasa Jepang”

 

2. Drops: Belajar bahasa Jepang, Kanji, dan Hiragana

Aplikasi belajar Bahasa Jepang 2
Aplikasi – Drops: Belajar bahasa Jepang, Kanji, dan Hiragana – By – Drops

 

Aplikasi kedua yang bisa Sobat gunakan adalah aplikasi yang bernama Drops. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Sobat akan dibimbing untuk dapat mempelajari Bahasa Jepang dengan konsep seperti halnya bermain game. Ada yang bentuknya seperti game tebak kata, game menyusun suku kata, dan ada juga game yang seperti menyusun huruf per hurufnya.

Dari game yang di mainkan ini, aplikasi akan menilai seberapa banyak kemajuan Sobat dalam mengenal Bahasa Jepang. Dari sana, aplikasi Drops ini akan memberikan tambahan waktu untuk Sobat agar bisa belajar Bahasa Jepang kembali.

Hal yang akan dipelajari pun sangat beragam, mulai dari kosakata-kosakata penting yang sering digunakan di kehidupan sehari-hari, seperti kosakata tentang makanan, hewan, tanaman, warna, orang, badan dan kesehatan, dan yang lainnya.

“Download Aplikasi Drops”

 

3. Learn Japanese: Lesson, News, Videos

Aplikasi belajar Bahasa Jepang 3
Aplikasi – Learn Japanese: Lesson, News, Videos – By – Binary Inc

 

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah populer adalah aplikasi bernama Learn Japanese. Dalam aplikasi ini, Sobat akan dibimbing seperti halnya belajar dengan seorang guru. Karena, aplikasi belajar bahsa jepang bernama Learn Japanese ini dapat dibilang menyuguhkan pembelajaran yang lebih mendetail, baik itu dalam pelajaran menulis, membaca, maupun berbicara.

Selain itu, pada aplikasi Learn Japanese ini juga telah menyediakan beberapa video yang memperlihatkan bagaimana spelling Bahasa Jepang yang tepat.

Sobat juga akan sangat dibimbing ketika mempelajari frasa dan grammar baik itu dalam aksara Hiragana maupun aksara Katakana. Untuk bisa menggunakan aplikasi belajar Bahasa Jepang yang satu ini, maka bisa langsung Sobat unduh menggunakan link di bawah ini.

Baca Juga :  Jenis-Jenis Layanan Internet

“Download Aplikasi Learn Japanese”

 

4. Obenkyo

Aplikasi belajar Bahasa Jepang 4
Aplikasi – Obenkyo – By – Atomusk

 

Beralih ke aplikasi belajar Bahasa Jepang rekomendasi yang keempat, kali ini ada aplikasi dengan nama Obenkyo. Pada aplikasi yang satu ini, Sobat akan mempelajari tentang vocab, grammar, particular, number, serta aksara Katakana, Hiragana, dan juga huruf Kanji. Bukan hanya belajar mengenai speaking, tetapi Sobat juga akan dibimbing agar bisa menulisnya.

Setelah mempelajari dasar-dasarnya, maka Sobat akan disuguhkan beberapa tes yang levelnya juga akan semakin lama semakin sulit.

Dengan begini, Sobat akan lebih bisa mengukur lagi sudah seberapa jauh kemampuan dalam mempelajari Bahasa Jepang ini. Untuk menggunakan aplikasi Obenkyo ini, Sobat dapat langsung mengunduh menggunakan link di bawah ini.

“Download Aplikasi Obenkyo”

 

5. Japanese Alphabet Learn Easily

Aplikasi belajar Bahasa Jepang 5
Aplikasi – Japanese Alphabet Learn Easily – By – VietGamePlay

 

Aplikasi belajar bahasa jepang yang kelima ini juga tidak kalah populer dengan sudah digunakan oleh kebanyakan orang adalah aplikasi Japanese Alphabet Learn Easily.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Sobat akan dibimbing agar bisa belajar menulis aksara Hiragana dan Katakana mulai dari level basics. Setelah itu, Sobat akan mulai belajar cara membaca aksara yang telah di pelajari sebelumnya.

Setelah semua kemampuan dasar ini sudah Sobat pelajari, maka Sobat dapat mengasah skill pada bagian tes. Tesnya juga berupa tes membaca dan mendengarkan, jadi hasil belajar Sobat akan dilihat dari hasil tes ini, apakah bagus atau justru sebaliknya.

Apabila hasil tes nya memberikan nilai yang tidak memuaskan, Sobat dapat mengulang tesnya kembali. Untuk menggunakan aplikasi Japanese Alphabet Learn Easily ini dapat langsung Sobat download dibawah ini.

“Download Aplikasi Japanese Alphabet Learn Easily”

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Belajar Bahasa Jepang yang bisa sobat gunakan untuk membantu mempelajari bahasa jepang atau bisa juga digunakan untuk menulis dan mengetahui huruf kanji jepang. Dengan rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Belajar Bahasa Jepang yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi belajar bahasa jepang terbaik – aplikasi belajar bahasa jepang dengan bahasa indonesia – aplikasi belajar bahasa jepang gratis – aplikasi belajar bahasa jepang android – download aplikasi belajar bahasa jepang untuk androd – download aplikasi belajar bahasa jepang offline – aplikasi belajar bahasa jepang ios – download aplikasi belajar bahasa jepang lengkap