Download Roblox Studio, Buat Game Robloxmu Sendiri

Download Roblox Studio, Buat Game Robloxmu Sendiri

Download Roblox Studio, Buat Game Robloxmu Sendiri –  Kamu yang ingin membuat game Robloxmu sendiri bisa membuatnya dengan menggunakan Aplikasi Roblox Studio. Aplikasi ini tersedia untuk Windows dan Mac. Roblox studio adalah alat pembangun yang bisa kamu gunakan untuk membuat game Roblox . Kamu juga bisa menggunakannya dengan gratis dan tidak mengharuskanmu untuk membeli lisensi.

Dengan Roblox Studio, kamu bisa membantumu menciptakan tempat-tempat impian pada game yang memiliki basis pengguna yang luar biasa. Software ini akamn memungkinkan rasa kontrol dan ekspresi kreatif yang lebih besar. Fitur Roblox Studio dapat diakses ke berbagai tingkat keahlian mulai dari pemula hingga programmer berpengalaman. Alat berkisar dari manipulasi objek atau medan sederhana, hingga memasukkan skrip dan fungsi permainan yang kompleks. Roblox Studio juga bisa kamu gunakan untuk menguji game buatanmu sendiri sebelum mengunggahnya ke situs web Roblox.

Baca Juga :  Cara Menggabungkan Duplikat Kontak di Android

Download Roblox Studio

Sama seperti pengguna atau pemain game ini, Roblox Studio akan memungkinkan kamu membuat apa saja dan melepaskan dengan satu klik ke ponsel cerdas, tablet, desktop, konsol, dan perangkat realitas virtual. Kamu juga bisa terhubung dengan audiens yang besar dengan memanfaatkan komunitas yang sangat antusias dan internasional lebih dari 50 juta pemain bulanan.

Namun tenang saja, kamu bisa mempelajarinya dengan menggunakan Tutorial dan kursus Roblox Studio resmi dapat ditemukan di sini. Namun sebelum kamu menginstallnya, kamu perlu memperhatikan Persyaratan minimal sehingga kamu bisa menjalankannya dengan maksimal. Beikut ini adalah Peryaratan Sistem

Baca Juga :  Digimon Adventure PPSSPP ISO Download

Persyaratan sistem

Sistem OS/perangkat keras berikut akan memastikan Roblox Studio berjalan dengan lancar:

  • PC/Windows — Windows 7, Windows 8/8.1, atau Windows 10, menjalankan IE (Internet Explorer) versi 11 atau lebih tinggi. Untuk Windows 8/8.1 Kamu harus menjalankan Roblox dalam Mode Desktop, karena Mode Metro (layar awal ubin) saat ini tidak didukung.
  • Mac — macOS 10.11 (El Capitan) dan yang lebih baru.
  • Kartu Grafis — Komputer berusia kurang dari 5 tahun dengan kartu video khusus, atau laptop berusia kurang dari 3 tahun dengan kartu video terintegrasi.
  • Prosesor — Prosesor dengan kecepatan clock 1,6 GHz atau lebih baik.
  • Memori — Setidaknya 1 GB memori sistem.
  • Akses internet. Ini membuat perangkat lunak tetap mutakhir dan memungkinkan Kamu menyimpan proyek ke akun Roblox Kamu. Direkomendasikan koneksi internet minimal 4-8 MB/s.
  • Selain itu, mouse 2 tombol dengan roda gulir akan meningkatkan pengalaman Studio Kamu.
Baca Juga :  Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download

Untuk mencoba menggunakan Aplikasi yang satu ini, kamu bisa mengunduhnya dengan menggunakan tautan yang ada di bawah ini

Download Roblox Studio

Baca Juga