Dynasty Warriors Vol 2 PPSSPP ISO Download

Dynasty Warriors Vol 2 PPSSPP ISO Download

Dynasty Warriors Vol 2 PPSSPP ISO Download – (真・三國無双 2nd Evolution , Shin Sangokumusō Sekando Eboryūshon , Shin Sangokumusou 2nd Evolution in Japan) adalah video game hack and slash , bagian dari seri Dynasty Warriors yang sangat populer , dikembangkan oleh Omega Force dan diterbitkan oleh Koei . Permainan ini dirilis secara eksklusif di PlayStation Portable .

Identik dengan game Dynasty Warriors lainnya, karakter dan model game semuanya dari Dynasty Warriors 5 , tetapi termasuk fitur baru dan beberapa dari Dynasty Warriors (PSP) , termasuk pertarungan multipemain hingga 4 pemain dan kemampuan untuk bertukar petugas secara nirkabel dengan pemain lain . Selain itu, Jil. 2 memperbaiki masalah HUD yang ditemukan di judul PSP Dynasty Warriors asli.

Baca Juga :  Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO Download

Gameplay Dynasty Warriors Vol 2 PPSSPP

Seperti judul Dynasty Warriors PSP sebelumnya, game ini menampilkan karakter unik dari seri Samurai Warriors sebagai pengawal khusus. Dalam game ini, karakter dan modelnya diambil dari Samurai Warriors 2 . Tidak seperti gameplay konsol seri Dynasty Warriors, peta dibagi menjadi sistem grid. Setiap kotak berisi pasukan musuh yang akan mundur jika moral bar mereka mencapai 0. Terkadang perlu untuk mengalahkan perwira musuh sebelum musuh mundur.

Dynasty Warriors Vol. 2

Setiap tahap biasanya memiliki dua kondisi kemenangan, yang masing-masing akan mengarah ke tahap pertempuran lain yang memungkinkan. Dengan cara ini, ceritanya bisa sangat berbeda setiap kali Anda bermain.

Baca Juga :  Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP ISO Download

Pemain akan mendapatkan petugas tambahan setelah setiap peta selesai. Lebih banyak perwira dapat diperoleh dengan menyelesaikan mode Musou karakter tertentu, memperoleh 100% dalam satu tahap, atau menyelesaikan tahap seluruh faksi 100%.

Saat pemain membuka semakin banyak petugas, pemain memiliki rentang karakter yang sangat luas untuk dipilih sebagai bawahan, dengan banyak keuntungan dan biaya. Pemain hanya dapat memiliki antara 1 dan 4 petugas dalam pertempuran pada saat yang sama, tergantung pada pangkat petugas. Pemain mendapatkan lebih banyak poin perintah petugas setelah setiap naik level.

Download Dynasty Warriors Vol 2 PPSSPP ISO

Beberapa perwira hanya berharga 1 poin komando, tetapi beberapa perwira yang lebih terkenal berharga di atas 20 poin komando. Beberapa petugas juga memiliki keterampilan khusus yang dapat Anda gunakan dengan memilih petugas dengan D-Pad dan kemudian menekan Kanan pada D-Pad. Sebagian besar efeknya mirip dengan ‘rampasan perang’ lama di game sebelumnya, seperti mengisi ulang bilah Musou atau menyerang selama 30 detik.

Baca Juga :  Bomberman Land PPSSPP ISO Download
Game Title:Dynasty Warriors Vol. 2
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:March 23, 2006
Genre:Action
Publisher:Koei
Mode:Single-player
Languages:English

Kemampuan khusus dapat digunakan setiap kali bintang hadir pada nama karakter. Bintang tersebut kemudian akan berubah menjadi lingkaran merah, yang berangsur-angsur terisi oleh warna putih, hingga menjadi bintang kembali.

Sobat warganet yang ingin mencoba memainkan game Dynasty Warriors Vol 2 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO