spoiler One Piece 1011

Spoiler One Piece 1011 : Peta Pertarungan Wano Arc

Spoiler One Piece 1011 : Peta Pertarungan Wano Arc – Terbaru di One Piece, momen yang ditunggu kemungkinan akan segera datang. Apalagi jika bukan pertarungan final onogashima? Tentunya Penggemar sangat bersemangat dengan perkembangan terbaru dalam seri ini.

Sampai saat ini, kita semua bertanya-tanya bagaimana Luffy akan mengalahkan dua Yonko. Bahkan dengan Snakeman Luffy masih tidak bisa mengalahkan Duo Yonko tersebut. Perlu sesuatu yang lebih dan istimewa untuk hal tersebut dan pada akhirnya, Luffy memilikinya. Haki Penakluk..

Haki telah menjadi konsep inti sejak time skip. Sebelum time skip, buah iblis digunakan untuk mendominasi sistem tenaga. Tapi setelah time skip, Haki dan buah iblis telah digunakan dan mencapai keseimbangan. Dan kita tahu bahwa Haki Luffy telah ‘dipoles’ dan dilatih cukup lama. Menurut Anda, kapan kemambuan gomu gomu no mi akan berkembang lebih jauh lagi? Gomu Gomu no Mi, atau Buah Karet, adalah bagian yang sangat menarik dari One Piece .

Baca Juga : Berapa akun Gmail yang bisa kamu miliki?

Dan sepertinya saat ini kita sedang memasuki fase akhir Perang wano arc. Dan One Piece chapter 1011 mungkin akan membawa kita menjauh dari pertempuran di atap. Lagipula, Luffy sendiri mengatakan bahwa sisanya bisa turun. Jadi jelas, Oda akan menampilkan pertarungan Luffy untuk nanti di babak akhir dan menunjukkan kepada kita lebih banyak pertempuran yang sedang berlangsung. Dan yang mungkin akan segera dihadirkan adalah pertarungan Sanji.

Baca Juga :  Aplikasi Baca Komik Untuk Android, Gratis Terbaik

Baca One Piece 1011 Raw Scans

Jadwal istirahat One Piece akan jatuh tempo minggu depan. Oda semakin tua dan karenanya, perlu istirahat rutin ini untuk menjaga kesehatan. Dia mengambil satu istirahat setiap 3 minggu. Raw Scan One Piece Bab 1011 akan keluar pada 21 April 2021. Pemindaian tersebut akan tersedia pertama kali, di edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump.

Setelah mentahnya, akan ada terjemahan penggemar dari berbagai bahasa. Terjemahan penggemar bahasa Inggris kemungkinan besar akan keluar dalam 23 April 2021. Harap diingat bahwa ini ilegal untuk dibaca. Dan Cara legal dan direkomendasikan untuk membaca One Piece 1011 adalah melalui situs web Viz Media, Mangaplus atau aplikasi Shonen Jump. Mereka akan merilis pindaian bahasa Inggris resmi pada 25 April 2021.

Spoiler One Piece Manga 1011

Karena akan ada jeda minggu depan, sobat warganet mungkin mengharapkan spoiler awal, meskipun tidak ada jaminan untuk itu. Bocoran dari One Piece 1011 spoiler akan datang paling awal adalah tanggal 19 atau 20 April mendatang.

Prediksi dan Spoiler One Piece 1011

Kita berharap untuk melihat beberapa pertarungan di spoiler manga One Piece 1011 sekarang. Karena saat ini banyak alur plot telah ditutup dan sekarang saatnya untuk urutan pertempuran yang tepat. Karakter utama perlahan-lahan mendapatkan pertarungan masing-masing. Menurut Anda, siapa yang akan menjadi lawan Sanji?

Apa yang akan terjadi pada Big Mom?

Babak terakhir, Big Mom dikeluarkan dari Onigashima, hal itu dikarenakan rencana Law yang luar biasa. Karena tidak bisa terbang, dan tidak memiliki apa-apa selain air di bawahnya, Big Mom tidak punya pilihan selain berteriak minta tolong. Sedangkan Zeus dikurung di dalam kotak, tersisa Prometheus untuk menyelamatkan Big Mom. Tapi prometheus sendiri sedang dipotong oleh Zoro begitu cepat sehingga tidak bisa beregenerasi.

Namun, ketika Kaido mengalihkan perhatian Law dan Zoro, Prometheus segera membawa Napolean dan menuju Big Mom, menyelamatkannya tepat sebelum dia menabrak air. Yang menarik dari spoiler One Piece 1011 chapter ini, mungkin saja Big Mom akan melakukan hal baru. Pada chapter ini, Prometheus punya permintaan untuknya. Dan kemungkinan besar adalah menjatuhkan Zeus karena Zeus tidak memiliki kepribadian untuk menjadi alat yang tepat bagi Big Mom. Dan lebih memilih Nami yang memberinya makanan.

Baca Juga :  Menggunakan Komputer Secara Aman dan Nyaman

Baca Juga : 8 Tips Mengelola Tugas Pribadi dengan Aplikasi Android

Apa langkah Supernova selanjutnya?

Kemungkinan One Piece 1011 tidak akan menjadi bab yang didedikasikan untuk supernova, dan pada kenyataannya, akan menarik perhatian mereka. Namun demikian, kita bisa sedikit menyimpulkan langkah mereka selanjutnya. Karena Raimei Hakke milik Kaido, Law dan Zoro terluka; Lebih-lebih Zoro, karena dia sudah mencapai batasnya setelah menebas kaido dengan tenaga terakhirnya.

Beruntung, Law adalah seorang dokter dan mungkin bisa segera memulihkan Zoro, tentunya karena dia ingin menjaga Zoro tetap hidup. Memang Law tidak terlihat seperti itu tetapi dia lebih suka rekan satu timnya tetap hidup, daripada membuat rencananya berhasil dengan sempurna.

Sementara itu, Kidd dan Killer kemungkinan besar akan menghadapi Big Mom. Terlihat Kidd sudah mengumpulkan banyak logam dan bersiap menyerang Yonko. Tak lepas dari bangunnya Luffy, yang harus menghadapi Kaido secara langsung di One Piece Chapter 1011 mendatang.

Baca Juga :  Review Vivo X50 Pro+

Apa peran Haki Penakluk di sini?

Di chapter terbaru, kita melihat Zoro mengeluarkan Asura. Asura adalah jurus terkuatnya, yang terbaik yang bisa dia lancarkan pada Kaido. Tapi Hybrid Kaido beberapa kali lebih kuat dan lebih tangguh. Zoro menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyerang Kaido. Kaido pun merasa heran karena ternyata, Zoro memiliki haki Penakluk, yang dia sendiri tidak tahu. dan serangannya itu meninggalkan bekas luka pada Kaido, sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Kozuki Oden sebelumnya.

Sementara itu Luffy, yang diserang dan hampir dikalahkan oleh jurus Ragnarok Kaido, bangkit kembali. Selain itu, Luffy telah menemukan trik ekstra – bukan hanya Armament haki yang dia butuhkan untuk melapisi dirinya sendiri – dia juga bisa menggunakan Conqueror haki untuk bertarung dan hal itu kemungkinan besar adalah kunci untuk menang melawan Kaido.

Baca Juga : Broker Saham Terbaik di Indonesia

One Piece Manga 1011 mungkin menunjukkan pertarungan penuh melawan Kaido. Serangan Luffy bahkan tidak menyentuh Kaido dan kerusakan yang dia berikan terlihat nyata dan berpengaruh pada Kaido. Dan sepertinya Kaido benar-benar bisa dikalahkan di arc ini.

Di Wano, semangat para kapten sedang diuji. Kaido adalah Raja dari semua binatang – dia membuat kapten lain tunduk pada keinginannya. Tapi semangat Luffy tidak bisa dipatahkan. Ini adalah arc dimana Luffy melangkah dari New Generation ke wilayah Yonko. Kisah panjang ini harus diakhiri dengan Luffy membuktikan kekuatannya dan membuktikan haknya untuk menjadi salah satu Yonko.