Spoiler Lengkap One Piece 1011 Kode Moral BigMom

Spoiler Lengkap One Piece 1011 Kode Moral Kacang Merah – Chapter mendatang akan berpusat di sekitar Big Mom; hal tersebut dapat dilihat dari judulnya. Jadi kita akan melihat lebih banyak tentang big Mom dan informasi lain tentang Big Mom yang belum kita lihat sebelumnya.

Sebelumnya, kita telah melihat sebagian besar masa lalu Big Mom di arc Tottoland. Dan jika masa lalu seseorang harus dieksplorasi pada saat ini, itu pasti masa lalu Kaidou. Yonko hewan buas ini sangat terkait dengan rahasia faktor garis keturunan dan Vegapunk. Jadi jika ceritanya membutuhkan waktu singkat ke arah itu, maka segalanya akan menjadi lebih menarik.

Meski begitu, hal ini tidak menjadi fokus utama pada minggu ini. Sebaliknha, kemungkinan chapter ini akan ada hubungannya dengan Big Mom dan Prometheus.

Pada Arc Wanokuni, one piece telah memasuki bagian yang menarik di rooftop. Tapi ini hanya masalah waktu sampai transisi. One Piece Chapter 1011 akan dirilis secara resmi pada akhir pekan mendatang. Seperti biasa, VIZ Media dan Mangaplus akan menerbitkan chapter resminya, dan Anda dapat membacanya secara gratis di website tersebut.

Garis Besar One Piece Chapter 1011

Spoiler Lengkap One Piece 1011 ini akan bertajuk “Kebajikan Kacang Merah”(Anko no Jingi). Dan berikut ini adalah garis besar cerita yang akan datang.

– Killer dan Kid takut melihat Big Mom kembali terbang bahkan tanpa Zeus.

– Big Mom membuat homie baru bernama “Hera”. Ini adalah homie wanita yang tampaknya dibuat murni dari guntur (kami belum bisa melihatnya 100%).

– Big Mom menggunakan serangan baru yang disebut “Fulgora” (Shake and Thunder – 震 御 雷). Itu adalah serangan petir besar-besaran untuk menguji kekuatan Hera.

– Zeus, yang kabur dari kotak logam Kid karena kekuatannya melemah, pergi mencari Big Mom.

– Ada percakapan antara Kaidou dan Luffy di mana tampaknya Kaidou mengatakan bahwa dia menikmati pertarungan, dia berkata “Semakin tertekan, semakin menyenangkan …”

– Law berteleportasi dengan Zoro dan Zeus, meninggalkan Luffy sendirian.

– Kid dan Killer tiba di kastil setelah diserang oleh Big Mom dan menghadapi Hawkins. Pada akhirnya, Killer adalah orang yang menghadapi Hawkins sendirian, dan Kid pergi untuk mencari Big Mom

Baca Juga :  Langsung Cair! Ikuti Cara Daftar Bantuan BLT UKM senilai 2,4 juta Berikut

– Page one mengejar Nami, Usopp dan Tama.

– Tama pergi ke Live Floor untuk memesan Gifters yang telah memakan kibi Dango-nya. Dengan cara ini, dia akan mengakhiri perannya dalam perang.

– Usopp berhasil memperlambat / menghentikan Page One.

– Saat mereka berlari, Nami, Usopp, dan Tama bertemu Big Mom.

– Nami dan Usopp ketakutan. Tama memanggilnya Olin dan berbicara dengannya dengan cara yang ramah.

– Big Mom ramah dengan Tama. Prometheus mengatakan bahwa dia telah memasuki mode “khusus” (pembocor Korea tidak menyebutkan namanya) yang hanya keluar pada anak-anak di bawah usia tertentu (sekali lagi, pembocor Korea tidak menyebutkan nomornya).

– Big Mom sangat marah saat Tama memberitahunya bahwa bawahan Kaidou telah menghancurkan Kota Okobore.

– Page One mengejar mereka lagi. Dia memberi tahu Big Mom untuk tidak membiarkan Nami dan yang lainnya melarikan diri.

– Namun, Big Mom adalah orang yang menyerang Page One.

– Big Mom: “Kamu tidak punya moral?”

– Bab ini berakhir dengan Ulti kaget saat melihat adegan itu.

Info tentang mother mode: Mother Mode “Jarang” muncul untuk anak di bawah 10 tahun. Dia menyerang Page One karena berterima kasih kepada Tama, tapi dia marah karena mereka mengeksekusi orang-orang yang tinggal di Okobore.

Spoiler Lengkap One Piece 1011 Kode Moral Kacang Merah

Bab ini dimulai dari tepi Onigashima. Big Mom datang dan menciptakan homie baru bernama “Hera”. Ini adalah homie wanita yang tampaknya dibuat murni dari guntur. Big Mom menggunakan serangan baru yang disebut “Fulgora” (Shake and Thunder – 震 御 雷). Itu adalah serangan petir besar-besaran untuk menguji kekuatan Hera. Serangan itu mengenai Kid dan Killer serta sisi kubah Onigashima.

Kembali ke sisi Luffy. Kekuatan Kid atas kotak logam melemah, jadi Zeus membebaskan dirinya dari kotak itu. Law harus mencegah Zeus memanggil Big Mom kembali, jadi dia memberi tahu Luffy bahwa dia akan meninggalkan medan perang terlebih dahulu. Dia kemudian memindahkan dirinya, Zoro, dan Zeus pergi.

Baca Juga :  Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2021 Gratis

Kaidou dan Luffy saling tersenyum dan mulai bertarung lagi. Kanabou Kaidou berbenturan dengan tendangan Luffy dan menciptakan gelombang kejut yang sangat besar di semua Onigashima.

Dipotong ke lantai 3 Onigashima. Serangan Big Mom menghantam sisi kubah Onigashima, menciptakan lubang besar dan meledakkan Kid and Killer ke dalam kastil. Big Mom juga memasuki kastil, tetapi dia berakhir di lantai yang berbeda dari Kid and Killer karena lubangnya sangat besar.

Kid dan Killer lari ke bawah untuk menemukan Big Mom dan mencegahnya kembali untuk bergabung dengan Kaidou. Mereka bertemu dengan sekelompok anak buah Kaidou dan Hawkins. Hawkins menyerang Kid dan Killer. Kid menyebut Hawkins pengkhianat, tetapi Hawkins menjawab bahwa Apoo juga mengkhianatinya, tetapi dia memilih untuk tidak bertarung dalam pertempuran yang tidak bisa dia menangkan.

Killer bertahan untuk melawan Hawkins, memberitahu Kid untuk menemukan Big Mom karena mereka tidak mampu membiarkannya menjadi liar.

Hawkins: “Pembunuh, peluang Anda untuk mati adalah 92%.”

Killer: “Saya percaya pada kemampuan saya dan bukan pada prediksi.”

Hawkins: “Kalau begitu aku berdoa untuk keberuntunganmu, Killer.”

Killer: “Pergilah ke neraka. Aku tidak akan berdoa untuk keberuntungan apapun darimu !! ”

Dipotong ke Usopp dan Nami di Onigashima lantai 2. Page One melompat ke Komachiyo dan meraih ekornya. Usopp dan Nami menyerang Page One di berbagai bagian tubuhnya (mata, hidung, jakun…), tetapi mereka tidak menyakitinya.

Tama menyuruh Komachiyo untuk bertahan lebih lama lagi; mereka menuju Panggung Utama. Begitu mereka di sana, Tama akan memberi perintah kepada Gifters di seluruh kastil. Setelah itu, tugasnya akan selesai, dan dia tidak peduli apa yang akan terjadi padanya. Tama gemetar ketakutan.

Usopp dan Nami merasa bersalah karena tidak bisa membuat Tama merasa aman. Usopp kemudian menyerang Page One dengan serangan baru yang disebut “Hanabi Bana” (Bunga Kembang Api), membuat Page One jatuh ke tanah. Dia kemudian mengikuti dengan serangan baru lainnya yang disebut “Baku Bokkuri” (Ledakan Pinecone), menciptakan ledakan besar. Tapi Page One masih bisa bangun. Usopp dan Nami kaget melihat betapa tangguh dia. Usopp mengatakan sayang sekali kibi dango Tama hanya berfungsi pada pengguna SMILE.

Tiba-tiba, Big Mom muncul di hadapan mereka dalam panel yang sangat keren (kita bisa melihat seberapa besar Big Mom, dia terlihat seperti kaiju). Usopp dan Nami berteriak; Big Mom mengingat mereka dan akan menyerang. Tapi Otama berteriak.

Baca Juga :  Ucapan Hari Buruh 2021, Dari May Day Quotes Para Tokoh Dunia

Tama: “Olin-chan !!”

Ekspresi Big Mom tiba-tiba berubah menjadi senyuman ramah. Menurut Prometheus, ini adalah “mode Ibu” Big Mom yang terkadang dia tunjukkan kepada anak-anak di bawah 10 tahun.

Big Mom: “Oh, itu kamu, Otama! Apa yang terjadi? Mengapa Anda berada di tempat yang berbahaya? ”

Tama: “Aku mengkhawatirkanmu! Terakhir kali aku melihatmu, kamu dibawa pergi di Udon. ”

Big Mom berterima kasih kepada Tama karena telah merawatnya sementara dia kehilangan ingatannya. Big Mom bilang dia masih ingat bagaimana Tama membawanya ke Kota Okobore dan memperlakukan oshiruko-nya meski begitu miskin.

Tama memberi tahu Big Mom bahwa Kota Okobore telah menghilang. Anak buah Kaidou mengira orang-orang di sana membantu samurai, jadi mereka membakar seluruh tempat itu. Big Mom ingat saat dia memiliki oshiruko di kota itu dan menjadi marah.

Big Mom: “Anak buah Kaido… !! Beraninya mereka menghancurkan kota yang begitu baik padaku !? ”

Saat mereka berbicara, Page One menyusul mereka. Dia berteriak pada Big Mom untuk membantunya mencegah mereka melarikan diri. Page One melompat ke arah mereka dan akan menelan Usopp, Nami, dan Tama.

Big Mom: “Kau tahu… Tidak peduli seberapa jahat bajak laut itu… masih ada yang disebut“ kode moral ”!!!” *

* (Big Mom menggunakan kalimat yang sama yang dikatakan Jinbe ketika Drake meminta untuk beralih ke pihak Luffy)

Big Mom kemudian melangkah di depan mereka dan meninju Page One dengan tinju Haki “Warna Raja Tertinggi”. Page One ditinju ke tanah dengan darah mengucur dari mulutnya.

Kid mendengar Big Mom dan akan datang. Zeus tiba di tempat kejadian. Ulti menyusul mereka dan kaget melihat Page One ditinju. Tubuhnya gemetar sementara anak buah Kaidou panik di sekitarnya…

Tanggal Rilis One Piece Chapter 1011

One Piece Chapter 1011 akan rilis secara resmi pada 25 April 2021. Jadi VIZ Media dan Manga plus akan mendistribusikan manga seperti biasa minggu depan.

Sumber : otakuart