10 Trio Terkuat One Piece, Bukan Luffy CS?

10 Trio Terkuat One Piece, Luffy CS bukan yang Terkuat? – Dunia One Piece selalu mengadirkan dan dipenuhi dengan beberapa karakter yang sangat kuat. Tak habis sampai disitu, karakter tersebut terkadang bekerja sama membentuk kekuatan yang lebih besar lagi. Tren ini memang seperti sengaja dibuat oleh kreator One Piece, Sang master Eiichiro Oda. Oda Sensei seringkali menampilkan tiga karakter kuat dalam aliansi, dan biasa dikenal sebagai trio.

Trio tersebut bisa berasal dari Laksamana Marinir hingga Komandan Yonko. Semuanya memiliki trio kuat di barisan mereka sendiri. Meskipun semuanya tangguh di dalam pertempuran, trio yang ada di dunia One Piece memiliki kekuatan yang berbeda. Dan beerikut adalah daftar sepuluh trio terkuat yang ada di One Piece sejauh ini dari awal cerita saat ini.

10 Trio Terkuat One Piece

Monster Trio (Luffy, Zoro, Sanji)

Siapa yang tidak mengenal Trio Monster ini. Ketiganya memang anggota terkuat Bajak Laut Topi Jerami. Mulai dari Sang Kapten Monkey D.Luffy yang juga tokoh utama serial ini, Wakil Kapten dan Kombatan Roronoa Zoro serta koki kapal Vinsmoke Sanji. Saat ini gerombolan Bajak Laut Topi Jerami adalah Bajak Laut paling dicari oleh Pemerintahan Dunia.

Kekuatan mereka biasanya akan sangat terlihat pada pertarungan. Dan masing- masing akan menghadapi musuh terkuat yang ada. Mulai dari Luffy yang akan menghadaoi musuh terkuat, diikuti oleh Roronoa Zoro, dan kemudian Sanji.

Luffy memanfaatkan Buah Iblisnya yang dikombinasikan dengan haki yang dia latih bersama dengan silver Rayleigh untuk bertarung. Roronoa Zoro adalah pendekar pedang yang diperkuat dengan haki. Sementara Sanji memiliki kakinya, Raid Suit yang didapatkannya dari Germa dan tentu saja menggunakan Haki.

The Rocks Trio

The Rocks Trio adalah trio yang berasal dari gerombolan bajak laut Rocks. Trio ini terdiri dari Shirohige, Big Mom, dan Kaido sewaktu tergabung dibawah Panji Bajak Laut Rocks. Saat ini, mereka adalah Yonko atau Kaisar Laut (Shirohige sebelum kematiannya) yang pastinya sangat kuat.

Baca Juga :  Loker BPS Pertamina 2021 Telah Dibuka, Cek Tanggal dan Persyaratanya!!

Saat ini mereka menguasai lautan, namun mereka dulu tidak sekuat ini. Dari apa yang kita ketahui, pada saat itu Kaido adalah kru yang magang di kapal Rocks, sementara Big Mom masih berusia 20 tahunan.

Shirohige yang berada pada usia yang layak, pada saat itu bukanlah Orang Terkuat di Dunia. Hal ini dikarenakan adanya Gol D Roger sang Raja Bajak Laut. Bahkan Sengoku sendiri pernah menyatakan bahwa Big Mom dan Kaido sekarang jauh lebih kuat daripada dulu pada saat masih bergabung dengan Bajak Laut Rocks.

Trio Calamity

Trio ini dikenal sebagai Tiga orang yang menjadi Tangan Kanan Kaido. Trio ini terdiri dari ‘The Wildfire’ King, ‘The Plague’ Queen, dan ‘The Drought’ Jack. Sejauh ini, bounty Queen dan Jack telah terungkap, yaitu total 2,32 miliar berry. Ketiga Bajak Laut ini sangat kuat, dengan kekuatan Buah Iblis Zoan tipe hewan kuno.

Yang terkuat adalah King yang memiliki Zoan Pteranodon Kuno, Queen yang memiliki Zoan Brachiosaurus Kuno, dan Jack yang memiliki Mammoth Kuno. Trio ini berhasil mengambil alih negara Wano 20 tahun sebelum garis waktu One Piece saat ini.

Sweet Commander

Jika Kaido memiliki kaki tangan trio calamity, maka sweet commander adalah tiga anggota terkuat Bajak Laut Big Mom. Mereka terdiri dari Charlotte Katakuri, Charlotte Smoothie, dan Charlotte Cracker.

Dari yang terkuat di barisan mereka adalah putra kedua Big Mom, Charlotte Katakuri, diikuti oleh Smoothie, dan kemudian Cracker. Ketiga komandan ini sama kuatnya dengan Yonko lainnya dan ketika bertarung bersama satu sama lain, mereka adalah karakter dengan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Trio Bajak Laut Rambut Merah

Bajak Laut Rambut Merah dipimpin oleh Shanks si Rambut Merah; Dia adalah mantan Anggota kru bajak laut Roger. Tiga komandan terkuatnya adalah Benn Beckman, Lucky Roo, dan Yasopp.

Tangan kanan Shanks yang juga Wakil Kapten kru, Benn Beckman adalah yang terkuat di barisan trio ini, meskipun kemampuannya sebagian besar masih belum diketahui. Namun kekuatannya tersirat ketika Benn menodongkan pistolnya pada Kizaru salah satu laksamana terkuat Angkatan Laut.

Menurut perwira Marinir Brannew, kru ini memiliki keseimbangan terbaik dari semua Yonko dan dianggap tidak bisa ditembus. Dengan asumsi itu, mereka cenderung lebih seimbang daripada kru Yonko lainnya, dan karenanya lebih stabil. Meskipun kekuatan mereka dalam pertempuran belum terlihat secara jelas, fakta yang tidak terbantahkan adalah mereka adalah salah satu yang terkuat di lautan Dunia Baru.

Baca Juga :  Review NEW YZF R25 - ABS, Spesifikasi dan Harga di 2021

Tiga Laksamana (Post-Timeskip)

Laksamana adalah kekuatan terkuat di Marinir dan biasanya berjumlah 3 orang. Selama jeda waktu dua tahun di One Piece, dua posisi untuk pekerjaan Laksamana dibuka, dan melalui Draf Dunia oleh Pemerintah, Fujitora dan Ryokugyu dipilih untuk bergabung dengan Kizaru.

Menurut Donquixote Doflamingo, kedua rekrutan ini adalah monster yang kuat. Kizaru memiliki kekuatan Pika Pika no Mi, sedangkan Fujitora memiliki Zushi Zushi no Mi. Kemampuan Ryokugyu tetap misterius saat ini, tetapi di masa mendatang, kemungkinan akan segera terungkap.

Tiga Laksamana (Pra-Timeskip)

Sebelum jeda waktu dua tahun, Tiga Laksamana terdiri dari ‘Akainu’ Sakazuki, ‘Kizaru’ Borsalino, dan ‘Aokiji’ Kuzan. Mereka adalah angkatan laut yang Dilatih oleh mantan Laksamana Marinir, ‘Lengan Hitam’ Zephyr. Ketiganya adalah pejuang yang luar biasa perkasa, mampu melawan komandan Bajak Laut Shirohige selama Perang Paramount.

Seperti yang diharapkan dari mereka yang memegang posisi Laksamana, mereka semua memiliki Buah Iblis yang sangat kuat, dengan Akainu mampu memanipulasi magma, sementara Kizaru melakukan hal yang sama dengan cahaya, dan Kuzan dengan es. Tidak diragukan lagi, mereka adalah kekuatan yang tak terkalahkan dalam serial ini.

Trio Bajak Laut Shirohige

Trio ini dipimpin oleh Orang Terkuat di Dunia, Edward Newgate. Bajak Laut Shirohige pernah dianggap sebagai kru terkuat yang mengarungi lautan One Piece. Tiga anggota terkuat mereka termasuk Marco, Jozu dan Kozuki Oden sebelum mengikuti pelayaran Roger.

Ketiganya adalah kekuatan yang tak bisa diremehkan bagi siapa pun di dunia One Piece. Marco mungkin yang terkuat dari ketiganya, diikuti oleh Kozuki Oden, dan kemudian Diamond Jozu. Meskipun bounty mereka tidak diketahui, mereka semua cenderung lebih tinggi dari satu miliar berry, menjadikan mereka kru yang sangat kuat di dunia One Piece.

Baca Juga :  Download Soal P3K Guru Olahraga Dan Kunci Jawaban

Trio Old Marine

Monkey D Garp yang juga merupakan kakek dari Luffy, Sengoku, dan Tsuru, Trio Marinir ini dianggap sangat mematikan pada masanya. Garp adalah satu satunya orang yang mampu bertarung melawan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, sementara Sengoku telah bertarung melawan banyak legenda di zaman itu juga.

Kekuatan Tsuru sebagian besar masih belum diketahui, tetapi dikatakan bahwa dia memiliki kekuatan mengerikan di masa jayanya. Hal itu terbukti dari bajak laut sekuat Doflamingo takut untuk menghadapinya di laut.

Trio Bajak Laut Roger

Tak terbantahkan, Trio yang terdiri dari Raja Bajak Laut, Gol D.Roger, Silvers Rayleigh, dan Scopper Gaban bisa dibilang yang paling tangguh di keseluruhan One Piece. Bersama-sama, ketiganya membuktikan bahwa mereka adalah trio yang perkasa dan sangat ditakuti pada masanya. Bounty mereka tidak diketahui, hanya Kapten mereka, Gol D.Roger yang diketahui secara resmi memiliki bounty tertinggi dalam serial one piece sebesar 5,56 miliar berry.

10 Trio Terkuat One Piece, Bukan Luffy CS?



Sementara itu, Rayleigh masih memiliki bounty aktif, meski sudah pensiun dari kegiatan bajak laut. Scopper Gaban sampai saat ini belum terlihat di serial one piece. Itulah 10 Trio Terkuat One Piece dan tanpa ragu, Trio Bajak Laut Roger adalah yang terkuat yang pernah ada di One Piece hingga saat ini. Dan satu-satunya yang memiliki potensi untuk mengungguli mereka kemungkinan besar adalah Trio Monster Topi Jerami.

Pencarian Populer : trio terkuat one piece