Asus ZenBook 13 OLED UM325: Prosesor AMD yang kuat, baterai tahan lama

Asus ZenBook 13 OLED UM325: Prosesor AMD yang kuat, baterai tahan lama – Asus dikenal karena membuat laptop yang ramping dan premium di bawah seri ZenBook . Laptop Ini memiliki sentuhan akhir bertekstur pada flap dan interior matte halus yang menambah tampilan premiumnya. Eksteriornya yang disikat mencegah sidik jari di teluk. Laptop yang ringan dan ringkas dilengkapi dengan engsel Ergolift (secara otomatis menambahkan kemiringan 3 derajat yang lembut ke keyboard saat Anda membuka laptop).

Desain yang kokoh membuatnya tahan lama dan juga dilengkapi dengan semua port konektivitas penting. Keyboardnya nyaman digunakan dan kemiringan 3 derajat juga membuat prosesnya nyaman ketika Anda sedang mengerjakan proyek atau pekerjaan yang penting.

Baca Juga :  Review Oppo Reno4 Pro 5G

Tombolnya dibilang cukup besar karena perusahaan belum menyertakan papan angka di keyboard. Sebagai gantinya, ada tombol angka yang sensitif terhadap sentuhan di trackpad. Anda juga dapat menggunakan papan angka sensitif sentuhan sebagai kalkulator. Ukuran track-pad yang besar merupakan keuntungan tambahan.

Laptop ini memiliki layar full HD 13,3 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel dan panel OLED. Perusahaan telah menggunakan panel Samsung OLED di ZenBook dan layarnya jelas merupakan salah satu keunggulan laptop.

13 OLED UM325 ditenagai oleh chipset seri AMD Ryzen 5000 U dan mengemas hingga 16GB RAM. Anda juga mendapatkan ruang SSD hingga 1TB. Selama pengujian, Laptop ini dapat bekerja dengan lancar dan tidak ada jeda yang terlihat. Laptop dapat menangani tugas rutin dengan sangat baik dan Anda juga dapat memainkan beberapa game tugas berat ataupun proyek editing yang berat.

Baca Juga :  Bethesda Resmi Bergabung dengan Xbox Hari Ini

Baca Juga Laptop LG Ultra Gear 17 dengan layar WQXGA 17″, Core i5 generasi ke-11

Laptop ini juga mendapat nilai bagus di bagian audio dan menawarkan pengalaman suara yang jernih dan nyaring. Bentuk sudut speaker menawarkan keluaran suara yang jernih dan Anda dapat mendengarkan musik bebas distorsi.

Perangkat ini memiliki baterai 67 Wh yang mengklaim menawarkan daya tahan baterai 16 jam dengan sekali pengisian. Selama menggunakan laptop, kami berhasil mendapatkan cadangan baterai hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya. Asus ZenBook 13 OLED UM325 hadir dengan harga yang akan segera diungkapkan.

Baca Juga :  Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Item Menu Adobe Photoshop

Ultrabook yang ramping hadir dengan sertifikasi kelas militer yang membuatnya tahan lama dan andal. Prosesor AMD yang bertenaga, layar OLED, dan masa pakai baterai yang tahan lama menjadikannya pilihan yang baik untuk para profesional yang sering bepergian.